POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man menyampaikan sejarah, kata Christopher Nolan

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man menyampaikan sejarah, kata Christopher Nolan

Christopher Nolan muncul di The Late Show untuk diskusi panjang lebar dengan Stephen Colbert, di mana sutradara memuji bintang Oppenheimer Robert Downey Jr., yang secara luas dianggap sebagai calon terdepan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai Lewis. Strauss. Nolan mengatakan dia selalu ingin bekerja dengan Downey Jr. karena 'kemurahan hati' dan 'karismanya'. Sang sutradara selanjutnya menyebut peran Downey Jr. sebagai Iron Man, yang melahirkan Marvel Cinematic Universe dan bertahan lebih dari satu dekade, sebagai salah satu keputusan casting terpenting sepanjang masa.

“Dengan siapa pun yang bekerja bersama Anda, dengan aktor… Anda mencari semacam hubungan emosional dan empati,” kata Nolan tentang ketertarikannya pada Downey Jr. “Anda mencari semacam kemurahan hati. Dia memiliki semangat kemurahan hati yang luar biasa. Artinya, ketika dia beradegan dengan orang lain, dia memastikan bahwa mereka semua melakukan yang terbaik, bahwa mereka semua mampu melakukannya. membawa yang terbaik ke meja. Dia membantu mereka mengartikulasikan hubungan emosional itu.

“Saya selalu ingin bekerja dengannya. Saya selalu melihatnya dalam karyanya,” tambah Nolan. “Dan dia memiliki karisma seperti Tony Stark. Memainkan Iron Man adalah salah satu keputusan casting terpenting yang pernah dibuat dalam sejarah pembuatan film. “Saya ingin memberinya kesempatan untuk kehilangan dirinya sendiri, kehilangan dirinya sebagai manusia lain seperti yang dilakukan aktor hebat.”

Downey Jr kurang lebih juga mencari peluang ini. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah New York Times Musim panas lalu, ia mengaku khawatir kemampuan aktingnya akan terganggu saat memerankan Iron Man selama 11 tahun di MCU. Aktor ini melakukan debut pahlawan supernya di “Iron Man” tahun 2008 dan terbunuh di “Avengers: Endgame” tahun 2019, dan muncul di total sembilan film Marvel.

READ  Sekuel 'Batman' dalam pengerjaan dengan Robert Pattinson

“Anda mulai bertanya-tanya apakah otot yang Anda miliki belum berhenti berkembang,” kata Downey Jr. tentang risiko memainkan karakter yang sama selama lebih dari satu dekade.

Ketika ditanya apakah dia mempunyai kekhawatiran mengenai dampak bermain Iron Man selama 11 tahun terhadap aktingnya, Downey Jr menjawab: “Ya. 100%, dan saya tahu ada satu hal yang ingin disampaikan oleh Christopher Nolan, mari kita kerjakan hal-hal lain tersebut.” otot. Tapi mari kita lakukan sambil menjauhkanmu dari hal-hal biasa.”

Bukan berarti Downey Jr tidak bangga dengan kiprahnya di film Marvel. Tony Stark/Iron Man adalah salah satu aktor terbaik dalam karirnya, tapi “dia luput dari perhatian karena hal itu,” katanya di acara Rob Lowe “Literally” bulan lalu.

Saksikan penampilan lengkap Nolan di The Late Show pada video di bawah ini.