POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat prediksi Piala CJ Rory McIlroy

Dalam 22 musim sejak kami mencapai tahun 2000, pencapaian tertinggi adalah musim sembilan kemenangan oleh Tiger Woods dan Vijay Singh masing-masing pada tahun 2000 dan 2004. Hancurkan 22 musim itu menjadi dua dan rata-rata menceritakan sebuah kisah.

Dalam 11 musim pertama, tanda pemenang rata-rata adalah 6,1 kemenangan per musim. Dalam 11 musim sejak rata-rata telah turun menjadi 3,6.

“Saya memiliki dua musim di mana saya telah menang empat dan lima kali dan itu adalah pencapaian saat ini. Musim dengan sekitar 10 kemenangan seperti Vijay dan Tiger beberapa kali, saya mungkin salah, tetapi saya tidak tahu apakah kita akan melihatnya nanti. mereka lagi,” kata McIlroy.

“Musim yang sangat bagus saat ini … tiga kemenangan luar biasa, dua kemenangan sangat bagus, dan kemudian apa pun di atas tiga, Anda adalah pemain terbaik di dunia pada saat itu. Tidak ada yang menang lebih dari lima kali sejak 2009, lebih dari Tunggu dulu, ini trennya.

“Mungkin Jon Ram memiliki potensi… tetapi siapa pun di sini, jika Anda mengatakan kepadanya bahwa dia akan menang empat kali setahun, akan mengangkat tangan Anda (untuk berjabat tangan untuk kesepakatan itu).”

Jadi akhir pekan ini Mitchell memiliki kesempatan untuk menambah kemenangan Honda Classic 2019-nya dan sekarang dia mendapat dukungan McIlroy di otaknya.

“Ketika dia memberi Anda pujian seperti itu, itu sangat mendalam. Maksud saya, itu sangat berarti bagi saya karena dia adalah superstar dalam permainan kami dan saya tidak berada di dekat itu. Jadi ketika dia memanggil Anda tanpa peringatan, itu sangat berarti. ,” Mitchell tersenyum setelah lari keduanya.

READ  Dustin Johnson dan Bryson DeChambeau mengakhiri spekulasi Saudi dan berjanji setia pada PGA Tour

Secara kebetulan, fokus Mitchell musim baru ini adalah berusaha menemukan performa yang konsisten.

“Tidak mungkin di sini untuk menang atau bersaing setiap minggu. Itu. Meskipun setiap minggu kami menunjukkan bahwa kami ingin bersaing dan ingin menang, itu tidak terjadi, dan itu membuat frustrasi karena Anda ingin setiap minggu menjadi minggu Anda,” katanya. dijelaskan.

“Saya berbicara dengan (psikolog olahraga) Dr. Rotella belum lama ini. Dia mengatakan Justin Thomas adalah Player of the Year dan melewatkan tujuh pukulan. Saya bisa menjanjikan setiap luka yang dia lewatkan; dia sangat marah.”

“Saya merasa pesta atau kelaparan adalah jenis permainan saya selama empat tahun terakhir dan saya ingin lebih konsisten, lebih sabar, bermain seperti pro TOUR dan tidak seperti anak kecil yang menembak bendera. Ini jauh lebih sulit. untuk melakukan daripada yang saya kira, Tetapi ketika raket Anda sepanas beberapa hari terakhir ini, itu akan menebus sisanya. ”

Dengan pemenang utama Jordan Spieth dan Adam Scott juga terikat untuk kedua dan kursus memberikan lebih banyak burung daripada yang ditawarkan Santa Claus, Mitchell tahu dia harus tetap menundukkan kepalanya. Lima tembakan bisa dilakukan dalam sekejap mata jika berlari sedalam ini.

“Kemenangan pertama yang sebenarnya tidak Anda harapkan untuk menang, dan ketika Anda melakukannya, Anda merasa seharusnya menang lebih banyak,” tambah Mitchell. “Saya berharap dapat melanjutkan permainan saya karena yang kedua bagi saya tampaknya jauh lebih sulit.”

Yang benar adalah, menang tidak pernah lebih sulit.