POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Robert Lewandowski dan Serge Gnabry menerima evaluasi kinerja terburuk

Robert Lewandowski dan Serge Gnabry termasuk di antara pemain Bayern Munich yang diselamatkan oleh surat kabar Jerman Bild, dengan enam bintang menerima peringkat terburuk setelah kekalahan memalukan 5-0 raksasa dari Borussia Moenchengladbach.

  • Mönchengladbach mengalahkan Bayern Munich 5-0 di Piala DFB pada hari Rabu
  • Mereka menjadi tim pertama yang mencetak tiga gol dalam 21 menit pertama melawan Bayern Munich
  • Mereka juga menjadi tim pertama yang mencetak lima gol sejak kemenangan 5-2 Borussia Dortmund
  • Hasilnya, raksasa Bundesliga Bayern, tersingkir dari piala di babak kedua
  • Bild memberi Robert Lewandowski dan lima lainnya peringkat serendah mungkin


Tepat ketika para pemain Bayern Munich berpikir segalanya tidak akan menjadi lebih buruk setelah kekalahan 5-0 mereka dari Borussia Moenchengladbach, outlet berita Jerman gambar Mereka menyerahkan penilaian bendungan mereka tentang kinerja yang mengejutkan.

Bayern tersingkir dari Piala DFB di babak kedua pada Rabu malam setelah menderita kekalahan telak di tangan Moenchengladbach di Borussia Park – kekalahan terbesar mereka sejak kemenangan 7-1 atas Fortuna Dusseldorf 43 tahun lalu.

Adi Hatter menjadi tim pertama yang mencetak tiga gol dalam 21 menit pertama melawan Bayern di pertandingan Piala Jerman dan tim pertama yang mencetak lima gol di gawang Bavaria sejak kemenangan 5-2 Borussia Dortmund di final Piala Jerman 2012.

Mönchengladbach mengalahkan Bayern Munich 5-0 di Piala DFB pada Rabu malam

Kantor berita Jerman Bild telah merilis penilaian mengejutkan dari kinerja masing-masing pemain

Kantor berita Jerman Bild telah merilis penilaian mengejutkan dari kinerja masing-masing pemain

Akibatnya, sebuah surat kabar Jerman gambar Raksasa Bundesliga melanggar peringkat pemain mereka, menjaga enam bintang Bayern serendah mungkin setelah menonton mereka di acara yang tidak seperti biasanya.

Sistem peringkat BILD adalah skala dari satu sampai enam, dengan satu menjadi skor tertinggi dan enam menjadi yang terburuk. Mereka memberi enam dari 15 pemain peringkat 6/6 – secara efektif mengatakan bahwa mereka seburuk yang mereka bisa.

Striker bintang Robert Lewandowski dan mantan pemain Arsenal Serge Gnabry termasuk di antara mereka yang mendapatkan 6/6, sementara veteran Thomas Muller mendapat 5/6.

Robert Lewandowski termasuk di antara mereka yang mendapat 6/6, sementara Thomas Muller mendapat 5/6

Robert Lewandowski termasuk di antara mereka yang mendapat 6/6, sementara Thomas Muller mendapat 5/6

Alphonso Davies kebobolan 6/6 setelah umpan ceroboh yang memberi Monchengladbach gol pertama mereka

Alphonso Davies kebobolan 6/6 setelah umpan ceroboh yang memberi Monchengladbach gol pertama mereka

Bangun Ulasan

Sistem peringkat BILD adalah skala dari satu sampai enam, dengan satu menjadi skor tertinggi dan enam menjadi yang terburuk.

Mulai dari kesebelas

baru 4

nama keluarga 6

Upamecano 6

Hernandez 6

Davis 6

Kimish 5

Goretzka 5

Janabri 6

Muller 5

waras 5

Lewandowski 6

alternatif

tutup 4

Koman 5

Tolisso 4

Stanisik 4

bos: Topmoeller / Nagelsmann 6

Bild juga menempatkan kiper Bayern Munich Manuel Neuer pada 4/6, setelah Koudio Kone hanya membutuhkan waktu 80 detik untuk mencetak gol pertama bagi Monchengladbach.

Namun, Bild menyadari bahwa operan ceroboh Alphonso Davies menjadi penyebab gol tersebut dan kemudian memberinya peringkat 6/6.

Berbicara tentang penampilannya, surat kabar Jerman mengatakan Davies “sangat buruk” dalam bertahan.

Lucas Hernandez adalah pemain lain dengan peringkat 6/6 setelah dia menjatuhkan Brill Empolo di area penalti untuk menghadiahkan penalti.

READ  Perampok melebihi Koboi dalam gol lapangan ekstra sementara Beruang membuat Singa tidak menang | NFL

Tentang Hernandez, Bild mengatakan itu adalah “hari yang menyenangkan, tetapi bukan malam yang menyenangkan” bagi sang bek, setelah melihat Hukuman enam bulan penjara ditangguhkan karena tidak mematuhi perintah penahanan terhadapnya karena menyerang istrinya, sebelumnya pada hari Rabu.

Rami Bensbini mengirim Neuer dengan cara yang salah dari titik penalti untuk mengalahkan Bayern Munich 3-0 di 21 menit pertama pertandingan, memberi mereka gunung untuk didaki.

Manajer Bild Julian Nagelsmann dan asisten Dino Topmüller juga mengambil peran mereka dalam mempersiapkan tim untuk perjalanan ke Mönchengladbach.

Mereka mengkritik duo tersebut karena membiarkan Bayern tertidur selama babak pertama.

Nagelsmann – yang membantu menjalankan Bayern dari rumah setelah ia dinyatakan positif Covid-19 – telah dikritik karena penampilannya baru-baru ini meskipun fakta bahwa timnya mencetak 33 gol dalam sembilan pertandingan liga pertama mereka.

Dia juga mendapat peringkat 6/6 dari Bild, seperti halnya Topmoeller, yang berada di pinggir lapangan karena kekalahan memalukan pada Rabu malam.

Serge Gnabry adalah bintang Bayern Munich lainnya yang memperoleh 6/6 dari outlet berita Jerman

Serge Gnabry adalah bintang Bayern Munich lainnya yang memperoleh 6/6 dari outlet berita Jerman

Kiper Manuel Neuer (kiri) memiliki peringkat 4/6, sementara Dayot Opicano (kanan) memiliki peringkat 6/6.

Kiper Manuel Neuer (kiri) memiliki peringkat 4/6, sementara Dayot Opicano (kanan) memiliki peringkat 6/6.

Rekan-rekannya sesama pemain bertahan Hernandez, Benjamin Pavard dan Daewoo Opicano, menerima peringkat terburuk 6/6, sementara Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan mantan pemain Manchester City Leroy Sane bernasib sedikit lebih baik dengan peringkat 5/6.

Bild bukan satu-satunya yang kaget usai pertandingan. Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengatakan: “Saya benar-benar terkejut. Kami tidak ada di sana. Kami tidak memenangkan tekel atau tantangan apa pun di seluruh babak pertama.

Segala sesuatu yang bisa salah telah menjadi salah. Gladbach melakukannya dengan sangat baik. Kami tidak ada di sana sama sekali. Pemadaman. Seharusnya tidak terjadi pada kita seperti ini.

READ  Babak Liga Champions Wanita: Lyon dan Barcelona dalam gol | Liga Champions Wanita UEFA