POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Resor pulau pribadi ini adalah salah satu tempat baru terbaik tahun 2022

Hotel dan Resor COMO, Merek perhotelan mewah yang mencakup properti memukau seperti Maladewa AS Maalifushi Dan ikonik COMO Shambhala Estate Di Bali, kesepiannya yang semakin meningkat telah menambah pesona akomodasi lainnya.

Pada 15 Desember, perusahaan merilis Seperti pulau Lacla, Keluar dari pulau pribadi baru seluas 5,4 mil persegi di Pasifik Selatan. Dikelilingi oleh perairan kristal Melanesia di provinsi Gogautrov Fiji, resor ini memiliki 25 apartemen terpisah (semua dengan kolam renang pribadi dan pelayan pribadi) yang tersebar di pantai pasir putih pribadi, danau biru, dan pegunungan yang rimbun di pantai utara pulau.

Sewa penerbangan pribadi selama 45 menit dari Bandara Internasional Nadi di negara, Idliq Shelter — pernah dimiliki Malcolm Forbes Kemudian dibeli Red Bull Millionaire Dietrich MetskitsMemberi tamu akses eksklusif ke ekosistem unik Loukala, yang meliputi hutan hujan yang rimbun, pegunungan vulkanik, dan kebun kelapa.

Tanda tangan COMO Filosofi kesehatan yang lengkap diekspresikan dalam berbagai aspek properti. Di Pusat Kesehatan, COMO Shambhala Retreat, pijat sisipan Asia dan perawatan tubuh mencakup bunga, buah, dan tanah vulkanik yang subur di pulau ini; Di taman, para tamu dapat menjelajahi tanaman tropis untuk membuat sabun dan losion mereka sendiri di penyulingan resor. Sejalan dengan protokol farm-to-table dan komitmen merek terhadap keberlanjutan, lima pilihan tempat makan di pulau ini dihasilkan dari pertanian resor seluas 240 hektar, yang membudidayakan berbagai macam tanaman dan ternak alami, termasuk unggas, puyuh, dan ternak wakui. Nelayan lokal menyajikan makanan laut hasil tangkapan. Menu termasuk pilihan COMO Shambhala – lezat, bergizi dan rendah lemak dan gula halus.

Ada juga banyak fungsi yang mengesankan. Lapangan Golf Kejuaraan 18 lubang yang dirancang oleh David McLean-Kid mengundang mereka yang tertarik untuk menyerang mata rantai sementara para nelayan dapat mencoba memancing dari perahu resor. Termasuk armada layar yang tersedia untuk pedang Lari ApiPerahu kayu jati elegan yang dibangun pada 1970-an, namanya berarti “api terbang” di Mோori – dan perahu Jembatan Terbang Riviera 41 dengan dua bilik dirancang oleh arsitek angkatan laut terkenal Frank Mulder. Situs snorkeling kelas dunia adalah Legion, sedangkan Terra Firma, menunggang kuda, bersepeda gunung, dan mendaki alam menawarkan cara tercepat untuk menjelajahi sumber daya alam pulau yang mempesona.

Upacara Pembukaan Pulau COMO Laucala menandai spanduk merek gaya hidup pemenang penghargaan, Book of the Year. Diluncurkan pada tahun 1991 dan diluncurkan COMO The Hulkin Di distrik Swanky Belgravia London, pemilik hotel merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun 2021 dan sekarang memiliki 15 properti internasional di seluruh dunia.

READ  Warga Jakarta yang kelelahan karena udara beracun menghirup leher mereka untuk mendapatkan keputusan pengadilan