POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rencana untuk sekuel “Semuanya Di Mana Saja Sekaligus”


Semuanya Di mana-mana sekaligus telah begitu sibuk bepergian melalui multiverse sehingga tidak menemukan waktu untuk menjelajahi internet. Sebuah sekuel akan mengubah itu.

“semuanya di mana-mana sekaligus”

24

Semuanya di mana-mana sekaligusSutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert baru-baru ini memberikan wawancara sebelumnya Edgar Wright untuk penglihatan dan suara, di mana mereka membahas sinema ekstrem dan mengapa kesuksesan mereka dari multiverse telah menggemakan penonton di seluruh dunia. Manajer, yang dikenal secara kolektif sebagai Danielsmengatakan bahwa sementara film tersebut sebagian besar menghindari eksplorasi internet demi perjalanan ke alam semesta lain, tema hiperstimulasi dan banyak pilihan didorong oleh budaya internet.

“Saya menyadari bahwa kami tidak pernah mengatakan apa pun tentang Internet,” kata Scheinert. “Kami tidak benar-benar menunjuk ponsel siapa pun. Tidak ada yang melihat media sosial. Tapi film benar-benar bereaksi terhadap itu. Jobu/Joy seperti karakter yang tumbuh besar secara online dan berjuang untuk dipahami oleh ibunya yang tidak tumbuh dewasa. online. Saya tidak ingin memberi tahu Anda. Tentang ruang obrolan yang saya masuki ketika saya berusia 10 tahun, tapi itu aneh. Itu hanya mengubah betapa kita terlalu bersemangat dan terganggu.”

Sementara kurangnya referensi online untuk “semuanya di mana-mana sekaligus” tidak merugikan film (tangan hot dog ternyata cukup menarik untuk mereka sendiri), tentu saja meninggalkan kesempatan untuk film lain. Daniels sebelumnya mengatakan bahwa “aktif mengeksplorasiSekuelnya, meskipun tidak ada berita lebih lanjut yang muncul di depan ini, tetapi ketika Edgar Wright membuat komentar tentang berapa banyak orang dewasa yang merasa orang tua mereka telah “diradikalisasi” melalui media sosial, para sutradara melompat dan mengungkapkan salah satu ide mereka untuk kemungkinan sekuel. .

READ  ARRAY telah dipilih oleh Ava DuVernay sebagai pemenang dari Institutional Peabody Award 2020

“Sebenarnya, jika kami ingin membuat sekuel film ini, itu tentang ekstrem Evelyn,” kata Kwan. “Dan kemudian Joy harus keluar dan menyelamatkan ibunya.”

Terlalu banyak “semuanya di mana-mana sekaligus” berputar di sekitar Evelyn (Michelle YeohSelamatkan dunia terlepas dari upaya putrinya, Joy (Stephanie Hsu). Tampaknya jika sekuel terwujud, Daniels lebih suka menjungkirbalikkan dinamika hubungan ibu-anak dan menjadikan Joey pahlawan. Ini, dikombinasikan dengan internet yang setara dengan penipu tangan hot dog, seharusnya cukup untuk membuat siapa pun bersemangat.

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.