POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seekor anjing diselamatkan di California empat bulan kemudian, setelah selamat dari salju dan kebakaran hutan

Bermain

Tim penyelamat telah menyelamatkan seekor anjing yang telah terpisah dari pemiliknya selama empat bulan setelah seorang pemain ski lintas alam menemukan anjing itu di tengah salju tebal pada bulan Desember.

Ross, campuran bull terrier, kehabisan mobil pemiliknya Agustus lalu di daerah Lake Tahoe setelah ketakutan, menurut berbagi Facebook Dari Tahoe PAWS dan TLC 4 teman berbuluDan Organisasi yang berbasis di South Lake Tahoe, California, yang membantu menyelamatkan anjing itu bulan lalu.

Tapi pemilik Ross segera terpaksa menggusur daerah itu karena Kebakaran Kaldor, yang berkobar di lebih dari 220.000 hektar tahun lalu. Meskipun dia mencari anjing itu dan melaporkan kehilangannya kepada petugas layanan hewan setempat, “Ross seharusnya hilang selamanya,” Tahoe membagikan PAWS dan TLC 4 Furry Friends di Facebook.

Wendy Jones, spesialis pencarian dan penyelamatan hewan serta pendiri dan CEO organisasi tersebut menjelaskan kepada USA TODAY bahwa pemilik anjing itu adalah perawat keliling dan, setelah dievakuasi, “harus mengambil pekerjaan di tempat lain” dan tidak dapat kembali ke daerah Tahoe.

Tapi bulan lalu, pemain ski Ross melihat ke barat South Lake Tahoe. Dia “tidak bisa bergerak” dan menggeram, menurut sebuah posting oleh Tahoe PAWS dan TLC 4 Furry Friends di Facebook.

Jones mengatakan dia dihubungi tentang anjing itu dan “segera bertindak untuk mendapatkan tim di sana secepatnya,” berkoordinasi dengan dua sukarelawan melalui telepon. Daerah itu baru-baru ini menerima salju setinggi lima kaki.

READ  Brunei mencatat rekor kasus virus corona baru (Covid-19) setelah infeksi lokal pertama dalam 15 bulan

“Anjing itu dilacak ke atas gunung, dan akhirnya diletakkan di bawah pohon yang tidak bergerak. Para sukarelawan sangat gembira ketika dia membuka matanya dan mengangkat kepalanya,” Tahoe PAWS dan TLC 4 Furry Friends berbagi di Facebook. “Mereka berhasil menempatkannya di kereta luncur – di atas salah satu sukarelawan, jadi dia tetap hangat dan tenang.”

“Karena hari semakin gelap, perjalanan menuruni gunung menjadi lambat dan metodis,” tambah postingan tersebut.

ibunya: Sebuah keluarga Wisconsin bersatu kembali dengan seekor anjing yang telah hilang selama hampir dua tahun setelah anak anjing itu diidentifikasi di berita TV

Permisi?: Studi menunjukkan bahwa French Bulldog lebih cenderung memiliki gangguan umum

Petugas Layanan Hewan membawa Ross ke dokter hewan setelah penyelamatan. Meski chipnya tidak terdaftar, petugas masih bisa melacak pemiliknya di Riverside County, California.

“Kami mengunjungi Ross setiap hari saat dia berada di Layanan Hewan Lake Tahoe hanya untuk memberinya lebih banyak cinta dan dukungan karena dia takut dan bingung, tapi dia pasti menunggu pemiliknya. Sangat jelas dia menunggu pemiliknya untuk datang. datang, “kata Jones kepada USA TODAY. dengan itu”.

Dia menambahkan bahwa pemiliknya “sangat gembira karena dia mengira anjing itu hilang selamanya.” “Dia hancur dan sedih karena dia harus meninggalkan anjingnya karena evakuasi wajib.”

Jones menggambarkan Ross sebagai “anjing yang sangat kuat dan cerdas.”

“Kebanyakan anjing. Kami hanya tidak memberi mereka pujian yang cukup, dan mereka selamat.” “Mereka kuat. Mereka pintar. Mereka masuk ke mode bertahan hidup, dan mereka tahu apa yang harus dilakukan.”

Berkontribusi: Associated Press