POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reli bisbol Arkansas dari 7 inning untuk mengalahkan Texas Tech

Reli bisbol Arkansas dari 7 inning untuk mengalahkan Texas Tech

FAYETTEVILLE — Tim bisbol No. 2 Arkansas bangkit dari defisit tujuh angka dan mengalahkan Texas Tech 9-8 pada Selasa malam di Stadion Baum Walker.

Baseman ketiga Jared Sprague Lott mencetak kemenangan dari base ketiga melalui pengorbanan Nolan Souza pada inning kesembilan. The Red Raiders melakukan dua kesalahan dan melakukan pukulan untuk memulai inning.

Arkansas (31-5) memperpanjang rekor kemenangan kandangnya menjadi 24 pertandingan.

Razorbacks bangkit dari apa yang diyakini sebagai defisit terbesar mereka untuk memenangkan pertandingan sejak kemenangan 13-10 mereka atas Louisiana Tech pada tahun 2017 ketika Arkansas tertinggal 10-1. Tidak ada catatan resmi.

Dave Van Horn, pelatih Razorbacks selama 22 tahun, menyebut kemenangan itu sebagai “kemenangan yang sangat bagus” mengingat kesulitan ofensif Arkansas selama kekalahan seri dari No. 14 Alabama akhir pekan lalu.

“Saya bangga dengan orang-orang kami,” kata Van Horn. “Mereka bangkit, terus melaju, dan menemukan cara untuk mengalahkan tim yang benar-benar mampu memukul.”

Tertinggal 7-0 melalui 3 1/2 inning melawan Red Raiders (26-12), Arkansas mencetak satu run di dasar inning keempat dan menduduki puncak inning kelima dengan enam run untuk menyamakan kedudukan 7-7.

“Simpanannya masih bagus bahkan ketika diserahkan kepada kami, sejujurnya,” kata Van Horn. “Kami tidak merasa pertandingan sudah berakhir.”

Austin Green melakukan homered melawan Will McIntyre untuk memimpin set ketujuh untuk membuat Texas Tech unggul 8-7, tetapi Arkansas menyamakan kedudukan lagi, 8-8, ketika Peyton Stovall melakukan double play ball yang memungkinkan pelari Ty Wilmsmeyer mencetak gol dari base ketiga di kedelapan. Jason Jones menggandakan diri untuk memimpin inning dan Wilmsmere naik ke posisi ketiga dengan groundout.

Sprague-Lott melakukan kesalahan yang dilakukan pemain base ketiga Texas Tech Cade McGee untuk memimpin di set kesembilan, kemudian Wehiwa Aloy mencapainya ketika pelempar Parker Hutyra tergelincir saat mencoba membuang Sprague-Lott di base kedua. Ben McLaughlin dipukul dengan lemparan 1-2 untuk memuat base.

READ  Memadukan debat Socrates dengan teknologi modern

Texas Tech memasukkan bek bertahan untuk menciptakan lapangan lima orang melawan Souza. Mahasiswa baru itu tertinggal 0-2, tetapi melepaskan dua bola lurus untuk menyamakan kedudukan. Dia melemparkan lemparan 2-2 ke lapangan kanan dan mencetak gol Sprague Lott dengan mudah dari posisi ketiga.

“Jika angin tidak bertiup, ia mungkin sudah keluar dari taman,” kata Van Horn.

Souza dikerumuni di base pertama oleh rekan satu timnya yang merobek bajunya dan menyiramnya dengan air pendingin.

“Ketika saya mengetahui bahwa saya akan melakukan hal itu untuk keluar dari permainan, saya sangat bersemangat,” kata Souza.

The Red Raiders, yang memasuki permainan dengan peringkat ketujuh secara nasional dalam hal mencetak gol (9,8 run per game) dan kedelapan dalam rata-rata pukulan (0,324), mencetak enam run melawan pemain tangan kanan kelas dua Arkansas Ben Bybee di inning kedua untuk mencapai Feet 6-0 .

“Kami sebenarnya tidak memberikan apa pun kepada mereka,” kata Van Horn. “Mereka hanya mengejar Bybee. Intinya, mereka memukul semua yang dia lemparkan pada inning kedua.”

Bybee membiarkan enam pukulan dalam tujuh pukulan sebelum memberi jalan kepada rekan setimnya Christian Futch. Fouch mengizinkan dua pukulan ganda oleh Green, kemudian membuat pelari terdampar di base kedua dan ketiga dengan sebuah strikeout. Inning juga mencakup permainan bertahan yang penting ketika Sprague-Lott memilih untuk keluar dari home plate daripada memilih permainan ganda di akhir inning.

