POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ryan Gosling, Beavis, Mickey Day, dan Butt-Head di pemutaran perdana Fall Guy

Ryan Gosling, Beavis, Mickey Day, dan Butt-Head di pemutaran perdana Fall Guy

Beavis dan Butt-Head membuat debut karpet merah yang tak terduga di pemutaran perdana The Fall Guy di Los Angeles.

Pada Selasa malam, Ryan Gosling dan Mickey Day muncul di karpet bersama dengan mengenakan versi live-action Beavis dan Butt-Head, dari sketsa “Saturday Night Live” yang terkenal.

Setelah awalnya berpose untuk foto dalam setelan monokromatik hijau mint, Gosling menghilang sementara rekan mainnya di Fall Guy Emily Blunt, bersama dengan pemain dan kru lainnya, sedang melakukan wawancara. Ketika dia kembali ke karpet, Gosling — mengenakan hidung palsu, wig pirang, dan kaus death rock khas Beavis — memiliki tanda khas di sisinya: Butthead (Day).

Duo ini memutarbalikkan karakter kartun pada episode 13 April 'SNL', dengan Heidi Gardner benar-benar merusak karakter ketika dia melihat Day sebagai Butt-Head — dan kemudian Gosling sebagai Beavis — di belakangnya. Kenan Thompson, yang juga membintangi sitkom “Beavis and Butt-Head”, mengakui: beragam Dia “retak parah selama latihan.”

“Saya belum pernah mengalami istirahat seperti itu selama ini dimana saya menangis dan tidak dapat berbicara,” kata Thompson. “Itu lucu bagi saya dan apa yang akan saya katakan selanjutnya juga lucu bagi saya. Dan saya membeku. Saya benar-benar gemetar dan kemudian saya mulai panik. Karena saya merasa, saya tidak dapat berbicara tanpa menangis. Saya tidak' aku tidak ingin menyia-nyiakan antrean itu! Dia bisa menghilangkannya.” Dari semua hal, itu hanya seperti kekacauan selama tiga detik.

“The Fall Guy” mengikuti Gosling sebagai Colt Sievers, seorang stuntman yang mencari bintang film hilang yang pernah ia perankan. Disutradarai oleh David Leitch, film ini dibintangi oleh Blunt, Aaron Taylor-Johnson, Stephanie Hsu, Winston Duke, Teresa Palmar, dan Hannah Waddingham.

READ  ACE Eddie Awards 2024: Daftar pemenang lengkap

Dalam salah satu adegan di “The Fall Guy”, Colt menangis di dalam mobilnya sambil mendengarkan lagu Taylor Swift “All Too Well”, yang menurut Gosling “memiliki titik lemah di hati saya.”

“Saya pikir saya banyak menangis,” aku Gosling. “Emily Blunt berkata, 'Ini keterlaluan.'

Apakah Gosling adalah Swifty yang sama? “Tentu saja,” katanya. beragam'Mark Malkin di pemutaran perdana The Fall Guy. “Bukankah aku sudah membuktikannya?”

“The Fall Guy” tayang di bioskop pada hari Jumat.