POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rose Chang menghadapi tantangan dalam acara profesional pertamanya |  LPGA

Rose Chang menghadapi tantangan dalam acara profesional pertamanya | LPGA

Pada hari yang dingin dan berawan di Jersey City, Rose Zhang berjuang melewati kondisi berangin dan mendapati dirinya berada di puncak papan peringkat. Pemain profesional yang baru saja memulai harinya dengan kuat dengan birdie di tempat pertama, dikelompokkan dengan tiga birdie lainnya di sembilan depan. Ketika dia melambungkan dirinya ke papan peringkat setelah sembilan yang pertama, dia melanjutkan lari solidnya dengan dua birdie lagi di nomor 14 dan 15. Putaran ketiga 66 dari petenis berusia 20 tahun itu adalah salah satu dari hanya dua skor bebas bogey hari ini, bersama dengan Tur LPGA Rookie Hye Ran Ryu. Pada acara Tur LPGA pertamanya sebagai seorang profesional, Zhang keluar dari gerbang siap untuk bertanding di babak ketiganya dan berbicara tentang posisinya menuju babak final.

“Saya pikir senang berada di posisi ini. Ini hanya untuk menunjukkan bahwa sebelum tiga hari terakhir Anda telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan mengedepankan yang terbaik di lapangan golf. Dan saya pikir bagi saya, saya telah berada di posisi ini sebelumnya, tetapi saya belum pernah berada di posisi ini.” Sebagai seorang profesional, karena ini adalah minggu pertama saya, jadi saya mempelajari semua yang dapat saya lakukan. Besok saya hanya akan mencoba mencari tahu apa rasanya seperti berada di grup terakhir, menavigasi jalan saya, dan saya yakin pada akhirnya saya akan dapat, Anda tahu, membangun lebih banyak karakter.”

Juara golf wanita NCAA berturut-turut ini mengikuti tiga pemain yang berada di posisi kedua di urutan kesembilan, termasuk pemain Thailand Atthaya Thitikul, Rookie LPGA Tour 2017 Aditi Ashok, dan Juara Volunteers of America Classic 2019 Cheyenne Knight. Tetikul dan Ashok sama-sama mencapai 68 di overs ketiga mereka, untuk keluar dari seri ke posisi keempat. Dengan satu bogey dan satu eagle per hari, Thitikul dapat mengkredit skornya dengan 28 strikeout dan 14 dari 14 ace. Sebaliknya, Ashok memiliki satu bogey di sembilan bek dan total 25 serangan, yang menempatkannya di posisi ketiga terbanyak di antara pemain di babak ketiga. Under 70 Knight hari ini menjaga daya saing dan kepercayaan dirinya melaju ke babak final.

READ  Perempat final Piala Dunia Catur 2023: Magnus memimpin Gokesh, Irijesi mengalahkan Prajnananda, Vidit dalam pertarungan

“Saya pikir hanya melakukan percakapan jujur ​​​​dengan diri saya sendiri tentang apa yang perlu saya lakukan untuk menjadi lebih baik dan apa yang saya kuasai saat itu,” kata Knight tentang pendekatannya ke babak final saat dia duduk di belakang kapten di clubhouse. “Ya, dan saya pikir saya hanya mencoba secara mental untuk menjadi lebih kuat dan belajar dari kompetisi, karena, maksud saya, tahun lalu saya sama sekali tidak kompetitif dan tahun ini saya sangat kompetitif sejauh ini. Tapi teruslah belajar dan tumbuh melalui itu semua.”

Di tempat ketiga saja, runner-up Cognizant Founders Cup Mingye Li duduk ketujuh setelah berlari genap, hanya empat tembakan di belakang Zhang. Besok dia akan bertemu Rookie Tur LPGA Hae Ryan Ryu, yang naik ke No. 6 bersama Jennifer Kupcho dan Eun Hee Ji.

Di sisi AJGA di Mizuho US Open, amatir Yana Wilson dan Anna Davis akan bermain imbang untuk pertama kalinya. Wilson dengan mantap mempertahankan posisi pertamanya meskipun berjuang di sembilan bek. Memulai hari dengan seri ke-11 dan melompat sepuluh tempat, Davis mencetak 43 poin pada hari Sabtu termasuk enam birdie dan satu elang saat berpasangan dengan pro Tur LPGA Emma Talley dan Marina Alex.

“Sejauh ini pasti merupakan acara yang menyenangkan. Bermain dengan para profesional sangat menyenangkan. Saya bermain di beberapa Tur musim panas lalu, jadi berada di lingkungan itu lagi sangat menyenangkan,” kata Davis, yang membuat komitmen lisan untuk bermain golf di University Auburn. “Merupakan pengalaman hebat bagi saya dan gadis-gadis lain juga untuk dapat mengukur mainan kami dengan mainan mereka dan melihat apa yang dapat kami kerjakan dan hal-hal seperti itu. Mereka juga memilih tempat yang bagus untuk itu.”

READ  Bisakah Florenzi, Kluivert dan Ander menemukan kehidupan baru di bawah Mourinho?

Besok, pemain junior AJGA dan pemain LPGA Tour akan muncul dari Liberty National Golf Club sebagai juara Mizuho US Open perdana. Para pemain tidak hanya akan melihat cakrawala Kota New York ketika mereka tiba di stadion besok, tetapi mereka juga akan mengincar trofi pertama Mizuho US Open.