POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rupali Ganguly merasa ‘gemuk’ untuk Anupama, produser mengatakan kepadanya ‘ibu tidak memiliki perut rata, saatnya pergi ke gym’

Rupali Ganguly Siapa yang berperan sebagai ibu rumah tangga di Gujarati dalam acara TV Anupama, Ia mengaku khawatir dengan peran tersebut. Dalam tayangan tersebut, aktris tersebut terlihat sebagai ibu dan menantu yang setia yang sering dipandang rendah karena tidak menyelesaikan pendidikannya. Rupali mengatakan dia tidak merasa sangat percaya diri kembali ke layar setelah absen tujuh tahun. Dia juga merasa bahwa dia kelebihan berat badan karena peran itu. Baca juga: Rupali Ganguly: Saya bangga menjadi aktris TV. Saya tidak tahu mengapa Filemon masih dianggap Ka Chota Bhai

Rupali telah menerima banyak pujian atas penampilannya dalam pertunjukan yang dinyatakan sukses karena penampilan TRP-nya yang tinggi. Namun, Rupali tidak yakin tentang bermain Anupamaa karena dia merasa dia mungkin tidak terlihat bagus di layar.

Dia mengatakan kepada ETimes dalam sebuah wawancara, “Ketika saya bergabung dengan Anupamaa, saya sedikit gemuk dan memberi tahu produser kami Rajan Shahi bahwa Anda menginginkan seorang pahlawan wanita dan pada usia ini, biarkan saya menurunkan berat badan. Tetapi produser mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mau. seorang pahlawan wanita tetapi seorang ibu. Saya ingin seorang ibu dan Anda sempurna untuk ini. Perannya adalah karena ibu seperti itu. Ibu tidak punya waktu untuk pergi ke gym dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan perut yang rata. Maa maa hoti hai, dia akan berpikir dulu tentang anak-anaknya, keluarga, rumah dan mungkin nanti dia akan memikirkan dirinya sendiri jika dia punya waktu.”

Dia berkata: Saya adalah seorang ibu rumah tangga selama tujuh tahun dan saya berada di rumah. Jadi ada keraguan dalam diri saya ketika saya mengikuti pertunjukan. Apakah saya akan terlihat bagus di layar, apakah saya akan terlihat gemuk? Apalagi ketika Anda pernah menjadi terkenal karena memiliki kepribadian yang baik. Sampai saya menerima diri Anda di layar dan apa yang orang akan pikirkan tentang saya seperti mengapa dia bertambah berat badan, seperti apa kelihatannya, apakah tawaran saya akan diterima karena saya mungkin akan sangat buruk, apakah saya dapat berakting dengan baik setelah jeda tujuh tahun, ada banyak keraguan diri.”

READ  Jam Kerja Terakhir: Hemat 50% untuk 6 bulan HBO Max

Rupali terkenal karena perannya sebagai Monisha Sarabhai dalam sitkom Cult Sarabhai berlawanan dengan Sarabhai. Dia juga muncul di Baa Bahoo Aur Baby dan Parvarrish – Kuchh Khattee Kuchh Meethi.

cerita dekat

trending topik untuk diikuti