POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sam Frost menghapus akun Instagram-nya setelah putus sambil mengakui bahwa dia belum divaksinasi

Sam Frost telah menghapus halaman Instagram-nya setelah serangan balasan atas keruntuhannya dalam sebuah video kepada pengikutnya di mana dia mengungkapkan bahwa dia belum divaksinasi terhadap Covid-19.

Aktris Home and Away, 32, telah menyerukan “penghakiman yang lebih sedikit” terhadap penduduk Australia yang tidak divaksinasi, dan mengakui kesehatan mentalnya menderita sebagai akibatnya.

“Saya benar-benar ragu untuk membuat video atau bahkan berbicara tentang hal semacam itu, tetapi saya merasa sekarang telah mencapai titik di dunia di mana ada banyak apartheid,” katanya pada hari Sabtu.

Ada banyak penilaian dan opini keras yang dikeluarkan dan itu pasti mempengaruhi kesehatan mental saya, dan saya tahu orang-orang di sekitar saya menderita – terutama jika di pihak mereka mereka tidak ingin divaksinasi, untuk alasan apa pun.

Frost dikecam keras karena mengklaim bahwa anti-vaksinator “terisolasi” di masyarakat.

Bicaralah: Bintang Home and Away Sam Frost muncul sebagai orang yang rentan dalam video emosional yang dibagikan di Instagram pada hari Sabtu

Frost (berfoto dengan pacar barunya Jay Bruno) telah menghapus halaman Instagram-nya setelah membagikan video pada hari Sabtu

Frost (berfoto dengan pacar barunya Jay Bruno) telah menghapus halaman Instagram-nya setelah membagikan video pada hari Sabtu

“Sam Frost, jika Anda ingin lebih sedikit orang yang menilai Anda dan lebih banyak orang yang berempati dengan Anda—mungkin, Anda mungkin tidak akan menggunakan kata ‘putuskan’ selama 30 detik dalam video Anda. Ini bukan Alabama tahun 1950-an. bukan Rosa Parks, itu yang ditulis oleh jurnalis Antoinette Latuff.

Menyaksikan Sam Frost menangis saat dia berbicara tentang ‘apartheid’ karena dia memilih untuk tidak divaksinasi dan pengikutnya memanggilnya ‘keberanian’ membawa saya ke tingkat ‘apa yang saya tidak tahu mungkin’, tambah komedian M Rosano.

READ  Musisi di Festival Terompet Serbia bermain meskipun ada pandemi

Orang lain menulis di Twitter: “Ini bukan perpisahan jadi saya sarankan Anda mengubah terminologi Anda karena ini tidak menghormati orang yang telah dipisahkan karena ras, agama, atau orientasi seksual mereka.”

Dalam posting sebelumnya minggu ini sebelum mengungkapkan bahwa dia belum divaksinasi, Frost menulis bahwa dia akan memiliki beberapa “koktail dengan gadis-gadis itu.”

Saya berjalan tiga juta langkah hari ini dan saya merasa kaki saya akan jatuh. Jadi saya merayakannya dengan mengeluarkan rambut saya dari sanggul skandal, merias wajah, dan menyiapkan koktail dengan para gadis,” tulisnya di Instagram.

Daily Mail Australia tidak menunjukkan bahwa Sam Frost telah melanggar perintah kesehatan Covid-19.

Dalam video yang sekarang dihapus dengan halaman Instagram-nya, mantan lajang itu menangis ketika dia menggambarkan hukuman dari mereka yang menerima jab.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit berada di masyarakat sekarang dan merasa kurang dari manusia dan merasa seperti orang menghakimi Anda,” katanya.

“Ada banyak alasan berbeda mengapa orang tidak divaksinasi, dan bisa jadi karena riwayat medis mereka, kekhawatiran mereka, atau mereka mungkin memiliki riwayat keluarga, dan bisa juga karena alasan agama.”

Dalam posting sebelumnya minggu ini, Frost menulis bahwa dia akan memiliki beberapa

Dalam posting sebelumnya minggu ini, Frost menulis bahwa dia akan memiliki beberapa “koktail dengan gadis-gadis.” Daily Mail Australia tidak menunjukkan bahwa Sam Frost telah melanggar perintah kesehatan Covid-19.

Medis: Sam melaporkan bahwa dia sendiri tidak divaksinasi, tetapi menjelaskan bahwa dia telah berbicara dengan dokter dan psikiaternya tentang keputusannya.

