POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebagai pilihan Teknologi teratas dalam jajak pendapat Pramusim CCHA, Pietila dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pramusim CCHA

Sebagai pilihan Teknologi teratas dalam jajak pendapat Pramusim CCHA, Pietila dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pramusim CCHA

Houghton, Michigan. – Michigan Tech adalah pilihan teratas dalam jajak pendapat Pramusim CCHA oleh para pelatih dan media yang diumumkan liga Senin (18 September). Penjaga gawang Blake Pietila dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pramusim dalam Jajak Pendapat Pelatih dan bergabung dengan Kyle Kaukkonen dan Jed Pietila (media) di tim Pramusim All-CCHA.

The Huskies adalah pilihan teratas untuk memenangi Trofi MacNaughton, yang dianugerahkan kepada juara musim biasa. Tech finis kedua di belakang Minnesota dalam perlombaan konferensi musim lalu, hanya unggul dua poin dari Mavericks saat gelar juara ditentukan pada 45 detik terakhir musim reguler.

Dalam jajak pendapat pelatih, Tech menerima 67 poin dari kemungkinan 70, termasuk empat suara teratas di liga. Michigan Utara tertinggal satu poin dari Tech untuk tempat kedua. Bowling Green (55) dan Bemidji State (49) melengkapi empat besar. St Thomas berada di urutan kelima dan menerima suara tempat pertama sementara Minnesota State (45) juga menempati posisi kelima. Ferris State (ke-36) dan Lake Superior State (ke-29) melengkapi jajak pendapat tersebut.

Dalam jajak pendapat media, Huskies memperoleh 152 poin dengan 11 suara peringkat pertama. Michigan Utara mengumpulkan 133 poin dan imbang di tempat ketiga Bowling Green (124) dengan masing-masing dua suara untuk tempat pertama. Minnesota State finis keempat dengan 114 poin (satu suara tempat pertama) sementara Bemidji State (100 poin), St. Thomas (88), Ferris State (72) dan Lake Superior State (49) melengkapi liga. Jajak Pendapat Media CCHA terdiri dari 16 anggota media lokal dan nasional, yang secara teratur meliput konferensi dan tim-timnya. Poin diberikan berdasarkan 10-9-8-7-6-5-4-3.

Blake Pietila dinobatkan sebagai Pemain Terbaik CCHA dan Penjaga Gawang Terbaik Tahun 2023. Dia adalah tim pertama All-American, finalis Mike Richter Top 3, dan finalis Hobbie Baker. Pietila tampil dalam 37 pertandingan selama musim 2022-23 dan mencatatkan rekor keseluruhan 23-11-3. Dia memecahkan rekor penutupan Michigan Tech dalam satu musim (10) dan karier (20) sekaligus menjadi pemimpin kemenangan sepanjang masa dengan 58. Dia memimpin negara dalam penutupan sementara menduduki peringkat kelima secara nasional dengan 23 kemenangan, dan ketujuh dalam persentase penyelamatan (. 924). ), dan kesembilan dalam hal gol berbanding rata-rata (2,15).

READ  4 raksasa teknologi menghasilkan 16% dari pendapatan Fortune 500

Kyle Kaukonen memasuki musim keduanya bersama Huskies setelah dinobatkan sebagai CCHA Rookie of the Year 2023 dan terpilih dengan suara bulat ke CCHA All-Rookie Team musim lalu. Dia bermain skating di semua 39 pertandingan dan memimpin Huskies dengan 18 gol dan juga mencatat sembilan assist. Draft pick Anaheim Ducks berada di peringkat ketujuh di negara ini dengan lima gol penentu kemenangan. Dia mencetak gol terbanyak kelima oleh mahasiswa baru Michigan Tech dalam sejarah program dan 18 golnya adalah yang terbanyak oleh mahasiswa baru Teknologi sejak 1988.

Jed Pietila bermain 35 pertandingan untuk Huskies di garis biru musim lalu, mencetak satu gol dan berada di urutan kedua dalam tim dengan 15 assist. Penduduk asli Howell, Michigan ini mendapatkan Elov Seger Memorial Award dari tim sebagai Pemain Paling Berkembang dan merupakan anggota Tim Semua Akademik CCHA. Pietila berada di urutan kedua dalam tim dengan rating plus-11 dan keempat dengan 35 tembakan yang diblok.

