POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menyebut Windows AI sebagai “bencana” keamanan.

Microsoft menyebut Windows AI sebagai “bencana” keamanan.

1 – Fitur Windows AI yang merekam segala sesuatu disebut “bencana” keamanan.

Microsoft Hubungi kopilotnya Hal ini menimbulkan kekhawatiran privasi di kalangan pakar keamanan siber. Fitur Windows AI secara otomatis mengambil tangkapan layar dari tugas yang dilakukan di PC Anda. Jika data penting hilang, Recall dapat memulihkannya dalam hitungan detik. Fitur ini diketahui memiliki potensi risiko keamanan seperti yang ditemukan oleh pakar keamanan siber Kevin Beaumont pelanggan Saat dia mengujinya. Dia memperingatkan bahwa peretas dapat mengakses informasi sensitif yang disimpan Recall dalam database. Microsoft menyebutkan bahwa ada kontrol privasi yang dibangun dalam fitur ini. (sumber: tepi)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Seperti fitur AI lainnya, fitur ini memerlukan waktu untuk diuji sepenuhnya. Saya akan meminta tim TI saya untuk menghapus centang Windows Recall di perangkat Windows 11 Anda untuk saat ini dan mengevaluasinya kembali dalam enam bulan atau lebih. Windows Recall memiliki beberapa kemampuan yang sangat bagus, namun tampaknya terlalu dini untuk menerapkannya ke dalam bisnis Anda dan masalah keamanan yang diangkat adalah wajar.

2 – LinkedIn memperluas periklanan video dan alat AI untuk membantu pemasar B2B.

LinkedIn memperluas program Wire-nya, yang dirancang untuk membantu pemasar B2B (bisnis-ke-bisnis) merancang merek mereka. Inisiatif ini memberikan akses terhadap sumber daya, bimbingan, dan peluang jaringan untuk membantu bisnis berkembang dan menjangkau lebih banyak pelanggan potensial. Perluasan ini mencakup manfaat tambahan seperti akses ke Sales Navigator LinkedIn, perluasan peluang pemasaran, dan lebih banyak dukungan untuk bisnis dalam berbagai tahap pengembangan. (sumber: Tanah mesin pencari)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

LinkedIn telah menjadi alat pemasaran yang sangat penting bagi banyak bisnis, terutama yang menjual B2B. Saya menggunakannya untuk bisnis saya sendiri dan kami akan mengujinya dalam beberapa bulan mendatang. Saya sarankan Anda melakukan hal yang sama jika Anda menggunakan LinkedIn.

3 – CEO Zoom membayangkan orang AI palsu menghadiri rapat di tempat Anda.

Zoom CEO Eric Yuan Diskusikan potensi masa depan “kembar digital” yang berpartisipasi dalam pertemuan atas nama perusahaan atau karyawan. “Misalnya tim sedang menunggu CEO untuk mengambil keputusan… kembaran digital saya sebenarnya bisa mewakili saya,” dia menawarkan sebagai contoh. Ide ini mendapat penolakan karena adanya risiko yang signifikan seperti AI yang menghadiri pertemuan atas nama mereka. Faktor “halusinasi” yang telah didokumentasikan ketika chatbots merespons pertanyaan tertentu juga merupakan masalah, kata Yuan. “…Saya sangat yakin masalah ini akan diperbaiki,” namun dia tidak memberikan rincian spesifik tentang kapan dan bagaimana fitur ini akan terselesaikan. Dapat diimplementasikan pada platform Zoom (Sumber: Ars Teknika)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Membiasakan diri dengan “asisten digital” yang menyamar sebagai karyawan sungguhan untuk menghadiri rapat memerlukan waktu untuk membiasakan diri. Menambahkan risiko deepfake hanya akan mempersulit penerapan ini. Seperti Windows Recall di atas, berikut adalah contoh lain dari teknologi AI yang masih dalam tahap awal dan kemungkinan belum mencapai tingkat penggunaan dan pengujian yang diperlukan untuk tidak hanya dianggap efektif, tetapi juga aman. Saya akan menggunakan fitur ini dengan hemat dan mengevaluasi kembali kemampuannya dalam enam bulan ke depan.

4 – Robot bertenaga AI berkeliaran di lokasi konstruksi di Seattle, mempercepat proses konstruksi dan meningkatkan keselamatan.

Di sebuah proyek konstruksi di Seattle, robot bertenaga AI merevolusi proses konstruksi. Diterbitkan oleh perusahaan konstruksi Skanska, robot mengambil gambar 360 derajat resolusi tinggi dari situs tersebut. Menurut Stuart German – direktur inovasi di Skanska – mereka dapat bergerak di sekitar lokasi tanpa pengawasan dan dapat menaiki tangga. Gambar-gambar tersebut kemudian diunggah ke sistem bertenaga AI milik perusahaan untuk membantu menjaga kontrol kualitas dan keamanan. Inovasi ini mencerminkan meningkatnya ketergantungan pada kecerdasan buatan dan robotika di industri konstruksi, yang menjanjikan efisiensi yang lebih besar dan kondisi kerja yang lebih baik bagi pekerja konstruksi. (sumber: GeekWire)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Hal-hal menarik yang akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Skanska adalah perusahaan besar dengan sekitar 35.000 karyawan. Dan inilah yang saya tulis tentang AI pada tahun 2024: AI akan diterapkan oleh perusahaan-perusahaan besar setelah melakukan investasi yang signifikan. Pada akhirnya, teknologi ini akan menyebar ke usaha kecil dan menengah, jadi pantau terus.

5 – 70 persen UKM restoran yang menggunakan pembayaran instan dibandingkan cek mengatakan kenyamanan adalah manfaat yang paling penting.

Tujuh puluh persen restoran kecil dan menengah menggunakan pembayaran instan, dengan alasan kenyamanan sebagai keuntungan utama – menurut data yang dikumpulkan oleh ini LAPORAN PIMNET. Melalui pembayaran instan, restoran dapat menyederhanakan transaksi dan meningkatkan arus kas, sehingga meningkatkan efisiensi operasional mereka. Selain itu, tren ini mencerminkan pergeseran yang lebih luas ke arah metode pembayaran yang lebih cepat di berbagai industri, yang didorong oleh permintaan akan transaksi keuangan yang lebih cepat dan nyaman. (sumber: bumbu)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Apakah ini mengejutkan Anda? Anda melakukannya untuk saya. Anda mungkin berpikir bahwa restoran akan mengambil pembayaran lebih lama untuk memperlancar arus kas mereka, tetapi tampaknya hal tersebut tidak terjadi, dan itu masuk akal. Pembayaran digital tidak hanya memastikan analisis arus kas yang lebih real-time (mencocokkan pembayaran dengan penerimaan tepat waktu), namun tentunya akan membuat vendor dan pemasok lebih bahagia.

READ  Google dan Meta adalah salah satu perusahaan teknologi terkemuka yang membayar insinyur perangkat lunak terbaik