POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebelum menuju ke Pantai Galveston, waspadalah terhadap makhluk laut dan bahaya keamanan air ini

Sebelum menuju ke Pantai Galveston, waspadalah terhadap makhluk laut dan bahaya keamanan air ini

Houston – Halo, sesama warga Houston! Saya tahu cuaca di Texas sudah panas, saat kita bersiap menghadapi musim panas yang intens dan panas lembap yang kita alami setiap tahun.

Tampaknya semakin panas seiring bertambahnya usia – atau justru semakin tua?

Bagaimanapun, saya bukan gadis pantai yang tumbuh dewasa, tetapi ada banyak warga Houston yang siap untuk menenangkan diri untuk musim ini dan membenamkan kaki mereka di pasir.

Namun sebelum Anda menuju ke Galveston, saya ingin memberi tahu terlebih dahulu tentang apa yang mungkin tersembunyi di perairan tersebut. Kami telah melihat beberapa makhluk aneh dan menarik terdampar di pantai selama beberapa tahun terakhir.

Inilah yang tersembunyi di Pantai Galveston dan cara mewaspadainya:

Hiu

Um, ya…ada hiu di perairan keruh itu.

Hiu yang biasa ditemukan berenang adalah hiu banteng, hiu martil, hiu macan, dan hiu blacktip. Hiu tajam Atlantik juga merupakan yang paling umum di Teluk Meksiko.

Sebagian besar gigitan hiu di wilayah Galveston adalah gigitan “tabrak lari” (bukan “serangan”, yaitu hiu memakan ikan yang bergerombol, tanpa sengaja menggigit manusia, dan berenang menjauh), kata para pejabat. Ini adalah kasus kesalahan identitas.

Ular – tapi jangan terlalu khawatir di musim panas

Ular di pantai?

Saat musim dingin, ular cenderung meninggalkan sarang dan liangnya untuk menyerap hangatnya pasir. Menurut pejabat di Galveston Island Park, bukit pasir tersebut merupakan habitat ideal bagi ular derik karena pasirnya yang hangat, area berburu yang baik, dan perlindungan dari manusia.

Lalu apa yang Anda lakukan jika melihat ular berbisa di pantai?

Para pejabat berkata: Jangan panik, tinggalkan reptil tak berkaki itu sendirian, jaga jarak setidaknya 5 kaki, dan waspadai staf taman.

READ  Alabama menambahkan 666 kasus baru COVID-19 saat variabel delta meningkat

Ubur ubur

Spesies ubur-ubur penyengat yang paling berbahaya di Teluk adalah ubur-ubur Portugis, komunitas hewan yang disebut kebun binatang, Kepada semua pejabat. Kebun binatang yang paling terlihat adalah pelampung ungu dengan tentakelnya menjuntai di air. Mengangkat tentakel dari kulit dan merendam area tersebut dalam larutan garam akan memberikan kelegaan.

Apa yang harus dilakukan saat tersengat? Jangan menggosok area tersebut dengan pasir Kata para pejabat. Itu hanya akan memastikan bahwa semua sel penyengat tertembak. Dan ingat, hanya karena prajurit atau ubur-ubur terdampar di pantai bukan berarti Anda aman. Tentakelnya masih bisa menyengat. Hindari menginjak atau memukulnya dengan tongkat.

ikan pari

Ikan pari sering berada di perairan dangkal dan dapat mengarahkan batang tajam ke kaki atau pergelangan kaki Anda saat Anda menginjaknya. Tulang belakang di pangkal ekor ikan pari ini harus ditangani dengan hati-hati, biasanya melalui pembedahan, karena durinya mengarah ke belakang dan tidak mudah dicabut.

Cara pencegahan agar tidak terjadi tabrakan adalah dengan menggerakkan kaki saat mengarungi sehingga menyebabkan ikan pari menjauh.

Naga biru beracun

Naga Biru terlihat di sepanjang pantai Texas pada bulan Maret, namun mereka masih jarang ditemukan, menurut Jess Tunnell, direktur keterlibatan masyarakat di Hart Research Institute di Texas A&M University-Corpus Christi.

itu Biru birulebih dikenal sebagai naga biru, adalah spesies Nudibranch Atau siput laut.

