POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Richard Lobo bergabung dengan Tech Mahindra sebagai Chief Human Resources Officer

Richard Lobo bergabung dengan Tech Mahindra sebagai Chief Human Resources Officer

Richard Lobo, mantan Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Sumber Daya Manusia di Infosys, akan bergabung dengan Tech Mahindra, perusahaan konsultan TI terkemuka di India, sebagai Chief Human Resources Officer (CHRO) mulai Januari 2024.

Menurut pemberitaan media, Richard, yang saat ini bekerja sebagai konsultan SDM strategis independen, akan mengambil peran barunya di bawah kepemimpinan CEO yang baru diangkat, Mohit Joshi. Siaran pers resmi yang mengumumkan pengangkatannya sebagai Chief Human Resources Officer belum dipublikasikan di situs web perusahaan.

Pada Agustus 2023, Richard mengucapkan selamat tinggal kepada Infosys setelah lebih dari dua dekade mengabdi. Keputusan ini diambil setelah pengumuman penunjukan Sushanth Tharappan sebagai Kepala Sumber Daya Manusia pada Juli 2023. Selanjutnya, Richard dipindahkan ke tim Proyek Khusus di bawah kepemimpinan CEO Salil Parekh.

Setelah meninggalkan Infosys, Richard mulai memberikan layanan kepada perusahaan dan startup sebagai konsultan SDM strategis, dengan fokus pada bidang-bidang seperti manajemen perubahan, tata kelola perusahaan, penskalaan perusahaan, dan pengalaman karyawan. Setelah itu, ia mengambil peran sebagai konsultan SDM strategis eksklusif untuk BYJU.

Raksasa TI ini baru-baru ini mempromosikan Harshavendra Swain, Global Chief People Officer dan Head of Marketing, Corporate Services, dan People Supply Chain (RMG), ke posisi President, Asia Pasifik, Jepang. Dalam peran yang diperluas ini, beliau akan berbasis di Australia, di mana beliau akan mengawasi sektor komunikasi dan perusahaan, selain tanggung jawabnya saat ini.

Selain itu, pada November 2023, Manish Vyas, Presiden, Komunikasi, Media & Hiburan dan CEO Layanan Jaringan, mengundurkan diri dari posisinya karena alasan pribadi, mengakhiri masa jabatannya selama 23 tahun di perusahaan tersebut. Setelah kepergiannya, raksasa TI tersebut segera menunjuk Peeyush Dubey sebagai Chief Marketing and Communications Officer yang baru.

READ  Kesepakatan pembiayaan tujuh digit untuk Nottingham Technologies