POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Influencer kebugaran Amy Castano memamerkan transformasi kebugarannya dan mengungkapkan trik mengejutkan di balik transformasi seluruh tubuhnya

Influencer kebugaran Amy Castano memamerkan transformasi kebugarannya dan mengungkapkan trik mengejutkan di balik transformasi seluruh tubuhnya

Ditulis oleh J. Peterson untuk Daily Mail Australia

04:30 28 Desember 2023, diperbarui 04:41 28 Desember 2023

Influencer kebugaran Amy Castano ikut mendirikan salah satu pusat kebugaran terkemuka di Australia bersama mantan pelatih selebritinya, Juno.

Dan kini bintang yang berbasis di Sydney ini membagikan transformasi kebugarannya kepada para penggemar.

Dalam postingan Instagram kepada 578.000 pengikutnya, Amy memamerkan tubuhnya yang kencang di foto sebelum dan sesudah.

Foto-foto tersebut menunjukkan model berbikini memamerkan lekuk tubuhnya, dengan foto terbaru menunjukkan lebih banyak definisi dan sedikit penurunan berat badan dibandingkan sebelumnya.

“Perubahan pada tubuh saya [are] “Itu tergantung pada satu hal, konsistensi,” tulisnya.

Amy Castano membagikan transformasi kebugarannya dengan memposting foto sebelum dan sesudah di media sosial

Dia juga menjelaskan serangannya terhadap tubuhnya dalam video yang lebih panjang, yang mendokumentasikan kemajuannya antara tahun 2019 dan 2023.

“Di masa-masa berat saya, saya menghabiskan 2-3 jam di gym, mengikuti tren diet dan menyalahkan diri sendiri jika keluar jalur,” jelasnya.

“Sekarang, saya tidak berlatih seperti atlet, saya tidak mengikuti diet ketat tapi saya percaya pada keseimbangan dan sangat menikmati hidup. Itu yang kami semua yakini di Acero,” lanjutnya.

“Saya telah melalui suka dan duka, tetapi saya selalu muncul setiap hari, dan kebiasaan-kebiasaan kecil yang saya perkenalkan dari waktu ke waktu, kini telah menjadi gaya hidup saya.”

Foto-foto tersebut menunjukkan sang model berpose dalam balutan bikini sambil memamerkan lekuk tubuhnya, dengan foto terbaru menunjukkan lebih banyak definisi dan sedikit penurunan berat badan dibandingkan sebelumnya.
“Perubahan pada tubuh saya [are] “Itu tergantung pada satu hal, konsistensi,” tulisnya.

Amy menikah dengan pelatih kebugaran selebriti Juno Castano pada tahun 2018 setelah bertemu dengannya di media sosial pada tahun 2009.

Mereka putus pada tahun 2021 dan dia kemudian mulai berkencan dengan bintang sepak bola Australia Aaron Evans.

Sementara itu, Juno bertunangan dengan model glamor Simone Holtznagel.

Meski Amy dan Juno tidak lagi bersama, mereka tetap berteman dan terus menjalankan kerajaan olahraga bersama.

READ  Festival Elvis Australia masih 'keren' setelah 30 tahun

Baca selengkapnya: Pelatih selebriti Juno Castano membuat penggemar heboh ketika mereka melihat detail yang sangat buruk selama liburannya di Bali