POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saham perusahaan teknologi drone Zen Tech naik 32% dalam 5 hari. Haruskah Anda membeli?

Saham Zen Technologies terus menguat di sesi perdagangan Kamis karena saham mencapai level tertinggi 52 minggu. Saham perusahaan teknologi drone diperdagangkan 14% lebih tinggi di NS132 per saham di BSE pada awal perdagangan. Saham naik hampir 32% dalam lima sesi terakhir.

Buku pesanan Zen Tech telah mengalami ledakan besar di NSRs 402,6 crore pada 1 September 2021, terhadap buku pesanan NS191,6 crore pada 30 Juni 2021, perusahaan melaporkan dalam pengajuan bursa pada hari Rabu.

Rohit Singri, Kepala Analis Teknis di LKP Securities mengatakan, “Kami melihat penembusan pada grafik harian dan mingguan. Aktivitas volume yang kuat diamati pada saat penembusan yang menunjukkan kekuatan.”

Zen Technologies Limited adalah penyedia terkemuka solusi pelatihan pertahanan, yang berkantor pusat di Hyderabad, India dengan kantor di India dan Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1993, Zen Technologies Limited merancang, mengembangkan dan memproduksi solusi pelatihan tempur mutakhir untuk melatih pasukan pertahanan dan keamanan di seluruh dunia.

“Segalanya membaik bagi perusahaan dalam beberapa hari terakhir karena pangkalan drone baru adalah katalis positif lain untuk pertumbuhannya di masa depan. Secara teknis, itu menembus level resistensi utama di 107 dan itu dapat menyebabkan reli baru di counter ini menuju 135. di mana 115 merupakan rintangan langsung “Pada sisi negatifnya 97-94 menjadi area permintaan yang kuat,” kata Santosh Mina, kepala penelitian di Swastika Investmart.

Perusahaan ini memproduksi simulator pelatihan militer berbasis darat, simulator mengemudi, peralatan jarak jauh dan drone tempur. Heavy Lift Logistics Drones (HLLDs) dari Zen Technologies menawarkan kemampuan canggih untuk memenuhi peran memberikan dukungan logistik yang andal di lingkungan yang biasanya menantang dan bahkan dalam situasi pertempuran.

READ  Sekilas InMobi Group sedang bersiap untuk memasuki sektor teknologi konsumen AS

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.

Jangan lewatkan cerita apapun! Tetap terhubung dan terinformasi dengan Mint. Unduh aplikasi kami sekarang!!