POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CavCom menerima Penghargaan Inovator Teknologi Pendengaran

CavCom menerima Penghargaan Inovator Teknologi Pendengaran

kafecom Dia dikenal karena sistem “Bicara Melalui Telinga Anda untuk TeamTalk”. Pada Penghargaan Inovator Teknologi Pendengaran tahunan keempat.

Sistem “Bicara Melalui Telinga Anda untuk TeamTalk” CavCom memungkinkan anggota tim berbicara secara handsfree untuk pengalaman komunikasi suara yang sepenuhnya lancar. Inovasi handsfree ini memungkinkan tim menjaga percakapan tetap mengalir sambil tetap mengelola tugas yang ada. Perusahaan mengatakan sistem ini dirancang untuk pekerja industri, responden pertama, tim medis, dan kru kerja mana pun yang memerlukan koordinasi erat dan waktu reaksi yang cepat.

Program penghargaan tahunan Hearing Health & Technology Matters mengakui inovasi dan pencapaian teknologi dalam industri pendengaran. Program tahun ini mencakup banyak teknologi inovatif yang dipresentasikan oleh perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia dalam delapan kategori berbeda, menurut perusahaan tersebut. Sejak tahun 2020, program penghargaan ini telah mengumpulkan lebih dari $25.000 untuk mendukung badan amal pendengaran.

Bacaan lebih lanjut: Manfaat perangkat nirsentuh di tempat kerja

“Bicaralah melalui telinga Anda untuk TeamTalk” Ini dirancang untuk kondisi kebisingan tinggi dan ketika alat pelindung diri (APD) menutupi mulut sehingga membuat komunikasi ucapan menjadi sulit, kata CavCom.

“Earbud kami yang unik dan inovatif menggabungkan mikrofon dan speaker in-ear kecil dengan kemampuan perlindungan pendengaran yang unggul untuk menghadirkan komunikasi yang jernih secara konsisten,” kata Beth Orton, Presiden CavCom. “Saat mikrofon dipasang di telinga, tidak peduli seberapa banyak perlengkapan yang menutupi kepala dan mulut Anda – ucapan selalu jelas dan mudah dipahami.” CavCom menawarkan earbud kelas dunia yang sepenuhnya dibuat khusus dan diproduksi di laboratorium untuk mengakomodasi segala bentuk dan ukuran. Bentuk telinga dan preferensi pribadi, untuk memastikan kenyamanan selama bekerja dalam jangka waktu lama. itu Pembicaraan Tim Sistem ini juga dapat dihubungkan ke radio dua arah tradisional, sehingga anggota tim dapat berkomunikasi di luar grup secara handsfree jika diperlukan.

READ  Penyerang merah masih perlu mencari penjaga gawang