POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

McLaren Racing – Semua yang perlu Anda ketahui tentang Grand Prix Prancis

Setelah akhir pekan tanpa balapan Formula 1, Grand Prix Prancis memulai trio pertama musim ini. Cepat, marah, dan sangat menyenangkan, Anda tidak ingin melewatkan sedetik pun aksi di Sirkuit Paul Ricard.

Untuk mempercepat perjalanan kami ke selatan Prancis, lihat pratinjau terbaru kami untuk pemikiran Lando Norris, Daniel Ricciardo, dan Manajer Tim McLaren F1 Andreas Seidl. Ini juga memiliki beberapa petunjuk tentang apa yang harus diwaspadai dan detail tentang paket barang dagangan McLaren yang dijatuhkan pada waktunya untuk Hari Ayah.

cara mengikuti

bulat 7
Dimana Sirkuit Paul Ricard
kapan 18 – 20 Juni
waktu mulai 15:00 waktu setempat, 14:00 GMT, 09:00 EST
Mengikuti TEAMStream dan Aplikasi McLaren untuk komentar dan wawasan eksklusif

apa yang mereka katakan

“Melihat ke belakang di Baku, kami pulih dengan baik untuk mencetak beberapa poin penting untuk kejuaraan konstruktor. Pada saat yang sama, ada banyak hal yang bisa kami pelajari dari akhir pekan yang bisa kami makan menjadi triple header. Tiga balapan berturut-turut bisa menjadi intens, tapi semua orang Di trek pabrik siap dan terus memberikan segalanya untuk memberi kita kesempatan terbaik untuk bersaing untuk poin. Kita harus terus mendorong sebagai sebuah tim untuk mendapatkan hasil maksimal dari mobil untuk bertahan hidup dalam pertempuran yang ketat ini dengan saingan kita.

“Beralih dari trek jalanan ke trek yang lebih tradisional dengan Prancis dan Austria akan menjadi tantangan yang mengasyikkan. Senang rasanya bisa kembali ke Paul Ricard di Grand Prix Prancis setelah semua yang terjadi tahun lalu. Ini trek yang menyenangkan dan cepat dengan campuran tikungan dan peluang untuk balapan yang bagus.”

“Kami menuju ke Prancis minggu ini untuk memulai triple pertama kami musim ini dan saya tidak sabar untuk memulai. Tiga balapan berturut-turut dapat dilihat sebagai tantangan, tetapi ini juga merupakan peluang bagus untuk mendapatkan waktu tanpa gangguan di musim depan. mobil dan benar-benar membangun kemajuan yang telah kami buat sejauh ini. Untuk dapat melakukan lebih banyak Beberapa mil lurus selama tiga akhir pekan berikutnya dikombinasikan dengan pekerjaan yang kami lakukan di simulator semoga membawa kami ke tempat yang baik dan terus membangun kepercayaan saya pada mobil.

“Kami benar-benar menjalani akhir pekan yang produktif di Baku dengan banyak momen positif. Saya menantikan balapan di Paul Rijkaard akhir pekan ini. Ini adalah trek tradisional yang lebih toleran daripada Baku dan juga memiliki risiko yang lebih sedikit. Jadi, mari tetap fokus, dan mencoba menjadi Kami membuat semuanya klik dan lihat apa yang bisa kami lakukan!

“Setelah sirkuit jalanan di Monako dan Baku, perhatian kami sekarang beralih ke tiga balapan pertama musim ini dengan yang pertama di Prancis. Sebagai sebuah tim, kami tahu apa yang diharapkan dari tuntutan tiga balapan dan kami siap menghadapinya. dipersiapkan dengan baik untuk tugas yang ada. Mempertahankan momentum operasional yang kuat, dengan keandalan dan manajemen suku cadang kami adalah prioritas untuk mengatasi tantangan unik yang ditimbulkan oleh balapan berturut-turut.

