POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Festival Film Santa Barbara kini memasuki musim ke-37

Festival Film Internasional Santa BarbaraSekarang di musim ke-37 yang menampilkan sinema independen dan dunia terbaik, sekarang tayang hingga 12 Maret. Menampilkan 48 pemutaran perdana dunia dan 98 pemutaran perdana AS, festival dibuka di AS hantu penaklukan Film komedi Inggris yang dibintangi Sally Hawkins dan Mark Freelance. Itu akan ditutup pada hari Sabtu 12 Maret dengan Dion Warwick: Jangan Buat Saya Lebih, Sebuah film dokumenter tentang penyanyi terkenal saat ia berjuang melalui hambatan budaya, ras dan gender sepanjang karirnya dan menjadi suara untuk masalah kemanusiaan. Film ini menampilkan wawancara dengan Snoop Dog, Gladys Knight, Gloria Estefan dan Burt Bacharach. Warwick sendiri akan hadir.

Fitur tahun ini menawarkan pemrograman langsung dan digital, dan menampilkan film, diskusi panel, penghargaan, dan tutorial. Saya juga bergabung bantuan langsung Untuk memberikan bantuan dalam menanggapi krisis saat ini di Ukraina.

Festival Film Internasional Santa Barbara selalu berupaya untuk mendukung dan terlibat dengan komunitas Santa Barbara, dan dana yang terkumpul selama festival akan secara langsung mendukung program gratis sepanjang tahun yang melayani kaum muda yang berisiko dan kurang terlayani, keluarga berpenghasilan rendah, pasien kanker dan orang tua yang mengandalkan transit.

“Setelah dua tahun penuh ketidakpastian, senang mengetahui bahwa kami dapat terus mengandalkan film dan festival untuk memberi kami rasa nyaman dan kontinuitas. Kami sangat bangga dengan penampilan di festival ke-37,” kata Roger Dorling. , CEO SBIFF.

Festival ini selalu menjadi ajang pamer favorit Oscar dan tahun ini tidak terkecuali. Jumat lalu, Charlize Theron menghadiahkan Kristen Stewart dengan American Riviera Award. Sebelum menerima penghargaan, Stewart duduk untuk mendapatkan percakapan pribadi Dengan editor perjalanan IndieWire Ann Thompson pada karirnya yang mengarah pada perannya sebagai Putri Diana di Pablo Larraín Spencer. Ketika ditanya tentang reaksinya terhadap nominasi Oscar, Stewart menjawab, “Saya terkejut, saya terkejut … Saya belum pernah melihat diri saya di bidang itu!”

Will Smith dan Unjano Ellis membawa pulang Penampilan Terbaik tahun ini untuk penggambaran nominasi Oscar mereka sebagai Richard dan Oraine “Brandy” Williams, dan orang tua dari atlet terkenal, Venus dan Serena Williams, di Raja Richard. Penghargaan lain yang berlangsung minggu ini termasuk Penghargaan Cinema Vanguard untuk menghormati Benedict Cumberbatch, Penghargaan Master Modern Maltin yang dipersembahkan oleh Manitou Fund dan menghormati Javier Bardem dan Nicole Kidman.

Jajaran lengkap film dan lukisan lainnya dapat ditemukan di SBIFF di sini.

READ  Facebook membayar musisi dan pembuat konten hingga $50.000 untuk menggunakan fitur audio langsungnya