POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Satu latihan meredakan radang sendi dan nyeri lutut

Satu latihan meredakan radang sendi dan nyeri lutut

Bersepeda bisa menjadi hobi yang mahal, dengan harga sepeda yang biasanya mencapai $1.000 dan bahkan $2.000. Yang menekankan bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli sepeda mahal untuk melihat manfaat kesehatan lutut Anda. Anda juga tidak perlu menjadi pengendara motor serius yang menempuh jarak jauh setiap hari.

“Ini sesederhana mengendarai sepeda stasioner – banyak hal yang tidak memerlukan banyak hal,” kata Yang. “Jika Anda memiliki sepeda di garasi, berjalan-jalanlah di sekitar lingkungan terlebih dahulu gym, naik sepeda stasioner selama 15 menit 20 menit, dua atau tiga kali seminggu.

Penting untuk dicatat bahwa bersepeda bukanlah satu-satunya olahraga yang dapat bermanfaat bagi penderita arthritis. Menurut White, penelitian ini Penelitian sebelumnya menekankan Hal ini menunjukkan bahwa aktivitas fisik dan olahraga secara umum tidak hanya bersifat preventif terhadap perkembangan osteoartritis lutut, namun juga dapat menjadi pengobatan yang efektif bagi penderita kondisi ini atau nyeri lutut.

“Bahkan dalam penelitian ini, mereka berbicara tentang fakta bahwa aktivitas lain – seperti berenang, berlari, latihan kekuatan – membantu mengurangi apa yang kita sebut gejala.” radang sendi “Anda bisa terkena radang sendi, dan Anda mungkin tidak merasakan sakit akibat radang sendi saat berolahraga,” tambah Tomasic.

Banyak penderita arthritis khawatir bahwa olahraga akan memperburuk rasa sakit mereka, dan ini merupakan ketakutan yang wajar, kata White. Namun hal ini tidak akan menghentikan Anda untuk mencoba – dan Anda selalu dapat berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mendapatkan program olahraga yang tepat untuk Anda.

Selain itu, White mengatakan bahwa nyeri pada lutut setelah berolahraga adalah hal yang wajar, tetapi nyeri tersebut akan hilang dengan cepat jika Anda merasakan nyeri sama sekali. Seperti disebutkan di atas, melatih lutut Anda hanya akan menghilangkan rasa sakit yang terus-menerus saat Anda bergerak maju.

READ  Video langka menunjukkan cumi-cumi penangkaran berubah warna untuk bersembunyi di depan mata

“Menemukan sesuatu yang membantu Anda menjadi aktif adalah hal terpenting yang dapat Anda lakukan,” kata White. “Jadi, bagi sebagian orang, mungkin bersepeda, tetapi bagi sebagian lainnya, mungkin berenang, dan bagi sebagian lainnya mungkin berjalan kaki.”

Seiring bertambahnya usia, aktivitas fisik adalah kunci untuk menunda efek penuaan pada otot dan persendian, “terutama bila Anda memiliki penyakit kronis, seperti osteoartritis lutut atau osteoartritis lutut,” tambah White.

Jika Anda ingin mulai bersepeda di luar ruangan, Tomasic menekankan bahwa penting untuk melakukannya dengan aman: kenakan helm dan peralatan pelindung lainnya seperti bantalan lutut dan siku, pertimbangkan untuk membeli lampu keselamatan, tetap berada di jalur sepeda dan ikuti peraturan lalu lintas. .

“Jika Anda gugup untuk memulai atau tidak yakin dengan apa yang Anda ketahui, mencari bantuan dari ahli terapi fisik adalah cara yang bagus untuk memulai,” kata White. Terapis fisik dapat membantu Anda membuat rencana olahraga khusus untuk mengatasi nyeri lutut dan menjaga lutut Anda tetap sehat seiring bertambahnya usia.

Artikel ini pertama kali muncul di HuffPosting.