POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ryoo Seung-wan akan syuting film aksi mata-mata “HUMINT”.

Ryoo Seung-wan akan syuting film aksi mata-mata “HUMINT”.

Ryu Seung-wan, pembuat film Korea Selatan yang hadir di Cannes bulan lalu dengan “I Am the Executioner,” mengatakan film berikutnya akan menjadi film thriller aksi mata-mata.

Hal ini digambarkan sebagai “menggambarkan bentrokan agen rahasia Korea Utara dan Selatan selama [also] Mendeteksi kejahatan yang terjadi di perbatasan dengan Vladivostok, Rusia.

Saat ini diberi judul “HUMINT,” yang mengacu pada singkatan industri spionase untuk mengumpulkan intelijen melalui manusia, bukan melalui sinyal atau data, film baru ini akan diproduksi oleh perusahaannya, Filmmaker R&K, dan didistribusikan oleh NEW.

Ryoo juga mengatakan bahwa sepanjang karirnya dia telah berusaha untuk mengubah genre dan bahwa “HUMINT” akan mewakili gambaran “aksi spionase yang lebih dewasa” dibandingkan beberapa upaya sebelumnya.

Ryoo akan merilis “I, The Executioner” pada tanggal yang belum ditentukan pada paruh kedua tahun ini. Dia telah menyelesaikan casting untuk “HUMINT” dan menjadwalkan produksi penuh film baru tersebut akan dimulai pada bulan Oktober.

Pemerannya dipimpin oleh Zo In Sung, Park Jeong Min, Park Hae Joon, dan Nana. Zo, yang membawakan adegan aksi dan penampilan mengesankan dalam film Ryoo sebelumnya, “Escape from Mogadishu” dan “Smugglers,” akan berperan sebagai Sutradara Zo, dari Badan Intelijen Nasional Korea Selatan. Park Jeong-min, yang juga bermain di “Smugglers,” akan berperan sebagai Park Geun, seorang kapten di Departemen Keamanan Negara Korea Utara.

Park Hae Joon baru-baru ini berperan dalam “Emergency Declaration” dan tahun lalu mendapat kesuksesan besar dalam “12.12: Today.” Nana adalah nama panggung Im Jin Ah, seorang penyanyi, aktris, dan model yang dikenal karena karyanya sebagai anggota girl grup After School dan subgrupnya Orange Caramel dan After School Red. Dia sebelumnya muncul di “The Swindlers” pada tahun 2017 dan “Confession” pada tahun 2022, sebuah remake Korea dari “The Invisible Guest.”

READ  Di dalam ilmu pengejaran badai yang berbahaya dan tidak dapat diprediksi

Ryoo, kakak dari aktor Ryoo Seung-bum, adalah perancang busana dan pencinta aksi ulung yang membuat pengaruh dengan film pertamanya “Die Bad” pada tahun 2000. Dikatakan dipengaruhi oleh film Park Chan-wook, Ryoo memiliki kredit yang mencakup lagu “Crying Fist” dan “The Berlin File”, “The Battleship Island” dan single tahun 2023 “Smugglers”.

Dia juga memiliki kredit penulis-sutradara pada “Veteran,” sebuah film aksi polisi jahat versus gangster yang tidak mencolok, yang merupakan film terbesar tahun 2015 dan merupakan film Korea dengan kinerja tertinggi kelima sepanjang masa, menghasilkan pendapatan kotor $76,4 juta. 13,4 juta penjualan tiket. . Sutradara “Heat” Michael Mann sedang dalam tahap awal mengembangkan remake AS.

“I, The Executioner” merupakan sekuel dari film “Veteran” dan dikenal sebagai “Veteran 2” di Korea.