POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua tentang Suplemen Natal Kerajaan – WWD

Semua tentang Suplemen Natal Kerajaan – WWD

Beberapa anggota keluarga kerajaan difoto mengenakan syal yang serasi saat Misa tahunan mereka di Gereja Natal di Sandringham, Inggris.

Nyonya Louise Windsor; Anne, Putri Kerajaan dan suaminya, Timothy Lawrence; Samuel Chatto dan Earl of Snowdon termasuk di antara anggota keluarga yang mengoordinasikan lampiran tersebut.

Syal Highgrove Heritage diproduksi oleh Highgrove Gardens, rumah pribadi Raja Charles dan Ratu Camilla di Dutton, Inggris, dan The Prince's Foundation, bekerja sama dengan pabrik wol Skotlandia Johnstons of Elgin. Desainnya terinspirasi oleh kemitraan sebelumnya antara The Campaign for Wool, sebuah aliansi yang dirancang untuk mendidik konsumen tentang manfaat wol dan industri wol, dan Raja Charles dalam perayaan 10 tahun syal aliansi tersebut.

Prince of Wales, Syal Warisan Highgrove, Wol Merino Sangat Lembut, Syal Tenun, Syal Warisan Highgrove

Syal Warisan Highgrove

Warisan Highgrove

Syal warisan ini dilengkapi dengan kotak tradisional Prince of Wales, yang ditenun di atas kotak gembala yang diperbesar. Warna-warna kaya yang terlihat pada syal, kuning tua dan abu-abu kalem, terinspirasi oleh warna-warna yang ditemukan di Highgrove Gardens.

Syal tersebut dapat dibeli melalui situs web Highgrove Gardens dan Johnstons of Elgin, dengan 10 persen dari seluruh penjualan Johnstons of Elgin disumbangkan ke Princes Foundation.

Dikabarkan sebagai hadiah dari Raja Charles, syal tersebut menjadi salah satu aksesoris terpopuler saat Misa Natal.

Nyonya Louise Windsor

SYAL WARISAN HIGHGROVE, KING CHARLES, SYAL, NATAL, KELUARGA ROYAL,

Lady Louise Windsor menghadiri misa pagi Natal di Gereja Sandringham pada 25 Desember 2023 di Sandringham, Norfolk.

Lady Louise Windsor terlihat mengenakan syal Highgrove Heritage dengan mantel wol warna navy dari merek The Fold yang berbasis di London. Dia memadukan penampilannya dengan Topi Trilby Jane Taylor Millinery dan sepasang sepatu bot suede LK Bennett.

Anne, Putri Kerajaan dan Timothy Lawrence

SYAL WARISAN HIGHGROVE, KING CHARLES, SYAL, NATAL, KELUARGA ROYAL,

Anne, Putri Kerajaan, kiri, dan Timothy Lawrence menghadiri misa pagi Natal di Gereja Sandringham pada 25 Desember 2023 di Sandringham, Norfolk.

Anne, Putri Kerajaan dan suaminya Timothy Lawrence semuanya menghadiri kebaktian gereja dengan mengenakan syal Highgrove Heritage dengan mantel musim dingin yang tebal. Putri Kerajaan mengenakan mantel krem ​​​​dengan topi besar berwarna karamel sementara Lawrence mengenakan jaket hijau zaitun dengan dasi bermotif mustard.

Samuel Chatto

SYAL WARISAN HIGHGROVE, KING CHARLES, SYAL, NATAL, KELUARGA ROYAL,

Mike Tindall, kiri, Samuel Chatto, Zara Tindall dan Lena Tindall menghadiri misa pagi Natal di Gereja Sandringham pada 25 Desember 2023 di Sandringham, Norfolk.

Gambar Getty

Cucu Putri Margaret, Samuel Chatto, mengenakan syal Highgrove Heritage dengan pakaian luar klasik. Berdiri di samping Mike, Zara, dan Lena Tindall, pangeran muda itu memadukan syal warna-warni dengan mantel panjang sederhana berwarna biru laut.

Pangeran Snowdon

SYAL WARISAN HIGHGROVE, KING CHARLES, SYAL, NATAL, KELUARGA ROYAL,

Lady Margaret Armstrong-Jones, kiri, dan Earl of Snowdon menghadiri misa pagi Natal di Gereja Sandringham pada 25 Desember di Sandringham, Norfolk.

Earl of Snowdon dan putrinya, Lady Margaret Armstrong-Jones, tiba di kebaktian gereja dengan mengenakan selempang Highgrove Heritage di bagian depan dan tengah. Aksesori tenunnya ditata dengan mantel unta dengan kerah berwarna coklat.

READ  Deanna Grams Of TuneIn Dipromosikan Menjadi Kepala Personalia