POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joe Harris melewati Jason Kidd sebagai kapten jaring sepanjang waktu dalam 3 lemparan

Dengan tembakan ini, Joe Harris menjadi Nets; Menjadi pemimpin sepanjang masa dalam 3 lemparan.

Dengan tembakan ketiganya pada Rabu malam, Joe Harris menjadi pemimpin sepanjang masa Nets dalam tembakan tiga angka, mengalahkan rekor Jason Kidd dengan 813.

Harris mencapai finis dengan tendangan sudut 3 pada menit ke 11:09 di kuarter ketiga. Harris butuh total 349 pertandingan untuk memecahkan rekor – 157 lebih sedikit dari Cade.

Sebelum pertandingan, pelatih Nets Steve Nash memuji dedikasi Harris terhadap karirnya.

“Dia penembak elit karena suatu alasan. Dedikasi dan disiplinnya dalam melakukan ini setiap hari luar biasa dan itulah sebabnya dia ada di sini. Saya tidak berpikir siapa pun akan berpikir ketika dia di sekolah menengah atau perguruan tinggi bahwa dia akan menjadi pemimpin sepanjang masa Nets dalam 3 poin, jadi ini hanya penghargaan untuk betapa berdedikasinya dia, seberapa besar dia bersedia berkorban untuk terus tumbuh sebagai pemain dan berada dalam kategori seperti itu.”

Daftar 5 penembak jitu jaring teratas, dalam hal produsen 3-header, sekarang berbunyi sebagai berikut: Harris (816), Kidd (813), Keri Kettles (687), Vince Carter (638) dan Joe Johnson (516) .

Harris, yang memimpin NBA dengan 3 poin persentase dalam dua dari tiga musim terakhir, adalah satu-satunya pemain dalam sejarah Nets yang memimpin liga dengan 3 poin persentase, dan juga memegang rekor Nets dengan 3 poin. (44,1%).

READ  Grayson Sage, Albertsons Boys Open Dikirim oleh Chevron