Menjelang Turnamen NCAA ke-15, pelatih CCHA tahun lalu Joe Shawhan mengembalikan 19 pemain, termasuk penerima penghargaan semua konferensi Blake Pietila, Ryland Mosley dan Kyle Kaukonen. Teknologi mendatangkan transfer Divisi I NCAA Lachlan Getz (Boston U.), Matthew Campbell (Quinnipiac) dan Patricks Marcinkevics (Long Island).

Musim 2023-24 dimulai dengan Hoki AS di Minnesota-Duluth pada 7 Oktober, diikuti dengan akhir pekan non-konferensi berturut-turut melawan Alaska dan Wisconsin.


Jajak Pendapat Pelatih Pramusim CCHA 2023-24

Teknologi Michigan – 67 (4 suara untuk tempat pertama)
Michigan Utara – 66 (3)
Lapangan Boling – 55
Negara Bagian Bemidji – 49
St Thomas – 45 (1)
Minnesota – 45
Negara Bagian Ferris – 36
Negara Bagian Danau Superior – 29

READ  Ingeteam menerapkan teknologi konversi energi untuk proyek besar tersebut

Pemain terbaik di pramusim tahun ini
Austin Swankler, JR, F, BGSU
Blake Petella, SR, G, MTU

Pemula tahun ini
Eric Bohlkamp, ​​​​FR, D, BSU

Pramusim Semua-CCHA
Andre Gentos, SR, F, NMU
Kyle Kaukonen, JADI, F, MTU
Austin Swankler, JR, F, BGSU
Ben Wazni, JR, D, BGSU
Josh Zenger, JADI, D, NMU
Blake Petella, SR, G, MTU


Jajak Pendapat Media Pramusim CCHA 2023-24

Teknologi Michigan – 152 (11 suara tempat pertama)
Michigan Utara – 133 (2)
Lapangan Bowling – 124 (2)
Minnesota – 114 (1)
Negara Bagian Bemidji – 100
St Thomas – 88
Negara Bagian Ferris – 72
Negara Bagian Danau Superior – 49

Pemain pramusim terbaik (media)
Austin Swankler, BGSU

Rookie Terbaik Pramusim Tahun Ini (Media)
Eric Bohlkamp, ​​​​BSU

Pramusim All-CCHA (Media)
Andre Gantos, F, NMU
Kyle Kaukonen, F, MTU
Austin Swankler, F, BGSU
Kyle Loteng, D, BSU
Josh Zenger, D, NMU
Jed Pietila, D, MTU
Blake Petella, G, MTU


CCHA Media Day akan diadakan pada hari Selasa, 19 September, mulai pukul 10.50 WIB. Bersama dengan Komisaris CCHA Don Lucia dan Direktur Administrasi CCHA Marco Hunt, kesembilan pelatih CCHA akan meninjau musim mendatang dan siap menjawab pertanyaan dari penduduk setempat. dan media daerah dan nasional melalui Zoom.

CCHA secara resmi membatalkan tahun ketiga liga yang dikonfigurasi ulang pada hari Sabtu, 7 Oktober. Tujuh tim CCHA akan berkompetisi pada akhir pekan pembukaan, dengan permainan konferensi dimulai dengan sepasang seri pada 27 Oktober.

Penggemar dapat melakukan streaming semua pertandingan CCHA secara langsung dan sesuai permintaan, di TV rumah, komputer, tablet, dan perangkat seluler melalui aplikasi FloSports. FloSports dapat diakses di semua layar dan perangkat streaming dengan mengunduh aplikasi FloSports di Amazon Fire TV, Roku, Apple TV, App Store, dan Google Play Store. Selain itu, FloSports dapat diakses di browser perangkat pintar apa pun dengan mengunjungi FloHockey.tv.

READ  Raksasa teknologi seperti Meta, Google kemungkinan akan menghadapi kerugian besar setelah keputusan UE ini