POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor NBA: Kembalinya Klay Thompson Warriors Tidak Akan Terjadi Sebelum Natal

Klay Thompson kembali ke Warriors, All-Star lima kali tidak akan kembali ke Golden State sampai setelah Natal.

Shams Charania dan Anthony Slater dari Athletic melaporkan Kamis, mengutip sumber, bahwa Thompson tidak akan kembali untuk pertandingan 20 Desember melawan Sacramento Kings atau pertandingan 23 Desember melawan Memphis Grizzlies. .

Warriors ingin agar game pertama Thompson kembali ke Chase Center yang berarti dia tidak akan bermain pada hari Natal saat Warriors mengunjungi Phoenix Suns. Itu berarti tanggal kembalinya Thompson paling awal adalah 28 Desember saat Warriors menjamu Denver Nuggets.

Terkait: Dengan rekor Allen di belakangnya, Steve hanya memiliki dirinya sendiri dan waktu untuk dihadapi

“Golden State.” Bob Myers, kepala operasi bola basket Warriors, mengatakan kepada 95,7 The Game pada hari Selasa Belum disetel Tanggal yang pasti untuk kembalinya Thompson yang penuh kemenangan.

“Tidak apa-apa,” kata Myers (bersama Alex Espinosa). “Saya senang hal itu terjadi juga. Kami bahkan belum memutuskan secara internal kapan itu akan terjadi. Kami akan berbicara dengan [director of sports medicine and performance] rick [Celibrini] Dan tanah liat saya. Tapi kabar baiknya adalah bahwa ada cahaya. Jika Anda berada di terowongan itu, itu adalah terowongan panjang untuk Clay dan Anda bisa melihat cahaya itu. Semakin dekat kami, seperti kalian, saya sangat ingin melihatnya, untuk tim kami, karena berbagai alasan, untuknya.

READ  Hasil Kejuaraan PNC 2021: Tiger dan Charlie Woods mengakali tim Daly meskipun 11 jumper lurus

“Semakin dekat dia, semakin tidak sabar dia. Mungkin hanya saya, secara pribadi, karena saya tahu dia akan datang. Saya telah melihatnya bertengkar. Dia sangat bagus. Saya telah melihatnya membangun stamina dan saya telah melihatnya. dia selama dua atau tiga minggu hingga beberapa hari, dan saya melihat dia menjadi lebih baik dan lebih kuat. Saya melihat tujuan dari semua ini. Ketika dia kembali, kami membutuhkan itu.”

Thompson berada di tahap akhir rehabilitasi, dan sekarang ini semua tentang mendapatkan kembali bintang shooting guard ke bentuk semula. Kehadiran Thompson terjawab pada Selasa malam ketika Steve Curry memecahkan rekor Ray Allen untuk lemparan tiga angka terbanyak. Sementara malam itu istimewa, ada perasaan untuk itu Kembalinya Thompson bisa mengatasinya.

“Tadi malam sangat istimewa,” kata Kerr kepada 95,7 Damon and Ratto dari The Game pada hari Rabu. “Saya pikir kembalinya Clay akan lebih dari itu ketika dia kembali – kapan pun dalam beberapa minggu ke depan. Saya tidak sabar untuk itu. terjadi.”

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk