POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saksikan Rick Ross dan Meek Mill membawa Shack dan Copy ke Fallon

Saksikan Rick Ross dan Meek Mill membawa Shack dan Copy ke Fallon

Baru dari rilisan LP bersama mereka Terlalu bagus untuk menjadi kenyataanDuo ini juga membawakan lagu hit mereka tahun 2011 “Ima Boss”.

Baru dari Peluncuran album baru oleh Rick Ross dan Meek Mill Terlalu bagus untuk menjadi kenyataanDuo ini membawakan sepasang lagu pada hari Jumat Pertunjukan malam ini.

Untuk penampilannya, Ross dan Mel pertama kali membawakan lagu hit “Shaq & Kobe” dari LP bersama mereka sebelum melanjutkan ke “Ima Boss,” kolaborasi selama satu dekade yang mempertemukan para rapper pada tahun 2011.

Seperti yang diungkapkan sang rapper sebelumnya, Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan Itu direkam dan dirilis hanya dalam jangka waktu dua bulan.

“Kami sudah menang. Kami bermain-main dengan apa? Itu adalah uang rumah, yang hanya merupakan salah satu cara untuk menjelaskan atau mendeskripsikannya,” kata Ross dalam wawancara. proyek yang akan saya dan Meek Mill luncurkan. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Kami akan menyampaikannya kepada Anda secepat mungkin.”

Meek Mill menambahkan, “Ketika saya dan Rosay masuk ke studio, semuanya tentang energi nyata dan dorongan organik. Rosay ini, saya melakukan rap bersamanya juga. Rosay, lima besar hidup atau mati sekarang. Saya tidak tahu siapa yang mau berdebat dengan itu?”

Umum

terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, Yang juga menyertakan single “Lyrical Eazy”, dirilis pada hari Jumat, 10 November melalui Maybach Music Group milik Ross dan Gamma, label baru yang diluncurkan oleh mantan eksekutif Apple Music Larry Jackson.

Album bersama ini menandai perilisan pertama sang rapper pada tahun 2023 dan yang pertama dalam dua tahun: Meek Mill terakhir dirilis Sakit yang mahal pada bulan Oktober 2021, diikuti sebulan kemudian oleh LP terbaru Ross, Lebih kaya dari Anda sebelumnya.

READ  Asylum Entertainment Group berinvestasi dalam film Ladywell