READ  TECH TUESDAY: Mengapa sistem suspensi belakang inovatif Red Bull membantu mereka mendukung di tahun 2021

“Setelah menghabiskan waktu menganalisis dan memahami data dari Baku, jelas bahwa kami masih perlu terus mengambil langkah maju sebagai sebuah tim dan mendapatkan hasil maksimal dari grup kami saat kami berada dalam pertempuran yang sangat dekat dengan pesaing kami. Sirkuit Paul Ricard adalah pendekatan yang berbeda untuk trek dibandingkan dengan balapan sebelumnya. , jadi sulit untuk memahami urutan klik sebelum akhir pekan. Prioritas kami ke depan adalah lolos dengan baik sehingga kami dapat menempatkan diri di posisi terbaik untuk mencetak poin sebanyak mungkin mungkin pada hari Minggu. Kami tetap fokus dan bertekad untuk berjuang kembali untuk poin bagus akhir pekan ini.

“Akhirnya, kami akan balapan untuk menghormati Mansour Ojeh akhir pekan ini. Dia telah dan akan selalu menjadi bagian integral dari keluarga McLaren dan inspirasi sejati bagi kita semua.”

Apa yang dikatakan statistik?

Setelah jeda 10 tahun, Grand Prix Prancis kembali ke kalender Formula 1 pada 2018. Tapi jangan biarkan ketidakhadiran itu membodohi Anda, ini adalah salah satu balapan olahraga paling terkenal. Pertama kali diadakan pada tahun 1906, Diadakan di 86 acara dan 16 tempat berbeda Ini telah menjadi rumah bagi balapan selama bertahun-tahun.

McLaren telah memenangkan Grand Prix Prancis lima kali: yang pertama datang bersamanya James Hunt Pada tahun 1976 di Paul Ricard, Niki Lauda Ditindak lanjuti setelah delapan tahun di Dijon, Alain Prost Dia mencetak dua kemenangan kandang yang tak terlupakan bersama tim pada tahun 1988 dan 1989 di Stadion Paul Rijkaard, dan David Coulthard Itu ditindaklanjuti sedikit lebih dari satu dekade kemudian di Magny-Cours pada tahun 2000.

Ketika F1 terakhir membalap Paul Ricard, itu hanya poin ketiga Lando dalam olahraga – hanya beberapa balapan di musim junior. Dia tiba tahun ini sebagai satu-satunya pembalap yang mencetak poin di setiap balapan sejauh musim ini, sementara Daniel finis kelima di Paul Rijkaard berkat namanya finis keempat di 2018.

apa yang harus diwaspadai

Desain Paul Ricard sangat unik dengan banyaknya trek panjang dan tikungan panjang. Yang terakhir, dan sejenisnya di belokan 14 dan 15 dengan kecepatan lebih lambat, berarti ini bukan sirkuit berdaya rendah. Ini tidak berbeda dari Silverstone dan juga merupakan sirkuit yang sensitif terhadap energi. Bekerja pada tingkat downforce yang optimal akan menjadi salah satu tantangan terbesar akhir pekan ini. Anda ingin downforce untuk sudut tetapi Anda juga perlu membatasi drag ke bawah dalam garis lurus.

Temperatur lintasan selalu menjadi faktor kunci untuk mendapatkan yang terbaik dari ban. Di masa lalu kami telah melihat suhu yang sangat tinggi di lintasan Paul Ricard: sebagian karena cuaca hangat yang kami nikmati di Le Castellet – dan sepertinya kami akan menikmatinya lagi akhir pekan ini, tetapi juga karena aspalnya sangat gelap di sini yang berarti itu mempertahankan banyak panas. Ada kecenderungan balapan di Paul Rijkaard menjadi one stop, dan meskipun terlalu dini untuk mengatakan jika itu adalah strategi yang akan dilakukan pada hari Minggu, ini bisa menjadi jalan yang harus ditempuh.

