POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Robos dinobatkan sebagai pelopor teknologi oleh Forum Ekonomi Dunia

Nantikan semua yang terjadi di dunia AM yang indah melalui kami LinkedIn Sosial.

Perangkat Keras Printer 3D OEM, RobosDia telah dipilih oleh ratusan kandidat sebagai salah satu “pionir teknologi” Forum Ekonomi Dunia.

Tujuan utama Robos adalah menciptakan paradigma baru dalam produksi digital – Produksi robot terdistribusi yang menghubungkan permintaan dengan pasokanMenciptakan model produksi terdistribusi yang memungkinkan penghapusan limbah, pengurangan ekspor dan emisi CO2, dan kembali ke produksi.

Pelopor teknologi adalah perusahaan tingkat pengembangan pertama dan terkemuka di seluruh dunia yang terlibat dalam penerapan teknologi dan inovasi baru yang siap memberikan dampak signifikan bagi bisnis dan masyarakat.

Robos Arco 1000 Printer

Samoon Yoon, Community Leaders of Technology di World Economic Forum mengatakan, “Kami senang menyambut Robos ke Pelopor Teknologi kami untuk tahun 2022. “Robot dan rekan-rekannya berada di garis depan industri penting saat ini untuk memecahkan beberapa masalah paling kompleks di dunia kita. Kami menantikan kontribusi mereka ke Forum Ekonomi Dunia dengan komitmen untuk memperbaiki keadaan dunia.

Dengan pelopor teknologi pilihan Roboze, pendiri dan CEO Roboze Alessio Lorusso akan diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan, acara, dan diskusi Forum Ekonomi Dunia sepanjang tahun. Robos akan berkontribusi pada inisiatif forum selama dua tahun ke depan, bekerja dengan para pemimpin global untuk membantu mengatasi masalah industri dan komunitas utama.

“Saya senang diakui sebagai pelopor oleh Forum Ekonomi Dunia,” kata Alessio Loruso. “Pengakuan baru ini memastikan bahwa inisiatif R&D kami dan visi jalur produksi baru dapat meningkatkan kehidupan banyak orang, bukan hanya perusahaan tetapi masyarakat secara keseluruhan. Kami berharap dapat berpartisipasi dalam forum diskusi tentang tantangan ini.

READ  Presiden Widodo minta staf evaluasi tingkat PPKM

Pelopor teknologi dipilih berdasarkan kriteria seleksi komunitas, termasuk inovasi, dampak dan kepemimpinan, serta keterlibatan perusahaan dengan situs Forum Ekonomi Dunia.