POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CIUSSS West-Central Montreal | Kisah perawat dari epidemi

Pada tahun 2020, beberapa dapat memprediksi tantangan epidemi Pemerintah-19. Meskipun epidemi ini menguji setiap aspek dari sistem kesehatan kita dan memperburuk kekurangannya, epidemi ini juga mengungkapkan kekuatannya.

Perawat telah menjadi salah satu sumber daya organisasi yang paling berharga. Perawat adalah modal sosial utama dari sistem perawatan kesehatan, tetapi dengan epidemi ini, pengetahuan dan keterampilan mereka, seperti biasa, masih sangat dibutuhkan.

Meskipun kami mengandalkan angka dan statistik untuk melacak perkembangan epidemi, data ini hanya menceritakan sebagian dari kisah Pemerintah-19.

Selama dua tahun terakhir, anggota Proyek Cerita Perawat Covit 19 memiliki hak istimewa untuk mewawancarai lebih dari 55 perawat di seluruh CIUSSS Center Ouest. Perawat-perawat ini berada pada tahap yang berbeda dalam karir mereka — beberapa masih muda dalam karir mereka, sementara yang lain adalah dokter berpengalaman. Kami mengumpulkan cerita dari perawat, manajer menengah, pendidik dan direktur keperawatan yang memberikan perhatian langsung. Mereka memberikan waktu mereka dengan murah hati dan sangat ingin berbagi pengalaman mereka. Mereka melakukannya secara terbuka, jujur, jujur ​​dan dengan kerendahan hati. Mereka ingin kami mendengar seperti apa rasanya dan datang dari barisan depan – baik, buruk, sulit, tak terbayangkan.

Kisah-kisah mereka mengungkapkan jumlah fisik dan emosional diri mereka sendiri, keluarga mereka sendiri, pasien dan keluarga mereka dan rekan-rekan mereka. Melalui cerita mereka, mereka mengungkapkan siapa perawat, sifat perawat, tantangan tanpa henti yang mereka hadapi dan kompleksitas dan kompleksitas tugas keperawatan.

Kisah mereka tentang kasih sayang, keberanian, komitmen, pilihan, keahlian, dan pengorbanan. Mereka terkait dengan penderitaan dan trauma dan regresi dan pertumbuhan. Mereka mengungkapkan yang terbaik dari menjadi perawat dalam profesi membantu. Apa yang mereka minta dari diri mereka sendiri, apa yang orang lain minta dari mereka. Menemukan diri sendiri di tepi kemampuan sendiri berarti hanya menemukan kekuatan dalam diri sendiri, keluarga, dan rekan kerja – kekuatan pasif, tidak diperhatikan, atau tidak digunakan dan tidak dikembangkan.

READ  Indonesia targetkan target penerimaan pajak 2021 - Menkeu

Ini hanya cerita dari para perawat yang kami kumpulkan. Melalui pameran virtual ini, kami mengundang Anda untuk menjelajahi kisah-kisah yang kuat ini dengan harapan Anda akan memperdalam pemahaman Anda tentang keperawatan dan mendengarkan perawat menceritakan pengalaman mereka dan memahami mengapa kami direndahkan. Merupakan harapan kami bahwa dengan mendengarkan cerita-cerita ini, Anda akan terhubung dengan pengalaman Anda sendiri, menemukan makna dari apa yang Anda dan orang yang Anda alami selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Kisah-kisah ini akan disumbangkan ke arsip sebagai catatan sejarah epidemi Pemerintah 19 perawat.

Victoria Nixon, BA, Perawat Terdaftar di Rumah Sakit Umum Yahudi. Diwawancarai oleh Christina Clausen pada 28 April 2021. Dia saat ini sedang cuti hamil tetapi akan kembali ke unit operasi musim dingin mendatang. Patricia Robidail, RN, M.Sc., adalah conseillère-kader layanan terkemuka. Dia diwawancarai pada 13 Mei 2021 oleh Karen Marino.
Adila Zahir, CEO dari layanan DESS, MScN, CIUSSS du Center-Ouest-de-l’Île-de-Montréal untuk Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (IPAC). Dia diwawancarai pada 29 April 2021 oleh Christina Glass. Ha Kwach, BScN, M.Sc., adalah Kepala Perawat di Divisi Penyakit Dalam dan Unit Jalur Cepat (FTU) di Rumah Sakit Umum Yahudi. Dia diwawancarai pada 22 April 2021 oleh Karen Marino.
Helene LeBeau, DEC, adalah seorang perawat di Rumah Sakit Umum Yahudi dan saat ini sedang mengejar gelar sarjana keperawatan di Universitas Montreal. Diwawancarai oleh Laura Crump pada 8 September 2021. Ida Helna Tunga Sona, RN, Donald Berman adalah pemimpin tim di Maimonides Retirement Center dan saat ini sedang mengejar gelar sarjana keperawatan. Diwawancarai oleh Laurie Gottlieb pada 7 Mei 2021.
READ  Batubara bisa berkurang pada 2040 dengan bantuan keuangan Indonesia - Menteri
Jean-Luc Saint-Amour Seorang dokter perawat berusia 32 tahun yang bekerja sebagai perawat jalanan dengan para tunawisma. Diwawancarai oleh Karine Marineau pada 16 Maret 2021. Jennifer Clark, MN, BScN, RN, GNC (C), Co-Direktur Program Dukungan untuk Otonomi Lansia (SAPA) di CIUSSS Center-Ouest-de-l’Île-de-Montréal. Gretchen diwawancarai oleh Lydia Keller pada 16 April 2021. Saat itu, dia adalah koordinator proyek Pusat Pensiun Donald Berman Maimonites di SAPA.
Julia Massona, BNI, adalah seorang perawat di Rumah Sakit Umum Yahudi. Dia diwawancarai pada 25 Maret 2021 oleh Christina Glass.

Lihat Informasi lebih lanjut tentang pameran ini.