Prakiraan cuaca akhir pekan

apa yang harus dipakai

Minggu 20 Juni adalah hari yang menyenangkan. Ini bukan hanya sejarah Grand Prix Prancis, tetapi juga Hari Ayah. Kita semua merayakan ayah, tetapi kita tahu itu bisa sangat sulit untuk menemukan hadiah yang sempurna untuk mereka. Meskipun mereka mengatakan akan senang dengan sepasang kaus kaki atau sandal, wajar saja jika Anda ingin menunjukkan cinta dan memperlakukan mereka dengan sesuatu yang berkesan. Tapi apa sebenarnya yang Anda inginkan?

Yah, kami mendapatkan barang kami dengan Paket Hadiah Hari Ayah. Menampilkan kemeja McLaren, ransel, gantungan kunci, lanyard, dan botol air. Barang dagangan ini akan menjadi hit dengan ayah yang mendukung McLaren dalam hidup Anda – dan Anda dapat mencampur dan mencocokkan sesuka hati Anda. Nikmati paket lengkap dan Anda akan mendapatkan diskon 10% untuk pesanan Anda, ditambah diskon tambahan 10% jika Anda adalah anggota McLaren Plus.

tambah satu

Rupanya, tidak ada yang namanya pertanyaan bodoh dan sementara beberapa penggemar dengan santai mengirim pertanyaan ke #fifth_driver Ini adalah beberapa, kita harus mengatakan, kiri, sebagian besar memiliki kelebihan mereka. Kami senang mencoba menjawab sebanyak mungkin melalui komentar langsung di McLaren.com dan Aplikasi McLaren sepanjang akhir pekan balapan ini, dan memasukkannya ke dalam ‘Waktu bertanyadi McLaren.com.

READ  Senam - Lantai emas Dolgopyat saat Israel mematahkan bebek

Kami tidak hanya berusaha memberikan jawaban yang Anda cari, tetapi kami juga memberikan penghargaan kepada siapa pun yang mengajukan pertanyaan terbaik. Seleksi grup dari Grand Prix Azerbaijan datang dari vaniliecusuc, yang ingin tahu mengapa kami menempelkan selotip di celah sasis – sebuah pertanyaan yang membuat mereka mendapatkan bendera McLaren yang ditandatangani oleh Lando dan Daniel. Seperti kebanyakan hal di F1, jawabannya adalah tentang memaksimalkan kinerja – bahkan jika itu hanya bernilai seperseribu detik.

Apakah Anda memiliki pertanyaan untuk tim yang ingin Anda jawab? Bisakah Anda membayangkan mendapatkan beberapa barang McLaren? Pastikan untuk mengirimkan pertanyaan terbaik Anda ke #fifth_driver sebelum akhir minggu ini.

Waktu bertanya

Waktu bertanya

Pertanyaan Umum Mutlak F1 McLaren 2021

Baca lebih banyak






Grand Prix tertua di dunia

Grand Prix tertua di dunia

Pelajari tentang sejarah balap yang luas dari GP Prancis

Baca lebih banyak






McLaren Racing memasuki Extreme E pada tahun 2022

Entri Extreme E. dikonfirmasi

“McLaren selalu berada di depan dan tidak pernah takut untuk mendorong batasan baru”

Baca lebih banyak






McLaren Tanpa Kotak

McLaren Tanpa Kotak

Memberi Anda tampilan di belakang layar di Grand Prix Azerbaijan

Baca lebih banyak






Bergabung dengan tim

McLaren Plus adalah program loyalitas penggemar GRATIS kami, yang mendekatkan penggemar McLaren dengan tim melalui program penggemar yang paling komprehensif, bermanfaat, dan terbuka untuk semua orang di Formula 1 dan esports.

Daftar sekarang, atau anggota yang sudah ada dapat mengedit detail mereka di formulir di bawah ini jika perlu.