Para ahli mengatakan Anda akan langsung tahu jika Anda pernah digigit naga biru. Para ahli mengatakan Anda akan langsung tahu jika Anda pernah digigit naga biru.

Arus

Karena semakin banyak orang pergi ke pantai untuk menikmati air, penting bagi kita untuk tetap aman dan mengetahui cara menghadapi arus deras.

READ  Fungsi baru otak kecil

Sebagai gambaran bahayanya, arus deras menyebabkan lebih banyak kematian tahunan dibandingkan serangan hiu. Secara nasional, arus deras merenggut sekitar 100 nyawa setiap tahunnya, sementara serangan hiu mengakibatkan sekitar satu kematian setiap tahunnya. Tahun ini saja, dua orang tewas di Galveston akibat arus deras.

Pola gelombang yang paling berbahaya adalah gelombang lurus yang bergerak dari selatan ke utara sehingga menimbulkan arus kuat yang mengalir ke laut. Arus sobek adalah saluran air yang kuat dan bergerak cepat yang mengalir menjauhi pantai, mengejutkan banyak orang dan mengalahkan perenang terkuat.

Sebelum menuju ke pantai, periksa status peringatan bendera saat ini dengan Patroli Pantai Galveston untuk memastikan keselamatan Anda. Mengunjungi Tandai sistem peringatan Untuk mendapatkan pembaruan real-time tentang kondisi pantai dan potensi bahaya.

Kemungkinan kontaminasi tinja

Air Galveston tidak berwarna biru tapi warnanya bukan dari kotoran – maksudku, menurutku tidak (lol).

Menurut sebuah studi baru yang dilakukan oleh lingkungan Amerika Pada tahun 2022, hampir 55% pantai di seluruh negeri mengalami setidaknya satu hari dengan tingkat polusi yang tidak aman. Kontaminasi radioaktif. Pada tahun 2022, pantai Texas mencapai 90%.

Orang dengan diabetes, penyakit hati, kanker atau kondisi imunosupresi lainnya yang berenang di perairan alami dengan luka terbuka atau luka memiliki risiko lebih besar terkena infeksi, menurut GCHD. Orang yang sehat mempunyai kemungkinan lebih kecil untuk terkena infeksi dibandingkan orang yang sakit.

Pada tulisan ini, Peta interaktif muncul Tingkat bakteri sedang hingga rendah. Pastikan untuk membuat rencana terlebih dahulu dan memeriksanya sebelum berenang di air.

Panas dan sinar matahari

Karena suhu tinggi di daerah tersebut, Anda perlu melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet matahari – bahkan pada hari berawan.

READ  Studi: Manusia purba membuat senjata kayu yang mematikan 300.000 tahun lalu

Anda harus menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi (15 atau lebih tinggi); Kenakan pakaian longgar berwarna terang, topi, dan kacamata hitam. Selain itu, minumlah banyak cairan non-alkohol dan bebas kafein untuk mencegah dehidrasi, menurut Galveston Beach Patrol.

Batangan pasir, baskom dan lubang

Ada titik-titik dalam yang tersembunyi di balik ombak, yang bisa berbahaya, terutama bagi anak kecil. Karena ombak yang kuat, lubang-lubang terbentuk di dasar dekat pantai yang lebarnya mungkin beberapa meter. Mereka bisa terbentuk di kedalaman air berapa pun, jadi Anda bisa masuk ke dalamnya sambil mengarungi perairan yang sangat dangkal, menurut Observasi Pantai Pulau Galveston.

Adapun Batangan pasirSaat Anda mengunjungi pantai, Anda mungkin melihat para perenang berdiri di air setinggi pinggang di lepas pantai, namun Anda tidak dapat melihat seberapa dalam air antara pantai dan area gundukan pasir tempat mereka berada. Proses alami teluk menciptakan serangkaian bar dan cekungan di daerah dekat pantai pesisir Texas. Ketinggian palang dan kedalaman bak mandi berbeda-beda, tetapi terkadang air di dalam bak “di atas kepala Anda”.

Jika Anda bukan perenang yang baik, jangan mencoba mencapai gundukan pasir di lepas pantai.

Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.