POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ronaldo telah melakukan ‘cukup’ untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, klaim agennya Jorge Mendes

Jorge Mendes telah mengindikasikan bahwa bintang Manchester United Cristiano Ronaldo pantas memenangkan Ballon d’Or 2021 lebih banyak daripada yang dia lakukan di musim-musim sebelumnya.

Pemain berusia 36 tahun itu mengakhiri musim 2020/21 sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A, mencetak 29 gol liga dari 31 pertandingan yang dimainkannya. Dia menyelesaikan lima gol di depan Romelu Lukaku, yang mencetak 24 gol untuk Inter Milan.


Manusia F365 mengekspos kesalahan ‘superkomputer’ di Liga Premier Inggris


Meskipun demikian, Inter memenangkan gelar Serie A saat mereka menyelesaikan tim dengan 91 poin. Sementara itu, Juventus tertinggal 13 poin dari peringkat keempat.

Ronaldo Dia telah mencetak lima gol dari tujuh pertandingannya bersama Manchester United sejauh musim ini. Pemenang Ballon d’Or tahun ini akan diumumkan pada 29 November.

Penyerang telah dicalonkan. Tapi Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Jorginho diyakini paling mungkin untuk memenangkan penghargaan.

Seperti dilansir outlet Irlandia bolaMendes menyarankan agar Ronaldo melakukan “cukup” untuk memenangkan Ballon d’Or.

“Angka-angka berbicara dan itu seharusnya cukup.

“Dia telah mencetak 115 gol untuk Portugal, menjadi pemegang rekor dunia bersama tim nasional. Dia adalah pencetak gol terbaik dalam sejarah sepakbola.

“Ini adalah hal yang krusial dan itu berarti dia harus memenangkan gelar karena dia terus membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik dalam sejarah…

“Jangan lupa bahwa Cristiano adalah pencetak gol terbanyak di Serie A, dia adalah pencetak gol terbanyak kejuaraan Eropa terakhir, dia memiliki rekor gol terbanyak di Liga Champions dan dia adalah satu-satunya pemain yang memenangkan segalanya dalam tiga pertandingan berbeda. dan negara-negara yang sangat kompetitif seperti Italia, Spanyol dan Inggris.

READ  Warga Inggris takut kepada Rodin bahwa isolasi diri akan mengikis kepercayaan rekan satu tim mereka

“Semua ini bersama-sama membuatnya benar-benar unik. Menurut saya, Ballon d’Or hanya memiliki satu nama: Cristiano Ronaldo.

“Dia tidak pernah pantas mendapatkannya lebih dari tahun ini.”

Di tempat lain, Gary Neville menyarankan bahwa Ole Gunnar Solskjaer “akan pergi sekarang” jika pelatih Man Utd ketika David Moyes adalah:

“Jika Ole menjadi manajer yang tergelincir setelah Sir Alex Ferguson, dia pasti sudah pergi sekarang,” kata Neville.

“Tetapi karena pengalaman buruk yang dimiliki United dengan menyingkirkan manajer setelah satu tahun, dua tahun, delapan bulan, mereka akan tinggal bersamanya dan percaya pada proyek untuk waktu yang lebih lama dan saya pikir mungkin itu cara yang tepat karena mereka memiliki pengalaman buruk dengan mengubah manajer.

“Perubahan terkadang membutuhkan lebih banyak uang.”