POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Saya tidak akan repot-repot mengatakan sesuatu’: Samantha Akinene membuat ‘kebisingan’ tentang perubahan namanya

Samantha Akinene Dia belum siap untuk berbicara tentang alasan perubahan baru-baru ini di pegangan media sosialnya. Aktor Family Man 2 yang menikah dengan Naga ChaitanyaDia baru-baru ini membuat penggemar penasaran setelah dia menjatuhkan nama panggilannya dari Twitter dan Instagram.

Fans bertanya-tanya apakah semuanya baik-baik saja antara Samantha dan Naga, dan menghubungi aktor tersebut untuk mendapatkan jawaban. Samantha baru-baru ini ditanya tentang mengubah namanya di media sosial tetapi dia menolak untuk membicarakannya.

“Masalahnya, bahkan dengan trolling untuk The Family Man atau itu, saya tidak berinteraksi dengan mereka. Begitulah saya selalu. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Film Companion bahwa saya tidak bereaksi terhadap kebisingan semacam itu. saya juga tidak berniat untuk itu.

Samantha juga mengungkapkan bahwa dia telah didesak untuk memberikan reaksi terhadap masalah apa pun. “Semua orang ingin saya bereaksi terhadap masalah The Family Man. Ada 65.000 tweet yang memukul saya. Saya hanya berpikir tidak. Saya akan berbicara ketika saya harus berbicara dan ketika saya merasa ingin mengatakan sesuatu. Saya tidak akan menemukan diri saya mengatakan sesuatu, ” dia menambahkan.

Samantha menemukan dirinya di tengah kontroversi setelah rilis The Family Man 2. Aktor tersebut, bersama dengan acara itu, menerima kritik dari beberapa pemimpin politik. Mereka mengajukan keberatan atas pertunjukan tersebut serta pemilihan Samantha.

Baca Juga: Samantha Akinini Mengatakan Dia Tidak Percaya Saat Anushka Sharma Memukulnya Sekali: “Tunggu, Apa?”

Berbicara tentang kontroversi tersebut, Samantha mengatakan kepada Bollywood Hungama, “Saya mengizinkan orang untuk memiliki pendapat mereka sendiri. Jika mereka memutuskan untuk tetap berpegang pada pendapat itu, saya sangat menyesal telah menyakiti perasaan siapa pun. Saya dengan tulus meminta maaf karena itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan. sama sekali. Saya tidak bermaksud menyakiti siapa pun. ” Orang. Jadi jika saya melakukannya, saya benar-benar minta maaf. Saya senang bahwa, meskipun setelah pertunjukan dirilis, banyak kebisingan berhenti. Saya pikir beberapa orang melihatnya itu tidak terlalu buruk. Untuk orang-orang yang masih kesal dan apa lagi, aku dengan tulus meminta maaf.”

READ  Picasso, Monet, dan Cézanne memimpin lelang seni di New York senilai $400 juta | seni

Di sana: 10