POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Ini tentang menyeimbangkan dan melakukan apa yang berhasil” – Neil Robertson mengatakan kemenangan Masters menunjukkan manfaat dari pengurangan jadwal

Neil Robertson percaya perjalanannya menuju gelar Master kedua adalah salah satu pencapaian karirnya, dan percaya bahwa dia telah menemukan keseimbangan kehidupan kerja yang sempurna.

Robertson mengalahkan Barry Hawkins di sesi malam Di Alexandra Palace muncul pemenang keseluruhan 10-4.

Ini adalah gelar kelima Robertson di Triple Crown, dan setelah mengalahkan Anthony McGill, Ronnie O’Sullivan, Mark Williams dan Hawkins, dia mengatakan itu adalah salah satu yang tertinggi dalam karirnya.

Tuan-tuan

Tembakan Jimmy White vs Judd Trump dari Eurosport Masters dari mangkuk kejuaraan

2 jam lalu

“Dengan para pemain yang harus saya kalahkan, dia harus berada di atas sana,” kata Robertson dalam sebuah wawancara dengan Eurosport.

Fans di Alexandra Palace memainkan peran besar minggu ini, dan Robertson senang dengan kontribusi mereka setelah masa sulit tahun lalu tanpa penonton.

“Setiap pertandingan menghadirkan banyak tantangan dan datang ke sini, ketika turnamen diumumkan tahun lalu, para penggemar kembali dan kemudian melakukan penguncian lainnya mengecewakan, jadi mendengar kegembiraan London lagi adalah hal yang luar biasa,” kata Robertson.

Saat Neil Robertson memenangkan gelar masternya

Hawkins mengalahkan Judd Trump 6-5 di semifinal, melewati rekor di malam hari, dan Robertson memuji Hawk.

“Itu adalah pertandingan yang sulit hari ini dan Barry sedikit kurang beruntung kemarin, semifinal kedua sudah selesai,” kata Robertson. “Jika perannya dibalik, dia akan menang hari ini. Terkadang keadaan berjalan seperti ini dan saya sangat senang bisa memenangkan turnamen ini lagi.”

Robertson telah menyesuaikan jadwalnya untuk memastikan dia menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga mudanya, dan merasa permainan snookernya memanfaatkan itu.

“Ini tentang menyeimbangkan dan melakukan apa yang berhasil untuk Anda,” katanya. “Jika saya harus melewatkan acara aneh dan memiliki beberapa pertandingan sepak bola Alexander, atau mungkin membiarkan Mel tidur dan bangun dengan Penelope pada pukul 6 pagi, biarlah, Anda mencapai keseimbangan yang sempurna dan snooker memanfaatkannya sebaik mungkin.”

“Salah satu minggu terbaik dalam hidupku” – mengalahkan Hawkins

– – –

Streaming Shoot-Out dan game snooker top lainnya secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +. Anda juga dapat menonton semua aksi secara langsung di eurosport.co.uk.

Tuan-tuan

“Jika terbakar, korek api akan memiliki dinamika yang berbeda.” – O’Sullivan

5 jam yang lalu

Tuan-tuan

Robertson menghancurkan Hawkins untuk memenangkan Piala Paul Hunter untuk kedua kalinya

7 jam yang lalu

READ  Lakers: CEO Menyarankan DeMar DeRozan Mendarat di Los Angeles Dengan Anthony Davis Trade - Semua Lakers