POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saham Perdagangan Harian untuk Dibeli: Bank of Baroda hingga HCL Tech – Pakar Anand Rathi Merekomendasikan Tiga Saham untuk Dibeli pada 10 Juni

Saham Perdagangan Harian untuk Dibeli: Bank of Baroda hingga HCL Tech – Pakar Anand Rathi Merekomendasikan Tiga Saham untuk Dibeli pada 10 Juni

Pasar saham India: Melanjutkan tren kenaikannya untuk sesi ketiga berturut-turut, indeks pasar saham India, Sensex dan Nifty 50, mencapai level penutupan baru pada hari Jumat, 7 Juni. Meskipun terjadi penurunan tajam sebesar 6 persen pada tanggal 4 Juni, indikator pasar telah menunjukkan peningkatan yang kuat sejauh ini. pada bulan Juni. Sensex naik sekitar 3,7 persen, sedangkan Nifty 50 naik sekitar 3,4 persen pada minggu pertama bulan ini.

Pada sesi tersebut, Sensex mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di 76.795,31 sebelum ditutup pada 76.693,36, naik 1.619 poin atau 2,16 persen, dengan seluruh komponen bergerak di zona hijau. Indeks Nifty 50 ditutup 469 poin lebih tinggi, naik 2,05%, pada 23.290,15. Hanya dua saham yang berada di zona merah: SBI Life yang melemah 1,03% dan Tata Consumer yang melemah 0,43%.

“Secara elegan, kami sekarang telah menutup pada level zona 23,200-23,300. Setelah hasil pemilu Lok Sabha, pasar memiliki keyakinan bahwa pemerintahan akan dibentuk sesegera mungkin dengan harapan terbentuknya pemerintahan yang stabil, pasar suasana hati telah kembali ke zona bullish. Pada saat yang sama, Kami juga melihat VIX stabil di bawah angka 20 setelah melihat level tertinggi 52 di 30+ pada minggu lalu. kata Ganesh Dongre, Direktur Senior, Riset di Anand Rathi.

Pembaruan pasar saham

Mengenai prospek Nifty, Dugri mengatakan: “Sesuai dengan pola grafik hari ini, kita telah melihat pembukaan celah bullish dan Nifty melanjutkan tren kenaikannya sepanjang sisa hari ini, sehingga pada akhir hari, Nifty ditutup dalam tren positif. Area tersebut berada di atas angka 22.200 Jadi, kemungkinan besar, kita mungkin melihat momentum bullish berlanjut di sesi perdagangan berikutnya sehingga support bagus berada di 22700-22800 dan resistance di 23400-23500.”

READ  Women's Golf Tech mengakhiri musim gugur ke-11 di Terrier Intercollegiate

Mengenai perkiraan Nifty Bank, dia berkata: “Di sisi lain, di sisi Nifty Bank, kami menyaksikan pembukaan gap bullish hari ini dan kami melanjutkan tren kenaikannya sepanjang hari, jadi untuk sesi perdagangan berikutnya, dukungan Bank Nifty akan menjadi di level 48.000 dan resistensi akan berada di level 51.000.”

Pilihan Saham Anand Rathi untuk Hari Ini

Dongre menawarkan analisis ahli dan rekomendasinya untuk indeks Nifty 50. Untuk perdagangan saham harian, dia merekomendasikan tiga saham untuk dibeli hari ini – Bank of Baroda, Sarvotech dan HCL Tech.

Saham untuk dibeli

1]Bank Baroda: Beli di $270 | Target harga: $283 | Hentikan kerugian: $263

Kami telah melihat support yang sangat besar pada saham ini di sekitar INR 263, sehingga pada tahap saat ini, saham tersebut sekali lagi menyaksikan formasi aksi harga pembalikan pada level harga INR 270, yang mungkin terus naik hingga level resistance berikutnya yaitu $283 sehingga trader dapat membeli dan menahan saham ini dengan stop loss di 263 untuk target harga $283 dalam beberapa minggu mendatang.

2]Sarvotech: Beli dari $84 | Target harga: $90 | Hentikan kerugian: $78

Dalam tren jangka pendek, saham telah melihat pola pembalikan bullish, dan pemotongan teknis mungkin terjadi hingga 90, jadi, dengan menjaga level support di 78, saham ini dapat memantul menuju level 90 dalam jangka pendek, sehingga trader dapat melanjutkan. Dengan stop loss di 78 untuk target harga 90.

3]Teknologi HCL: Beli dari $1430 | Target harga: $1485 | Hentikan kerugian: $1390

Kita telah melihat support yang sangat besar pada saham ini di sekitar INR 1390, sehingga pada tahap saat ini, saham tersebut sekali lagi menyaksikan pembentukan aksi harga pembalikan pada level harga INR 1430, yang mungkin terus meningkat hingga level resistance berikutnya yang mana adalah INR 1485, sehingga pedagang dapat membeli saham ini dan menahannya dengan stop loss di 1390 untuk harga target $1485 dalam beberapa minggu mendatang.

READ  Teknologi mogok setelah peringatan Nvidia - Kumpulan teknologi

Penafian: Pendapat dan rekomendasi di atas adalah pendapat masing-masing analis, pakar, dan perusahaan pialang, bukan Mint. Investor disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli bersertifikat sebelum mengambil keputusan investasi apa pun.

3,6 crore orang India mengunjungi kami dalam satu hari dan memilih kami sebagai platform India yang tak terbantahkan untuk hasil pemilu. Jelajahi pembaruan terkini Di Sini!