POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ruang gawat darurat menghadapi peningkatan penyakit pernapasan, influenza, dan COVID

New York (WABC) – Ruang gawat darurat terisi dengan cepat dan pejabat kesehatan telah melihat orang dewasa dengan flu dan COVID bersama dengan pasien anak muda dengan RSV.

Musim flu musim dingin tahunan biasanya tidak dimulai hingga Desember atau Januari, tetapi tahun ini dimulai lebih awal dan diperumit oleh virus lain yang beredar dan COVID masih bertahan.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), 44 negara bagian melaporkan aktivitas flu yang tinggi atau sangat tinggi minggu lalu.

Para ahli mengatakan ada kemungkinan penyebaran virus pernapasan yang lebih besar selama pertemuan Thanksgiving dan di bandara yang ramai.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan setidaknya ada 78.000 rawat inap dan 4.500 kematian akibat flu sejauh musim ini.

Kematian termasuk setidaknya 14 anak-anak.

Masalah dengan influenza dan RSV, kata mereka, adalah bahwa virus menambah lebih banyak kendala ke ruang gawat darurat yang memiliki keadaan darurat lain seperti serangan jantung atau stroke, dan itulah mengapa kita harus rajin mengendalikan penularan.

Senator Schumer meminta Administrasi Layanan Kemanusiaan pada hari Minggu untuk mempersiapkan staf ruang gawat darurat dengan dokter dan perawat yang mereka butuhkan.

“Departemen darurat kami hampir kewalahan di mana kami menyimpan milik kami saat kami berada di atas air, tetapi kami melihat di mana kami biasanya melihat 200 anak dalam periode 24 jam, hari demi hari. Pada dasarnya kami telah melihat Schumer hari ini dengan 300 anak.”

Dengan musim liburan yang akan datang, pejabat kesehatan meminta Anda untuk berhati-hati saat memasuki rumah dan mengadakan pertemuan.

Jika Anda mendapatkan suntikan flu sekarang, Anda bisa mendapatkan perlindungan itu sebelum liburan Natal dan Tahun Baru.

READ  Hadiah Nobel untuk Stephen Hawking yang mungkin

Baca juga | Polisi Tangkap PKL Manhattan, Sita Produk Mewah Palsu Senilai $10 Juta

———-

* Dapatkan berita saksi mata

* Lebih banyak berita NYC

* Kirimi kami informasi berita

* Unduh aplikasi abc7NY untuk menyampaikan peringatan berita

* Ikuti kami di YouTube

Hak Cipta © 2022 WABC-TV. Seluruh hak cipta.