POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Secret Garden Village di Bali adalah perjalanan sehari interaktif yang sempurna bagi wisatawan

Secret Garden Village di Bali adalah perjalanan sehari interaktif yang sempurna bagi wisatawan

Bagikan artikelnya

Secret Garden Village adalah salah satu pusat aktivitas yang paling diremehkan di pulau Bali.

Terletak di Pedukul, pusat ini adalah perhentian sempurna dalam perjalanan sehari ke Dataran Tinggi Pedukul dan Pura Ulun Danu Beratan.

Desa Secret Garden Bedukul Tabanan di Bali.jpg

Salah satu daya tarik utama The Secret Garden Village adalah tur pembuatan herbal dan kopi berpemandu.

Tur ini dipimpin oleh para ahli agrowisata dan wisata edukasi yang dapat menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki para tamu tentang teknik menanam kopi unik di Bali serta tanaman herbal dan obat asli Bali.

Secret Garden Village sangat terjangkau Tiket masuk untuk dewasa hanya Rp 100.000. Tamu akan menerima cashback 50% pada tiket masuknya jika Anda membeli barang apa pun di toko suvenir atau di kampus.

Evie, yang baru-baru ini mengunjungi pusat tersebut, mengatakan kepada wartawan, “Ikuti tur pembuatan kopi dan filosofi kopi, lalu tur pembuatan sabun. Di sini juga ada kelas membuat sabun, namun paketnya berbeda dengan tur, dan ada juga kelas mewarnai di bonnya.

“Ada ruang luas di seberang sungai yang sempurna untuk acara; Mungkin menyasar anak sekolah, Anda bisa mengadakan acara cosplay di belakang.

Secret Garden Village memiliki misi untuk mendukung pengembangan wisata edukasi di Bali.

Tujuannya adalah untuk “meneguhkan kreativitas dan inovasi generasi muda sambil menyongsong masa depan – menjaga keseimbangan pertahanan terhadap warisan dan budaya Indonesia”. Secret Garden Village menyediakan lapangan kerja bagi puluhan generasi muda di Bali dan memelopori konsep 'liburan-edukasi' di Kabupaten Tabanan.

Di antara lokakarya, tur interaktif, dan kelas yang dapat dipilih wisatawan adalah kelas pembuatan sabun, yang menggunakan banyak bahan-bahan lokal, serta bar wewangian di mana wisatawan dapat merancang aroma mereka sendiri berdasarkan kepribadian dan preferensi mereka. Perpaduan 24 aroma berbeda.

READ  Pemerintah Minta Lansia Tidak Keluar Rumah Saat Puncak Omicron Menjangkau

Di Djamoe Corner, para tamu dapat bekerja sama dengan ahli herbal untuk menciptakan obat alami yang dapat dibawa pulang berdasarkan gejala atau kebutuhan tertentu.

Baik wisatawan yang mendaftar untuk lokakarya atau kelas, Secret Garden Village adalah tempat yang tepat untuk makan siang, camilan, atau kopi pagi dalam perjalanan dari Pesisir Selatan ke Dataran Tinggi Bedukul dan Pura Ulun Danu Peratan.

Toko suvenir, yang memiliki berbagai pilihan suvenir buatan lokal, adalah tempat yang tepat untuk membeli camilan untuk dibawa pulang kepada orang-orang terkasih yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Bali Secret Garden Village menghadap ke sawah dan dirancang sempurna dengan arsitektur bangunan modern dan tradisional yang terinspirasi Bali.

Kopinya disajikan oleh Black Eye Coffee & Roastery, salah satu produsen kopi ternama dan terkenal di Bali.

Secret Garden Village Bagi mereka yang benar-benar mencintai keindahan Bali, kompleks ini adalah rumah bagi The Secret Chamber, kapel pernikahan dan tempat acara, suasana indah untuk destinasi pernikahan di Pulau Dewata.

Wisatawan pun semakin mengenal pesona Perbukitan Bedugal. Meskipun garis pantai Bali yang terkenal di dunia adalah daya tarik utama pulau ini, mengikuti keajaiban budaya Ubud, Dataran Tinggi Pedukul, bersama dengan Munduk, mulai muncul dalam lebih banyak rencana perjalanan wisatawan. Dan memang demikian!

Ulun-danu-peraton-di-pedugalUlun-danu-peraton-di-pedugal

Bagian Bali ini sangat spiritual dan penuh dengan keindahan alamnya. Selain Pura Ulun Tanu Peraden, Bedugal juga merupakan rumah bagi Kebun Raya Bali, tempat yang wajib dikunjungi bagi setiap pecinta alam yang mengunjungi pulau ini.

Taman yang terawat rapi merupakan rumah bagi deretan pepohonan asli yang menakjubkan dan merupakan tujuan ideal untuk hari yang terjangkau dan terinspirasi alam, apa pun musimnya.

READ  Sri Mulyani: Pertumbuhan ekonomi Indonesia akan turun di bawah 5,3%