POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Saya banyak gagal’ – Striker Argentina Gonzalez menyesali kesalahannya saat Messi menyesali hasil imbang yang ‘kompleks’ dengan Chile

Albiceleste frustrasi dalam hasil imbang 1-1 mereka pada hari Senin, karena striker mereka menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang.

Striker Argentina Nicolas Gonzalez menyalahkan hasil imbang 1-1 Argentina dengan Chili di Copa America pada hari Senin, mengatakan kepada wartawan bahwa dia “banyak gagal” dalam pertandingan, sementara Lionel Messi menyesali pertandingan yang “rumit”.

Memang, Gonzalez membuat umpan luar biasa dari Messi melewati mistar gawang dengan sundulannya ketika dia hanya membuat kiper menang di menit 80. Tapi dia bukan satu-satunya orang Argentina yang melepaskan karena mereka hanya berhasil mengonversi satu dari 18 tembakan mereka. malam itu.

Messi mencetak satu-satunya gol untuk Albiceleste dari tendangan bebas sebelum Chile menyamakan kedudukan melalui Eduardo Vargas.

Apa yang Messi katakan?

“Pertandingan itu rumit,” kata Messi. “Kami kurang tenang, mengontrol bola dan bermain lebih cepat. Tendangan penalti mengubah permainan.

“Kami ingin mulai menang. Sekarang kami menghadapi Uruguay, yang juga akan sulit. Tapi hei, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya sekarang.”

Berjuang di depan gawang

Selain tendangan bebas Messi yang memukau, Argentina membuang waktu di depan gawang, dan Gonzalez yang disalahkan.

“Saya mengkritik diri saya sendiri, saya banyak gagal hari ini,” kata Gonzalez. Kita harus jauh lebih baik [around the net]. Saya akan marah tetapi senang untuk beberapa hal positif yang kami tunjukkan hari ini.

“Kami memiliki banyak posisi gawang. Kami tidur sebentar di babak kedua tetapi kemudian kami berhasil managed [evolve]. “

Namun, pelatih kepala Lionel Scaloni mengatakan dia senang dengan jumlah peluang yang tercipta saat dia mendukung timnya untuk menyelesaikan peluang itu saat mereka semakin intens saat turnamen berlangsung.

READ  Selandia Baru memilih 3 pemain untuk skuad Piala Dunia T20

“Saya akan khawatir jika tim tidak menghasilkan gol,” katanya. “Yang penting adalah kami melakukan itu, kami menempatkan banyak pemain di area tersebut.”

Dia menambahkan, “Kami memiliki tim yang sangat kaya. Semua pesepakbola yang ada di sini bisa bermain, itu sebabnya mereka datang.”

Apa selanjutnya untuk Argentina?

Tim akan menghadapi Uruguay pada Jumat malam, dalam konfrontasi yang diakui Messi bahwa “itu akan rumit.”

bacaan mendalam