POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sembilan perusahaan NI masuk dalam daftar perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di pulau Irlandia

Sembilan perusahaan dari seluruh Irlandia Utara telah masuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 50 tahun 2023.

Program ini memeringkat 50 perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat berdasarkan pertumbuhan pendapatan selama empat tahun.


Pada upacara penghargaan di Dublin, platform keuangan dan tabungan bisnis global Swoop dinobatkan sebagai bisnis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di seluruh pulau Irlandia.


Perusahaan peringkat teratas dari Irlandia Utara adalah Syndeo, penyedia solusi AI percakapan yang berbasis di Belfast, di posisi ketiga.


Secara total, perusahaan pemenang Fast 50 tahun 2023 menghasilkan pendapatan kotor tahunan lebih dari €3 miliar dan mempekerjakan lebih dari 8.800 orang – 15 di antaranya adalah pemenang pertama kali.


Perusahaan Irlandia Utara yang masuk dalam daftar adalah Catagen, Fibrus, Lightyear, LocateaLocum, MetaCompliance, PlotBox, SciLeads, Syndeo dan Totalmobile.


Aislian Nicholson, mitra senior Deloitte Fast 50 di Belfast, mengatakan: “Selamat kepada semua perusahaan yang menerima pemeringkatan tahun ini. Meskipun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi banyak perusahaan teknologi, reputasi Irlandia Utara sebagai pusat bagi perusahaan teknologi lokal yang inovatif terus Pertumbuhan, dan keberhasilan mereka yang masuk dalam Fast 50 menunjukkan tingkat bakat, ambisi, dan daya saing yang tinggi, berkelas dunia.


“Mayoritas perusahaan Fast 50 telah menambah jumlah tenaga kerjanya dan kami terus melihat pertumbuhan yang kuat dari perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan yang membantu memenuhi kebutuhan kehidupan modern, misalnya dalam bidang kecerdasan buatan, teknologi ramah lingkungan, keberlanjutan, keamanan siber, dan teknologi kesehatan. mengakui keberhasilan ini tetapi juga ambisi pertumbuhan perusahaan di masa depan.



READ  Louisiana Tech Bulldogs Diharapkan Mempekerjakan Asisten Texas Tech Red Raiders Talvin Hester sebagai Pelatih Bola Basket Putra