POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah surat kabar Skotlandia menerbitkan Boris Johnson dengan judul “Get Exit Done” menyerukan pengunduran dirinya

Sebuah surat kabar Skotlandia dengan cemerlang memanggang Boris Johnson dengan membalikkan slogan Brexit yang terkenal dan menggunakannya untuk menyerukan pengunduran dirinya.

Surat kabar Sunday National hari ini memimpin data jajak pendapat yang menunjukkan bahwa mayoritas orang Skotlandia percaya Johnson harus pergi dan percaya dia berbohong tentang pesta Downing Street yang diadakan selama penguncian.

Kisah tersebut dihadirkan dengan tajuk ‘Get the exit’, dan tentu saja mengacu pada mantra Johnson yang ia dan Partai Konservatif gunakan selama kampanye pemilihan umum 2019: ‘Get Brexit’.

Itu terjadi ketika Johnson menghadapi tekanan yang meningkat untuk mengundurkan diri atas tuduhan pelanggaran oleh beberapa pihak di Downing Street.

Dalam skandal lama yang sekarang disebut Partygate, kita pernah mendengar tentang pesta rumput, dugaan pesta Natal, sekantong anggur, dan bahkan insiden yang melibatkan ayunan Wilf Johnson,

Johnson dan Partai Konservatif telah jatuh dalam jajak pendapat, dengan beberapa anggota parlemennya bahkan menyerukan perdana menteri untuk mengundurkan diri.

Partisipasi Ke buletin mingguan gratis baru dari Indy100

Sekarang, surat kabar Skotlandia telah bergabung dalam pemanggangan, dan menanggapi tajuk utama, orang-orang berpikir itu sangat pintar:

Siapa yang tahu slogan Johnson akan kembali menghantuinya?

READ  Kelompok shock Covid Selandia Baru tumbuh dengan hasil positif untuk faktor karantina kedua