POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rihanna’s Savage x Fenty mengungkapkan baju olahraga dengan desainer Adam Salman di Helm – WWD

Rihanna Terus tingkatkan taruhannya dalam merek Savage x Fenty miliknya.

Hanya beberapa hari setelah file pakaian dalamDan pakaian dalam Bisnis pakaian nyaman mengungkapkan rencana untuk peragaan busana terbaru – “Savage x Fenty Show Vol. 4” di Amazon Prime – Pengecer mengatakan menambahkan pakaian olahraga ke jajaran, dengan Perancang Adam Salman berada di pucuk pimpinan grup dan grup baru bintang kampanye.

Ballerina Elsa Stallings dalam pakaian olahraga Savage x Fenty.

“Kami ingin mendobrak batasan dengan definisi kami tentang pakaian olahraga dan atletik dan tidak ada orang yang lebih baik bagi saya untuk melakukannya selain Adam,” kata megabintang dan salah satu pendiri perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. “Kami percaya bahwa olahraga adalah cara Anda bergerak dalam hidup Anda. Saya ingin orang-orang merasa bersemangat, nyaman, dan bertenaga saat mereka mengenakan pakaian ini dan bahwa Adam sempurna. Perancang untuk mengimplementasikan visi tersebut.

Salman telah ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif Desain untuk olahraga dan gym. Namun keduanya telah bekerja sama sebelumnya, termasuk dalam koleksi kapsul Hari Valentine 2020 merek tersebut. Dia juga desainer di baliknya RihannaGaun kristal ikonik, yang ia kenakan di CFDA Fashion Awards 2014.

“Rihanna dan saya memiliki sejarah kerja sama yang kaya,” kata Salman. “Kami memiliki sinergi yang tercipta bersama. Ketika saya mengetahui tentang peluang di Savage x Fenty, saya tahu saya ingin berperan dalam kategori pakaian olahraga baru. Saya sangat menghormatinya. [Rihanna’s] visi dan apa yang telah dilakukan seluruh tim Savage x Fenty, dan saya senang menjadi bagian dari bab berikutnya.”

Seniman bela diri Nelita Felison mengenakan pakaian olahraga Savage x Fenty. kesopanan foto

Koleksi pakaian olahraga meliputipakaian dalamPotongan inspirasional” – seperti olahraga jala bra Dalam tingkat kejutan yang berbeda, bagian depan zip, detail jala, potongan yang jelas, legging berpinggang tinggi, legging kurus dengan saku, bodysuits, bodysuits dan banyak lagi – “keseimbangan sempurna antara kekuatan dan kesenangan,” kata perusahaan itu.

Koleksi baru – yang akan tersedia 9 November (hari yang sama dengan peragaan busana berikutnya), dengan akses VIP untuk gaya tertentu mulai 1 November di savagex.com dan seterusnya Savage x .Toko Juga termasuk kampanye baru yang dibintangi model Precious Lee dan penata rias Avani Gregg.

“SAYA [e]”Anda akan menjadi bagian dari perpanjangan baru dunia Rihanna dari Savage x Fenty,” kata Lee dalam sebuah pernyataan. “Ini tentang merasa cukup bebas untuk merangkul diri sejati Anda, diri tertinggi Anda. Ini adalah taman bermain Anda, jadi hidupkan imajinasi Anda.”

Greg menambahkan, “Koleksi pakaian olahraga Savage x Fenty yang baru adalah koleksi pakaian olahraga yang menyenangkan dan tak kenal takut dan saya sangat senang menjadi bagian dari kampanye ini. Bekerja dengan merek yang sangat berkomitmen pada individualisme telah mengilhami saya untuk menjadi versi terkuat dari diri saya dan “Saya tahu koleksi ini akan memiliki dampak yang sama pada orang lain. Sebagai koleksi yang berakar pada fungsionalitas dan gaya dengan sentuhan kelucuan, ini benar-benar koleksi yang unik.”

Balerina Elsa Stallings, seniman bela diri Nelita Felison, model Joanna Bolin dan skater Ayasha, semuanya pernah menjadi model untuk merek tersebut sebelumnya, juga kembali untuk kampanye pakaian olahraga.

Koleksi pakaian olahraga Savage x Fenty meliputi bra dan legging.

Paket Olahraga tersedia dalam ukuran XS hingga 4XL dan harga berkisar dari $29,95 hingga $109,95, tergantung pada tingkat keanggotaan.

Savage x Fenty – yang didirikan sebagai merek pakaian dalam oleh Rihanna dan TechStyles Fashion Group (Perusahaan yang sama yang meluncurkan Fabletics Kate Hudson) pada tahun 2018 dan dengan cepat mendapat perhatian berkat Kekuatan bintang Rihanna Dan penawaran volume yang komprehensif – telah dalam mode ekspansi sejak masa pra-pandemi. Pada bulan Januari, perusahaan membuka toko tradisional pertamanya. Pada bulan yang sama terungkap bahwa Savage, yang berpisah dari TechStyle menjadi perusahaan mandiri pada akhir 2019, Dia telah mendapatkan tambahan 125 juta dolar. Putaran terakhir, yang dipimpin oleh perusahaan investasi Neuberger Berman, berada di atas Seri B Savage senilai $ 115 juta yang diamankan pada awal 2021, sehingga total pendanaan startup pakaian dalam menjadi sekitar $ 310 juta.

Keduanya Rihanna Dan CEO Savage x Fenty Christian Pendarvis telah ditunjuk untuk WWD x FN x Beauty Inc Women in Power List.

READ  Madopan: Sunny Leone menonjol di jalur tarian Kanika Kapoor yang sederhana