POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan bankir Catalyst meluncurkan firma penasihat M&A baru, AXOM Partners

Mantan bankir Catalyst meluncurkan firma penasihat M&A baru, AXOM Partners

18 September (Reuters) – Tiga mantan bankir Catalyst Partners telah membentuk butik perbankan investasi baru bernama Axum Partners, yang akan fokus memberikan nasihat kepada perusahaan teknologi mengenai merger dan akuisisi (M&A).

Brandon Hightower, Alan Pressers, dan Ross Weiner mengatakan mereka akan fokus bekerja sama dengan perusahaan teknologi kecil dan menengah di sektor-sektor seperti AI generatif dan AI percakapan.

“Kami ingin memberikan masukan kepada perusahaan, investor, dan pembangun mengenai gelombang teknologi revolusioner berikutnya, dan kami ingin membantu mereka di awal perjalanan mereka,” kata Hightower dalam sebuah wawancara.

Catalyst, bank investasi yang ditinggalkan ketiganya, juga berspesialisasi dalam transaksi teknologi dan berada di urutan kelima dalam tabel liga transaksi Dealogic di AS, dengan pangsa pasar 15,4%. Sebagian besar kesepakatan Catalyst bernilai lebih dari $1 miliar, dan Hightower, Pressers, dan Winner akan fokus pada kesepakatan yang lebih kecil.

AXOM, yang berbasis di San Francisco, akan berupaya memberikan nasihat mengenai kesepakatan di sektor-sektor termasuk perangkat lunak perusahaan, teknologi konsumen, e-commerce, dan fintech. Perusahaan berencana untuk mempekerjakan hingga 15 karyawan tetap selama dua tahun pertama dan hingga 50 karyawan tetap selama lima tahun pertama beroperasi.

Selama hampir 10 tahun karirnya di Qatalyst, Hightower telah menjadi penasihat beberapa transaksi penting, termasuk penjualan AfterPay senilai $29 miliar ke Square (SQ.N), akuisisi CreditKarma oleh Intuit senilai $8,1 miliar, dan penjualan HomeAway ke Expedia Group Inc ( EXPE.O) senilai $3,9 miliar.

Pressers menghabiskan 12 tahun di Catalyst, di mana ia memberi nasihat mengenai usulan penjualan NXP Semiconductor (NXPI.O) kepada Qualcomm Inc (QCOM.O) senilai $46,8 miliar, usulan penjualan Teknologi Linear ke Perangkat Analog senilai $14,8 miliar, dan usulan penjualan Teknologi Linier ke Perangkat Analog senilai $14,8 miliar. penjualan Inphi Corp ke Marvell Technology Inc. (MRVL.O) seharga $10 miliar, dan Microsemi dijual ke Microchip Technology Inc (MCHP.O) seharga $10.2 miliar.

READ  Perusahaan teknologi mendapatkan pendanaan awal sebesar $2 juta Berita Wali Nigeria

Semua karyawan Axum akan diberi penghargaan berdasarkan prestasi berdasarkan sistem insentif, dan akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam dividen, kata Hightower.

(Laporan oleh Milana Finn di New York – Disiapkan oleh Muhammad untuk Buletin Arab) Diedit oleh Aurora Ellis

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Memperoleh hak lisensimembuka tab baru

Milana Finn melaporkan merger dan akuisisi di bidang teknologi, media, dan telekomunikasi (TMT). Konten mereka biasanya muncul di bagian Pasar dan Perdagangan di situs. Milana sebelumnya bekerja di GLG dan PE Hub, di mana dia menghabiskan beberapa tahun meliput transaksi TMT di bidang ekuitas swasta. Dia lulus dari Sekolah Pascasarjana Jurnalisme di City University of New York dengan gelar master dalam jurnalisme bisnis. Hubungi: 347-463-7957