POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seiring pertumbuhan San Antonio, sektor teknologi dan ilmu pengetahuan juga ikut berkembang

Seiring pertumbuhan San Antonio, sektor teknologi dan ilmu pengetahuan juga ikut berkembang

San Antonio – San Antonio adalah kota dengan pertumbuhan tercepat kedua di negara ini.

Seiring dengan terus meningkatnya jumlah penduduk, hal ini juga berarti diperlukannya dunia usaha dan penciptaan lapangan kerja untuk menjaga perekonomian tetap berjalan.

Seperti halnya banyak kasus lainnya, Kota Alamo memiliki beberapa penggerak utama perekonomian termasuk sektor pariwisata, medis, teknologi, militer, dan keuangan.

Namun seiring bertambahnya populasi kota, fokus pada penciptaan lapangan kerja lokal semakin menyempit, dan fokus beralih terutama ke industri teknologi, militer, dan medis.

“Pada akhirnya, misi kami adalah lapangan kerja,” kata Jaime Luttrell, wakil presiden merek dan komunikasi di Greater SATX. “Kami hadir untuk memberikan lapangan kerja ke San Antonio.”

Ini merupakan kabar baik, karena Alamo City akan membutuhkan banyak produk tersebut di tahun-tahun mendatang.

Populasi kota ini telah tumbuh hampir 20% dari usia 20-10 tahun menjadi 20-20 tahun, rata-rata 130 orang pindah ke San Antonio setiap hari, dan beberapa proyeksi menunjukkan bahwa populasinya akan meningkat menjadi lebih dari empat juta pada tahun 2050.

“Dengan pertumbuhan populasi ini, terdapat dua masalah,” kata Jeff Fair, wakil presiden pembangunan ekonomi di Kamar Dagang Greater San Antonio. “Salah satunya adalah mempekerjakan orang, tetapi juga dari sudut pandang bisnis adalah menemukan karyawan yang tepat.”

Dengan ini, organisasi seperti Chamber dan Greater SATX berupaya untuk menarik perusahaan teknologi dan manufaktur bergaji tinggi ke kota tersebut.

“Perawatan kesehatan dan bioteknologi,” kata Fair. “Ruang di bidang penerbangan, internet dan teknologi informasi”

“Banyak industri target kami belum tentu merupakan industri terbesar di San Antonio,” tambah Luttrell. “Tetapi sekali lagi, posisi kita adalah dimana San Antonio memiliki kualitas unik dalam mengembangkan lapangan kerja yang baik bagi penduduk San Antonia yang mengarah pada mobilitas ekonomi di mana kita dapat menang dalam mempekerjakan perusahaan-perusahaan tersebut.”

READ  Upaya Pertahanan Teknologi Virginia Terkemuka di Negara Bagian Coppin 85-32

Industri perhotelan dan pariwisata juga penting di sini, namun untuk memajukan kelas menengah San Antonio, pertumbuhan lapangan kerja di sektor lain diperlukan, kata Fair.

“Perhotelan dan pariwisata penting di sini. Salah satu masalah terbesar San Antonio dalam hal daya saing adalah gaji rata-rata kami. Jadi, harus keduanya,” kata Fair.

“Mereka ada di sini sekarang. Mereka adalah pekerjaan yang hebat dan bergaji yang membantu menyediakan jalur menuju mobilitas ekonomi,” tambah Luttrell.