Bybee tampil bagus pada inning pertama 1-2-3 dan pemukul enam lubang McGee tertinggal 0-2 dengan satu out pada inning kedua. Tapi McGee melewatkan tiga lemparan berturut-turut sebelum melakukan home run ke kiri lapangan pada lemparan keenam untuk memberi Texas Tech keunggulan 2-0.

READ  Kekurangan pekerja telah menyebar ke tim teknologi

Empat single berturut-turut oleh TJ Pompey, Tracer Lopez, Dylan Maxcey, dan Gavin Kash menyusul sebelum Bybee digantikan. Maxcey dan Kash mendapat pukulan RBI untuk mendorong keunggulan Red Raiders menjadi 4-0.

Fouch dan Gage Wood digabungkan untuk mengumpulkan pelari di base ketiga pada inning ketiga, dan Wood mengizinkan single two-out dari Green pada inning keempat untuk membuat Texas Tech unggul 7-0. Green, seorang pemukul pembersihan, mencetak 5-untuk-5 dengan 2 run dan 4 RBI.

Arkansas naik ke papan di urutan kelima pada single RBI Jack Wagner ke plate Sprague-Lott, yang berjalan dua kali dan mencetak dua gol.

Jones menggandakan dan mengungguli Will Edmonson melawan pemain kidal Texas Tech Zach Erdmann di kuarter kelima, dan kemudian Razorbacks mengalahkan penggantinya, Hudson Luce yang kidal.

Peyton Holt (tunggal), Allowie (ganda), McLaughlin (home run) dan mantan penangkap Texas Tech Hudson White (ganda) mendapatkan pukulan RBI di inning. Edmunson mencetak gol ketika Sprague-Lott melakukan permainan ganda dengan basis yang terisi.

Homer McLaughlin dari jarak 377 kaki ke kiri membuat Razorbacks unggul 7-6 dan base double ketiga White menyamakan kedudukan.

Texas Tech mengalahkan Arkansas 13-10, tetapi Razorbacks memperlambat Red Raiders di babak selanjutnya. Sepuluh lagu hits Texas Tech berada di No. 4.

Susunan pemain Razorbacks yang terdiri dari Foutch, Wood, Parker Coil, McEntire dan Gabe Gaeckle menahan Raiders dengan dua run dengan 7 pukulan dan 1 walk dalam 7 2/3 inning. Pelempar Arkansas digabungkan untuk 14 strikeout.

Gaeckle meraih kemenangan keduanya dengan kelegaan 1 2/3 ronde. Dia membuat base runner yang diwariskan terdampar di base kedua pada inning kedelapan dan bekerja di sekitar base tunggal yang dicuri pada inning kesembilan.

READ  Avendus yang didukung KKR akan memanfaatkan kesepakatan perbankan investasi teknologi di Asia Tenggara

“Kami adalah klub bola yang bagus,” kata Jaeckel. “Pelanggarannya berhasil dan bullpen masuk dan terus memberikan angka nol. Pada akhirnya berhasil.”

Inning kesembilan termasuk tangkapan lari yang bagus dari Wilmsmeyer, pengganti defensif di awal inning. Dengan Will Burns di base kedua, Wilmsmeyer menutupi banyak hal untuk menghilangkan apa yang tampak seperti potensi base tambahan yang dipukul oleh Drew Woodcox.

“Dia melakukan lompatan yang bagus pada bola itu, membaca dengan baik, dan berlari dengan cepat,” kata Van Horn. “Banyak pemain berkontribusi terhadap kemenangan malam ini. Senang melihatnya.”

Erdman membiarkan tiga run, lima hit dan satu walk dalam 4-plus inningnya Hutera, yang memasuki inning kesembilan, menderita kekalahan pertamanya dengan menyerahkan run yang tidak pantas.

Mengapa Arkansas menang?

Keluarga Razorback tidak panik ketika mereka tertinggal tujuh lebih awal. Arkansas menjauh dari keunggulan dengan pukulan yang lebih sabar di babak tengah.

Erdman, pemain luar Texas Tech, menghentikan Razorbacks dengan 33 lemparan melalui tiga inning pertama, tetapi keluar tanpa out pada inning kelima dengan 61 lemparan.

Pemain Terbaik Permainan: Arkansas LF Jason Jones

Jones mencetak 2-untuk-4 dan mencetak sepasang ganda di inning kelima dan kedelapan. Razorbacks mencetak tujuh angka run mereka pada babak tersebut.

selanjutnya

Arkansas dan Texas Tech akan mengakhiri seri dua pertandingan mereka pada hari Rabu pukul 4 sore