Medis: Sam melaporkan bahwa dia sendiri tidak divaksinasi, tetapi menjelaskan bahwa dia telah berbicara dengan dokter dan psikiaternya tentang keputusannya.

Dan Anda terlalu takut untuk membicarakan pendapat atau perasaan Anda dan sebagian dari diri Anda ingin berkata, ‘Yah, itu bukan urusan Anda, kenapa tidak! Dan ada alasan bagus mengapa saya tidak, dan saya tidak ingin Anda menghakimi saya. ”

READ  Penyiar Radio BBC Newcastle Lisa Shaw meninggal pada usia 44 tahun | BBC

Dia menjelaskan bahwa penting bagi orang yang tidak divaksinasi untuk menjaga kesehatan mental mereka, terutama karena kebebasan adalah milik orang Australia yang sepenuhnya divaksinasi.

Saya banyak berjuang untuk kesehatan mental saya dan suka berpikir saya baik-baik saja. Saya sering menemui psikiater. Jadi saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya orang-orang yang tidak memiliki jaringan pendukung di sekitar mereka.

Bintang itu menangis:

“Ini adalah waktu yang sangat sulit berada di masyarakat sekarang dan merasa kurang dari manusia dan merasa seperti orang menghakimi Anda,” kata bintang itu sambil menangis.

Kemudian Frost meminta kepemimpinan negara dan meminta pengusaha untuk menunjukkan lebih banyak dukungan bagi pekerja mereka yang tidak divaksinasi.

“Apa yang saya harap majikan akan katakan kepada karyawan mereka adalah, ‘Anda masih penting dan dihargai dan tidak kurang cerdas atau pantas atau apa pun karena Anda membuat keputusan tentang tubuh Anda.

“Saya berharap ada lebih banyak orang yang membuat kami merasa tidak sendirian.”

Dia juga mengakui bahwa dia bisa “mendapat masalah” karena dia secara terbuka menyatakan dirinya rentan, sebelum mendesak orang untuk memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik dan kasih sayang.

Tidak jelas apakah pilihan Frost untuk tetap tidak divaksinasi akan memengaruhi perannya di Home and Away.

Masa Depan: Tidak jelas apakah pilihan Sam untuk tetap tidak divaksinasi akan memengaruhi perannya di Home and Away

Masa Depan: Tidak jelas apakah pilihan Sam untuk tetap tidak divaksinasi akan memengaruhi perannya di Home and Away

Meskipun dia belum dirusak, foto paparazzi baru-baru ini menunjukkan Sam dengan topengnya di luar ruangan, menunjukkan dia mengikuti aturan dan peraturan Sydney.

Dia juga menjalani gaya hidup sehat dengan pola makan dan olahraga yang baik, terbukti dari halaman Instagram-nya.

READ  "Anak Hilang" dibatalkan oleh Fox setelah dua musim - tenggat waktu

Mantan bujangan ini telah menjadi advokat kesehatan mental dalam beberapa tahun terakhir, bahkan memulai inisiatif kesehatan mentalnya sendiri pada tahun 2015 dengan saudara perempuannya bernama Believe oleh Sam Frost.

Saudara-saudara baru-baru ini mengadakan serangkaian lokakarya pemuda untuk membantu kaum muda mengatasi intimidasi, kecemasan dan tekanan media sosial, dan ingin mengadakan lokakarya serupa untuk orang dewasa.

Saya merasa tujuan saya adalah pekerjaan yang saya lakukan dengan Believe. Saya menyukai pekerjaan saya di Rumah dan Pergi dan itu memberi saya platform hebat ini untuk membantu menyampaikan pesan saya.

Mulai Senin, berbagai pembatasan bagi orang yang telah divaksinasi penuh akan dicabut di seluruh NSW.

Menurut Peta Jalan Kebebasan yang direvisi, diresmikan oleh Perdana Menteri Dominique Perrottet setelah menjabat dari Gladys Berejiklian, pembatasan akan sekali lagi dilonggarkan pada vaksinasi penuh ketika negara itu mencapai target 80 persen pada 25 Oktober.

Aturan yang dilonggarkan juga akan berlaku untuk penduduk yang tidak divaksinasi pada 1 Desember.

Kesehatan: Wanita berusia 32 tahun ini mengikuti gaya hidup sehat dan sering membagikan latihannya di media sosial

Kesehatan: Wanita berusia 32 tahun ini mengikuti gaya hidup sehat dan sering membagikan latihannya di media sosial