POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nene Lakes mengatakan suaminya Greg “sekarat di rumah” di tengah perjuangannya melawan kanker

Nene Lakes mengatakan suami Greg ‘sekarat di rumah’ dan ‘pindah ke sisi lain’ di tengah pertempuran kanker yang sedang berlangsung.


Nene Leakes mengungkapkan bahwa suaminya Gregg Leakes sedang sekarat.

Pada Sabtu malam, mantan bintang RHONJ berusia 53 tahun itu berbagi berita dengan kliennya di ruang tunggu Atlanta bahwa suaminya yang berusia 66 tahun ‘pindah ke sisi lain’ di tengah perjuangannya melawan kanker.

Kemudian datang penerimaan Linnethia Lounge Pelanggan menggambarkan mantan bintang Real Housewives of Atlanta itu kasar karena tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang.

Pemilik bisnis berbicara ke mikrofon untuk berbicara kepada orang banyak tentang masalah serius.

Berita sedih: Pada Sabtu malam, Nene Lakes, 53, merasa terdorong untuk berbagi dengan pelanggan di lounge Atlanta sekarat suaminya Greg Lakes, 66.

“Suami saya pindah ke sisi lain,” katanya dalam klip video yang diterbitkan oleh outlet media. Aktif!.

Kemudian dia berbalik untuk berbicara langsung kepada kelompok yang dia kritik, dan berkata, “Kamu tidak tahu apa yang sedang kami hadapi sekarang. Kami masuk ke ruang tunggu ini karena kami harus masuk ke ruang tunggu ini karena itu urusan kami.”

Dan dia melanjutkan: Jadi ketika orang mendekat dan berkata “Kamu kasar karena kamu tidak ingin mengucapkan selamat ulang tahun” – Suami saya sedang sekarat di rumah. Saya tidak ingin mengatakan “selamat ulang tahun”.

Suara wanita yang merekam video itu terdengar bersimpati dengan Leakes saat dia berbicara.

Entrepreneurial Endeavours: Klub pengusaha serial yang digambarkan sendiri menyelenggarakan produksi dan pesta

Entrepreneurial Endeavours: Klub pengusaha serial yang digambarkan sendiri menyelenggarakan produksi dan pesta

Sebelumnya di malam hari, ibu dua anak itu tersenyum dan tampak bersemangat saat dia menari dengan aktor dan tokoh TV Kendall Kendall.

Dalam sebuah video yang Nene unggah ulang di Instagram Stories-nya, dia berkata, “Datanglah ke Nene,” dan mendorongnya untuk pindah ke musik bersamanya. Kendall berseru dalam klip itu, “Nenny, di mana kamu?”

Keduanya bersama-sama syuting sebuah wawancara untuk ALLBLK untuk melihat Komunitas sosial.

Pada tanggal 15 dan 17 Agustus, sang bintang berbagi foto tersenyum di media sosial sambil mempromosikan klub populernya yang menyelenggarakan produksi dan pesta.

Wajah Berani: Sebelumnya di malam hari, ibu dua anak menyeringai dan tampak bersemangat saat dia menari dengan aktor dan tokoh TV Kendall Kendall

Wajah Berani: Sebelumnya di malam hari, ibu dua anak menyeringai dan tampak bersemangat saat dia menari dengan aktor dan tokoh TV Kendall Kendall

Investor real estat pertama kali didiagnosis menderita kanker usus besar pada 2018.

Pada bulan Juni, kepribadian Bravo TV mengungkapkan bahwa kanker suaminya telah kembali setelah dalam remisi sejak 2019.

Kemudian, pada bulan Juli, ia kembali ke rumah setelah enam minggu menjalani perawatan di fasilitas medis.

Pekerjaan berlanjut: Dalam video yang Nene repost ke Instagram Stories, Kendall berkata,

Aksi berlanjut: Dalam sebuah video yang Nene repost ke Instagram Stories, Kendall berkata, “Datanglah ke Nene,” dan mendorongnya untuk pindah ke musik bersamanya.

Pada saat itu, pengusaha serial yang menggambarkan dirinya sendiri menarik diri dari penampilan yang direncanakan menjadi pembawa acara The Talk untuk menyambut suaminya pulang setelah dia dipulangkan.

READ  Marvel Future Revolution merilis free-to-play di ponsel pada bulan Agustus

Sebagian besar masalah perkawinan pasangan itu dimainkan di acara hit Bravo, dengan NeNe hampir berhenti.

Pada hari Minggu, Nene melalui Instagram memposting gambar kata “patah”, bersama dengan emoji berbentuk hati dan doa. Tidak ada komentar.

Pasangan ini pertama kali menikah pada tahun 1997 tetapi berpisah pada tahun 2011, hanya untuk menikah lagi pada tahun 2013.

HANCUR: Pada hari Minggu, Nene memposting ke Instagram gambar kata 'patah', bersama dengan emoji hati dan tangan doa.

HANCUR: Pada hari Minggu, Nene memposting ke Instagram gambar kata ‘patah’, bersama dengan emoji hati dan tangan doa.

Pasangan tangguh: pasangan menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1997 tetapi berpisah pada tahun 2011, hanya untuk kembali bersama dan menikah lagi pada tahun 2013

Pasangan tangguh: pasangan menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1997 tetapi berpisah pada tahun 2011, hanya untuk kembali bersama dan menikah lagi pada tahun 2013