POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selandia Baru memilih 3 pemain untuk skuad Piala Dunia T20

Wellington, Selandia Baru (AFP) – Selandia Baru memasukkan tiga pemain garis depan ke dalam skuad 15 pemainnya untuk Piala Dunia Kriket T20 pada bulan Oktober dan November.

Pemain kaki Todd Astle dan Ech Soddy dan penjaga lengan kiri Mitchell Santer akan mengambil posisi bowling utama tim dengan dukungan paruh waktu dari Glenn Phillips dan Mark Chapman.

Penyerang kecepatan akan menampilkan Trent Bolt, Tim Southee, Luke Ferguson dan Kyle Jamison bersama pemain serba bisa Daryl Mitchell dan Jimmy Nesham, yang pemilihannya dilakukan dengan mengorbankan kecepatan-setter rata-rata Colin de Grandum dan penjahit Hamish Bennett.

Bowler cepat Adam Milne akan melakukan perjalanan sebagai pria ke-16, memberikan perlindungan untuk cedera.

Susunan batting diselesaikan dengan pembukaan Tim Seifert, penjaga gawang, Martin Juptil, Devon Conway dan kapten Kyle Williamson mengambil alih peran berperingkat lebih tinggi lainnya.

Selandia Baru juga menunjuk tim untuk memainkan lima T20 di Bangladesh pada awal September dan seri T20 dan satu hari di Pakistan akhir bulan itu. 32 pemain akan berpartisipasi dalam putaran saat Kriket Selandia Baru berusaha menyebarkan beban kerja, biaya perjalanan dan karantina, pada pemain dan staf.

“Kebutuhan untuk melindungi kesejahteraan para pemain dan staf pendukung kami sangat nyata dan kami telah berusaha melakukannya dengan mengelola beban kerja secara hati-hati selama program permainan besar-besaran musim dingin ini,” kata David White, CEO NZC. “Saya lega bahwa kami telah memilih tim yang kuat untuk semua komitmen tur kami musim dingin ini.”

Williamson, Siffert, Bolt, Jamison, Nesham, Santner, Ferguson dan Milne akan dilepas untuk bermain di Liga Utama India pada akhir September dan awal Oktober bersama Finn Allen yang berbasis di Inggris yang dipilih untuk seri Bangladesh dan Pakistan.

READ  Inggris mengejutkan Jerman dengan dua gol telat untuk memastikan tempat mereka di perempat final Euro 2020

“Ini pendekatan praktis,” kata White. “Kami selalu berusaha realistis tentang IPL dan masalah khusus ini adalah masalah satu kali, karena serangkaian keadaan yang unik.”

___

Tim Selandia Baru:

T20 World Cup India T20s: Ken Williamson (kapten), Todd Astle, Trent Bolt, Mark Chapman, Devon Conway, Luke Ferguson, Martin Jupitel, Kyle Jamison, Daryl Mitchell, Jamie Nissam, Glenn Phillips, Mitchell Santner, Tim Seifert, Ech Soddy , Tim Southey. (tanda bintang) Adam Milne akan melakukan perjalanan sebagai penutup untuk cedera.

T20 Bangladesh dan ODI Pakistan: Tom Latham (Kapten), Finn Allen, Hamish Bennett, Tom Blundell, Doug Brasswell, Colin de Grandhomme, Jacob Duffy, Matt Henry (hanya ODI), Scott Coughlin, Cole McConchy, Henry Nichols, Ijaz Patel, Rashin Ravindra, Ben Sears (hanya T20), Blair Tickner, Will Young.

T20 Pakistan: Tom Latham (Kapten), Finn Allen, Todd Astle, Hamish Bennett, Tom Blondell, Mark Chapman, Colin de Grandeum, Martin Jupitel, Matt Henry, Daryl Mitchell, Ajaz Patel, Esh Soddy, Ben Sears, Blair Tickner, Will kecil.

___

Olahraga AP Lainnya: https://apnews.com/apf-sports dan https://twitter.com/AP_Sports