POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acara Apple dimulai pada 10 Juni.  Inilah yang perlu diketahui tentang WWDC 2024.

Acara Apple dimulai pada 10 Juni. Inilah yang perlu diketahui tentang WWDC 2024.

Ia memainkan

Perubahan akan segera terjadi, tidak hanya dengan datangnya musim panas, namun mungkin dengan adanya pembaruan dan pengumuman yang diharapkan dari perusahaan teknologi pada tahun ini.

Apple akan mengungkapkan produknya selanjutnya di Worldwide Developers Conference (WWDC), acara pengembang tahunan yang diadakan pada akhir musim semi.

Kami akan meliput WWDC, selama dan di acara tersebut Rekap streaming langsung setelahnyaTetap berhubungan.

Bulan lalu, Apple mengadakan acara iPad “Let Loose”, yang mencakup peluncuran perangkat iPad Pro dan Air baru, Pencil Pro baru, dan Magic Keyboard yang diperbarui.

Inilah yang perlu diketahui tentang WWDC dan acara Apple yang dijadwalkan pada 10 Juni:

Kapan acara Apple bulan Juni akan diadakan?

Acara terjadwal Apple berikutnya, Konferensi Pengembang Sedunia (WWDC) tahunan, akan diadakan secara online pada 10-14 Juni.

Jam berapa acara Apple dimulai?

Pembicara utama, yang memulai WWDC, akan diadakan pada pukul 1 siang EST pada hari Senin, 10 Juni.

Cara menonton siaran langsung keynote WWDC Apple

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung Saluran Apple di YouTube. Anda juga dapat menontonnya situs web Apple Dan di aplikasi Apple TV.

Apa yang diharapkan Apple untuk diumumkan?

Belum ada konfirmasi mengenai apa yang menjadi agenda keynote tersebut, namun Apple diperkirakan akan sedikit fokus pada AI dan integrasinya ke dalam perangkat lunak yang ada.

lagi: Google All in AI dan Gemini: Bagaimana pengaruhnya terhadap pencarian Google Anda

WWDC juga merupakan tempat perusahaan teknologi tersebut biasanya memperkenalkan fitur-fitur baru dan pembaruan pada sistem operasi dan perangkatnya pada konferensi ini, jadi kita mungkin akan mendengar tentang apa yang akan terjadi pada iOS 18 dan pembaruan perangkat lunak lainnya, termasuk… Fitur aksesibilitas Ditambahkan atau diperbarui dalam perangkat mereka.

READ  Hari spesial dengan tim Tech Football membuka kamp musim gugur

Kapan acara Apple berikutnya pada tahun 2024?

Apple belum merilis informasi mengenai acara berikutnya tahun ini, namun perusahaan teknologi tersebut telah mengadakan acara yang berfokus pada iPhone pada bulan September selama beberapa tahun terakhir, jadi mungkin saja kita akan mendengar lebih banyak tentang rangkaian iPhone Apple berikutnya pada musim panas ini. . .