POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Pakistan Muhammad Rizwan akan memainkan Kejuaraan Kabupaten T20 dan kriket T20 untuk Sussex pada 2022 | berita kriket

Rizwan adalah orang pertama yang mencetak lebih dari 1.000 poin dalam kriket T20 internasional dalam satu tahun kalender, mencapai prestasi tersebut pada tahun 2021; Pembuat gawang Pakistan akan menghubungi Sussex pada bulan April dan akan tersedia sampai pertengahan Juli. Sussex melepaskan mantan kapten Ben Brown dari kontraknya

Pembaruan terakhir: 16/12/21 8:07

Mohamed Radwan adalah pencetak gol terbaik ketiga di Piala Dunia T20 2021

Sussex telah mengumumkan bahwa pemukul gawang Pakistan Muhammad Rizwan akan memainkan kejuaraan daerah dan kriket T20 untuk tim tersebut pada tahun 2022.

Rizwan akan bergabung dengan tim Hof ​​di akhir pertandingan kandang Pakistan melawan Australia pada awal April dan tetap tersedia hingga pertengahan Juli.

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak 1.239 poin di T20 internasional pada tahun 2021, menjadi pemain pertama yang mencapai lebih dari 1.000 poin dalam format tersebut dalam satu tahun kalender.

Rizwan juga rata-rata lebih dari 42 dalam kriket Uji dengan seratus tujuh lima puluhan dan 972 kali dalam 19 pertandingan sementara rata-rata kelas pertamanya adalah 43,50 dengan 11 ratusan dan 28 setengah abad dan lebih dari 5.000 hits dalam 99 pertandingan.

Rizwan rata-rata lebih dari 42 di Test cricket, dengan 115 pertandingan terbaik melawan Afrika Selatan di Rawalpindi

Rizwan rata-rata lebih dari 42 di Test cricket, dengan 115 pertandingan terbaik melawan Afrika Selatan di Rawalpindi

Hander kanan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mantan kapten Sussex Ben Brown, dengan klub setuju untuk melepaskan penjaga gawang lama dari kontraknya.

Radwan berkata: “Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan mutlak untuk menjadi bagian dari Klub Kriket Daerah Sussex Bersejarah untuk musim 2022. Saya selalu mendengar hal-hal hebat tentang komunitas Sussex dan klub keluarga ini selalu dekat di hati saya.

“Dalam hati saya, saya tahu bahwa tim muda kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim mana pun. Kekuatan kami terletak pada kerja keras, kejujuran, komitmen mendalam, dan kepercayaan diri kami: kami bisa menang, kami akan menang, dan kami akan bermain seperti juara apa pun yang terjadi! Saya menantikan musim yang hebat.”

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak benar-benar kecewa ketika saya tahu kami akan kehilangan pemain dengan kualitas Ben Brown,” kata Ian Salisbury, pelatih kepala dan pelatih Sussex selama sehari.

Rizwan rata-rata 50,06 di T20 internasional

Rizwan rata-rata 50,06 di T20 internasional

“Sekarang setelah itu terjadi, kami harus melihat ke depan dan saya senang kami bisa bergerak cepat selama seminggu terakhir ini untuk mengamankan servis salah satu kiper terbaik di dunia sebagai pemain pengganti.

“Rekor Mohammad adalah kedudukan tertinggi dan ujian berbicara untuk dirinya sendiri dan itu adalah kudeta besar untuk menyambutnya ke Sussex untuk sebagian besar musim depan.”

Pelatih Sussex T20 James Kirtley menambahkan: [Mohammad] Ini rata-rata sekitar 40 dalam semua format dengan tingkat pemogokan yang mengesankan. Ditambah kemampuannya untuk menjaga gawang dan dia adalah salah satu pemain kriket paling menarik di dunia.

“Dia akan menjadi pemain pengganti yang sangat baik di puncak klasemen dan dengan sarung tangan di skuad Blast kami dan saya sangat senang mengisi celah itu dengan pemain internasional sekalibernya.

Radwan akan menjaga gawang Sussex musim depan

Radwan akan menjaga gawang Sussex musim depan

“Terlepas dari pentingnya penampilannya di lapangan, kami perlu memastikan bahwa Mohamed akan cocok untuk lingkungan kami. Selama penelitian ekstensif kami, ada dukungan besar dari mereka yang mengenalnya. Dia adalah pemimpin alami dan pemain yang akan mengilhami.”

Setelah meninggalkan Sussex, Brown berkata: “Saat babak ini dalam karir saya hampir berakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sussex atas kesempatan yang saya miliki selama 22 tahun bersama klub.

“Saya telah menjalin pertemanan seumur hidup, berkeliling dunia dan membuat kenangan seumur hidup bermain kriket untuk Sussex.

“Memiliki kesempatan bermain sebanyak yang saya miliki di klub lokal membuat saya sangat bangga dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang di Sussex selama bertahun-tahun yang telah membantu mewujudkan impian saya.

Sussex melepaskan mantan kapten Ben Brown dari kontraknya

Sussex melepaskan mantan kapten Ben Brown dari kontraknya

“Saya ingin mendoakan yang terbaik bagi tim saat ini dan staf pendukung untuk tahun-tahun mendatang, dan saya berharap dapat melihat tim muda berkembang di musim-musim mendatang di Hove.

“Bagi saya pribadi, inilah saatnya untuk kembali menjadi penggemar Sussex karena saya menantikan babak baru dalam karir kriket saya.”

Brown membuat 318 penampilan untuk Sussex di semua format, mencetak 10.843 hit, memiliki 543 tangkapan dan membuat 40 run.

Dia juga memimpin klub di kejuaraan daerah dan kriket satu hari untuk masa jabatan empat tahun setelah ditunjuk selama musim 2017.

READ  Bundesliga: Haaland dan Dortmund akan mengadakan pertemuan besar pertama mereka minggu depan