POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dunn Fuels Tech mengalahkan Georgia State, 94-70 – Bola Basket Wanita – Jaket Kuning Georgia Tech

Dunn Fuels Tech mengalahkan Georgia State, 94-70 – Bola Basket Wanita – Jaket Kuning Georgia Tech

Apartemen Kara Dan Dia mencatatkan namanya ke dalam buku rekor bola basket wanita Georgia Tech pada hari Minggu, mencetak 39 poin tertinggi dalam karirnya untuk memimpin Jaket Kuning meraih kemenangan 94-70 atas Negara Bagian Georgia. Dan mengatur suasana langsung dari gerbang dan memimpin empat Jaket dalam angka ganda.

39 poin Dunn mewakili total poin individu tertinggi keempat dalam sejarah sekolah dan terbanyak oleh Jaket Kuning sejak 1999 ketika Nisha Butler kehilangan 40 poin melawan Florida State (2 Januari 1999). Mahasiswa tahun kedua menjadi Jaket Kuning kedua musim ini yang mencetak lebih dari 30 poin sebagai mahasiswa baru Rossen Agustinus Dia mencetak 30 gol melawan Florida pada 29 November.

Dunn hanya terpaut dua poin untuk mencapai rekor tertinggi dalam kariernya di 20 menit pertama saat Jaket Kuning memimpin semua pencetak gol dengan 20 poin di babak pertama. Kedua tim bertukar tembakan di awal kuarter pertama, dengan keduanya menembakkan lebih dari 50,0 persen melalui delapan lemparan tiga angka pada kuarter pertama sebelum Jackets membuka keunggulan dua digit pada kuarter kedua. Tech (7-3) memperbesar keunggulannya menjadi 45-30 atas A Dacia Thomas Harris Lemparan bebas dan Tony Morgan Dia mengonversi serangan balik untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 50-34 saat jeda.

Dunn mencetak 30 poin melalui layup pada menit 3:01 kuarter ketiga untuk memberi Tech keunggulan 72-47. Thomas Harris melakukan pukulan berturut-turut untuk menutup frame ketiga dengan Tech memimpin 80-53. Negara Bagian Georgia melaju dengan skor 6-0 untuk membuka babak keempat, namun Jaket Kuning mempertahankan keunggulan nyaman di babak terakhir untuk meraih kemenangan.

Dunn mencapai rekor tembakan tertinggi dalam kariernya, yaitu 77,7 persen (14-18) dari lapangan, termasuk efisiensi 80 persen dari jarak tiga angka, menghasilkan empat lemparan tiga angka terbaik pribadinya. Thomas Harris menambah 15 poin, sementara Morgan W Kayla Blackshear Masing-masing menyumbang 10 poin. Blackshear menyelesaikan dengan double-double di belakang 11 rebound, tertinggi dalam pertandingan, membantu Jackets meraih kemenangan 56-29. Morgan mencetak triple-double, diakhiri dengan sembilan rebound dan tujuh assist saat Tech mencatat rekor tertinggi musim ini dengan 26 assist pada hari itu.

READ  Cara streaming Lembah Utah vs. Utah Tech siaran langsung

Georgia State (4-3) dipimpin secara ofensif oleh Michaela Tolivert dengan 23 poin dan Mia Williams dengan 10 poin. Setelah menembakkan 52,9 persen pada kuarter pertama, Panthers menyelesaikan permainan dengan menembak 36,4 persen.

Jaket Kuning kembali ke hardwood pada hari Sabtu, 16 Desember melawan rival dalam negara bagian Georgia. Tip-off dijadwalkan pada 13:30 dan akan disiarkan di SEC Network Plus.

Konferensi pers pasca pertandingan Kara Dunne

Konferensi pers pasca pertandingan pelatih kepala Neil Fortner

Inisiatif Kepemimpinan Kompetitif – Fase Kedua

Ingin melanjutkan Keberhasilan inisiatif kepemimpinan kompetitif tahun laluGeorgia Tech, Georgia Tech Foundation, dan Georgia Tech Athletics kembali bekerja sama untuk meluncurkan game ini Inisiatif Kepemimpinan Kompetitif – Fase Kedua. CDI Turn 2 bertujuan untuk mengumpulkan $2,5 juta dalam bentuk hadiah baru untuk Alexander-Tharpe Endowment Fund pada tanggal 31 Desember, dan Georgia Tech serta Georgia Tech Foundation akan mencocokkan hadiah yang memenuhi syarat untuk mempercepat dampak pada atletik Teknologi. Seperti tahun lalu, tidak hanya hadiah untuk CDI Turn 2 yang akan dicocokkan, namun manfaat bagi pemegang saham juga akan dicocokkan pada tingkat hibah AT Fund dan poin prioritas. Untuk mempelajari lebih lanjut dan berkontribusi secara online, kunjungi difund.org/turn2.

Untuk informasi terbaru tentang Jaket Kuning Georgia Tech, ikuti kami di Twitter (@GTWBB), Instagram (GTWBB), Facebook (Bola basket wanita Georgia Tech) atau kunjungi kami di www.ramblinwreck.com.