POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Doosan Enerbility, KWP untuk mengembangkan teknologi pembangkit listrik

Doosan Enerbility, KWP untuk mengembangkan teknologi pembangkit listrik

CEO Doosan Enerbility Jeong Yeon-in (kanan) dan CEO Korea Western Power Park Hyung-dak

Doosan Heavy Industries Korea Selatan dan Korea Western Power (KWP) milik negara akan bersama-sama menyederhanakan teknologi pembangkit listrik dalam negeri dan meningkatkan operasi pembangkit listrik.

Kedua belah pihak mengatakan pada hari Senin bahwa mereka menandatangani perjanjian kerja di Menara Bundang Dosan di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, mengenai stabilisasi Pembangkit Listrik dan Pemanas Gimpo di Provinsi Gyeonggi, dan pemeliharaan pabrik gasifikasi batubara siklus gabungan di Provinsi Taian. , Provinsi Chungcheong Selatan.

Berdasarkan perjanjian ini, KWP, sebagai operator utama kedua pabrik, akan berbagi data operasional untuk setiap fasilitas, dan Doosan Enerbility akan menggunakan data tersebut untuk menstabilkan kinerja fasilitas dan peralatannya.

Dipromosikan sebagai proyek penelitian pemerintah, pabrik Taian mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2016 dengan partisipasi KWP, Doosan Enerbility, lembaga think tank, dan universitas lokal. Pembangkit listrik siklus gabungan Gimpo melakukan hal yang sama pada bulan Juli tahun ini setelah Doosan Enerbility pada tahun 2019 menandatangani kontrak untuk turbin gas besar berkapasitas 270 MW dengan KWP.

“Dengan niat Korea Western Power untuk mengembangkan teknologi domestik dalam pembangkit listrik, teknologi yang dikembangkan oleh Doosan Enerbility, industri dalam negeri, akademisi, dan lembaga penelitian seperti turbin gas dan IGCC dapat menerima peluang demonstrasi,” kata Jeong Yeon-in, CEO Doosan Enerbility . “Kami akan berkontribusi pada ekspor teknologi pembangkit listrik dalam negeri serta penciptaan ekosistem industri.”

Menulis ke Mi Sun Kang di: [email protected]

READ  Dengarkan suara transmisi bernada tinggi dari Red Raiders