POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Euro 2020: Inggris memanggil kembali kiper Aaron Ramsdale setelah Dean Henderson pensiun karena cedera paha | berita sepak bola

Dean Henderson terpaksa mundur dari skuad Inggris untuk Euro 2020 karena cedera paha, dan digantikan Aaron Ramsdale.

Henderson duduk untuk berlatih untuk kedua kalinya pada hari Senin Karena masalah pahanya, dia menilai masalah tersebut akan terus menghambat kemampuannya untuk berlatih sepanjang turnamen.

Pemain berusia 24 tahun itu sekarang akan kembali ke Manchester United untuk penilaian dan rehabilitasi lebih lanjut menjelang musim 2021/22.

Penggantinya, Ramsdale, awalnya adalah anggota skuad 33 pemain pra-turnamen Gareth Southgate untuk pertandingan persahabatan di Middlesbrough, tetapi dia adalah salah satu dari tujuh pemain yang tidak masuk dalam skuad 26 pemain Kejuaraan Eropa.

gambar:
Aaron Ramsdale bergabung dengan Jordan Pickford dan Sam Johnston sebagai penjaga gawang Inggris di Euro

Pemain berusia 23 tahun itu harus melewati protokol standar pengujian Covid sebelum diizinkan memasuki kamp pelatihan di Inggris.

Di bawah peraturan UEFA untuk Euro 2020, tim diizinkan untuk mengganti penjaga gawang karena alasan medis sepanjang turnamen.

Ramsdale selalu hadir bersama Sheffield United musim lalu setelah kepindahannya dari Bournemouth, namun ia tak mampu mencegah mereka terdegradasi dari Liga Inggris.

Dia adalah bagian dari skuad Inggris U-19 yang memenangkan Kejuaraan Eropa 2017 dan membuat 15 caps untuk tim U-21, tetapi dia belum melakukan debutnya.

Henderson sedikit lebih berpengalaman, meraih gelar pertamanya dalam 45 menit dalam kemenangan 3-0 melawan Republik Irlandia pada November.

Ramsdale sekarang akan bersaing dengan Jordan Pickford dan Sam Johnston untuk tempat awal di sisi Gareth Southgate.







0:31

Gary Neville mengharapkan untuk membuat perubahan pada skuad Inggris untuk pertandingan mereka dengan Skotlandia pada hari Jumat, dengan tekanan pada sisi Gareth Southgate untuk proaktif dalam serangan.

Saat ini di posisi terdepan, Pickford memulai kemenangan pertama Inggris atas Kroasia pada hari Minggu, sementara Johnston bersinar dalam debutnya saat menang 1-0 atas Rumania awal bulan ini.

Setelah mengalahkan Kroasia di Wembley, Inggris akan kembali ke Stadion Nasional untuk menghadapi Skotlandia pada Jumat dan pertandingan grup terakhir mereka melawan Republik Ceko pada 22 Juni.

Kane, Kereta Batu. Grealish bekerja secara terpisah

Setelah dipaksa mengganti Henderson yang cedera dengan Ramsdale, Gareth Southgate mendapat dorongan tepat waktu ketika Harry Kane dan John Stones ambil bagian dalam latihan pada Selasa pagi.

Duo ini menderita pukulan dalam kemenangan atas Kroasia pada hari Minggu tetapi cukup fit untuk bergabung dengan anggota skuad lainnya di tempat latihan, tiga hari sebelum pertandingan grup kedua Inggris melawan Skotlandia.

Namun, Jack Grealish tidak ikut dalam sesi latihan terbuka yang berlangsung di depan media pada Selasa pagi. Berita Olahraga Langit Gelandang Aston Villa dikatakan telah bekerja secara individu dalam basis pelatihan Inggris.

Setelah pelatihan, Tyrone Mings dari Inggris akan berbicara kepada media – ikuti konferensi pers secara langsung Berita Olahraga Langit Dari jam 3 sore.

READ  Australia bergabung dengan boikot diplomatik Olimpiade Musim Dingin Beijing