POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Destinasi favorit wisatawan India di Goa tahun ini: OYO Survey

Mayoritas orang India lebih suka pergi ke lokal dan menjelajahi tujuan domestik daripada tujuan internasional tahun ini dengan Goa mengambil posisi teratas dalam daftar grup diikuti oleh Manali, menurut OYO Travelopedia.

OYO Travelopedia, survei konsumen tahunan yang dilakukan oleh OYO untuk mempelajari niat dan harapan perjalanan di antara basis penggunanya di beberapa pasar intinya, termasuk India, india, dan Eropa, mendapat tanggapan dari hampir 3.000 orang pada Desember 2021.

Menurut survei, 61 persen orang India lebih suka pergi ke lokal dan menjelajahi tujuan domestik, sementara 25 persen ingin mencoba penerbangan internasional dan domestik pada 2022.

Terlepas dari antusiasme untuk bepergian, 80 persen responden mengatakan keselamatan tetap menjadi perhatian utama di tengah pandemi, dan bahwa kedatangan dosis booster akan memberi mereka kepastian untuk bepergian.

Adapun tujuan pilihan dalam hal ini, Goa menduduki sepertiga dari daftar peserta pada tahun 2022.

“Diikuti oleh Manali, Dubai, Shimla dan Kerala,” kata jaringan perhotelan OYO, menambahkan bahwa tujuan internasional lainnya dalam daftar wisatawan India termasuk Maladewa, Paris, Bali dan Swiss.

Dalam hal mitra perjalanan, 37 persen responden mengatakan mereka ingin bepergian dengan pasangan atau pasangan mereka. Di sisi lain, 19 persen mengatakan mereka “suka menghabiskan liburan yang telah lama ditunggu-tunggu ini bersama teman dekat”, sementara 16 persen memilih liburan keluarga, dan 12 persen lebih memilih ransel individu.

Survei tersebut mengatakan: “16 persen responden mengatakan mereka akan menyukai semuanya!” Menurut OYO Travelopedia, di Indonesia, Bali muncul sebagai tujuan favorit untuk tahun 2022, sementara di Eropa, mayoritas responden memilih Bornholm, pulau Denmark di Laut Baltik.

Sebagian besar orang di Belanda mengatakan mereka ingin melakukan perjalanan ke Austria tahun ini.

READ  Kesepakatan AS-China tentang emisi gas rumah kaca disambut baik oleh tokoh global dan pakar iklim | polisi 26

(Cerita ini belum diedit oleh staf Devdiscourse dan dibuat secara otomatis dari feed bersama.)