POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michigan Tech memperkenalkan kampus H-STEM untuk mendorong inovasi dan kolaborasi

Michigan Tech memperkenalkan kampus H-STEM untuk mendorong inovasi dan kolaborasi

Kompleks H-STEM Michigan Tech, fasilitas canggih baru yang dirancang untuk memajukan penelitian dan pendidikan interdisipliner di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) yang berhubungan dengan kesehatan, dibuka pada bulan Maret.

Setelah lebih dari lima tahun perencanaan dan dua tahun konstruksi, Michigan Technological University mengumumkan penyelesaian H-STEM Engineering and Technology Park (H-STEM Park). Fasilitas canggih ini secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 11 Maret, menjadi cerminan paling signifikan dari komitmen universitas untuk mempromosikan penelitian dan pendidikan terkait kesehatan interdisipliner.

Inovasi berkembang pesat di Michigan Tech. Kompleks H-STEM mencakup laboratorium dan ruang kelas yang canggih, memperkuat komitmen universitas untuk memajukan penelitian teknologi dan pendidikan yang berfokus pada kesehatan.

“Pembukaan kompleks H-STEM baru menandai era baru inovasi layanan kesehatan di Michigan Tech,” kata Presiden Michigan Tech Rick Kubik. “Dengan menggabungkan ruang laboratorium tercanggih, keahlian fakultas, dan kemitraan inovatif, Kompleks H-STEM bukan hanya sebuah gedung, namun merupakan pusat pengembangan teknologi canggih untuk meningkatkan hasil kesehatan bagi warga Michigan dan sekitarnya. ”

H-STEM Park dirancang untuk mendorong penelitian kolaboratif dan program pendidikan terintegrasi yang berfokus pada inovasi teknologi yang berpusat pada manusia dan berhubungan dengan kesehatan, dan akan menampilkan penelitian interdisipliner, praktik langsung, dan dipimpin oleh siswa. Melalui pendekatan yang berfokus pada STEM, kompleks ini mendukung program pendidikan dan penelitian yang relevan dengan industri di bidang kesehatan dan teknik yang berpusat pada manusia, sehingga memperkuat posisi Michigan Tech sebagai pemimpin dalam teknologi dan inovasi.

Bagian luar kompleks H-STEM
Terletak di jantung kampus, H-STEM Park mencerminkan dedikasi Michigan Tech untuk mendorong kemajuan teknologi yang berfokus pada kesehatan. Lokasinya yang strategis menyoroti komitmen universitas dalam membentuk masa depan inovasi dan penelitian.

Dengan luas sekitar 63.000 kaki persegi, kompleks H-STEM menggabungkan ruang laboratorium bersama dan fleksibel dengan ruang kelas dan lingkungan belajar yang telah direnovasi di dalam Gedung Ilmu dan Teknik Kimia yang ada. Terletak di jantung kampus, kompleks ini mencakup beberapa ruang konferensi, kantor untuk 34 anggota fakultas, ruang kerja untuk 84 mahasiswa pascasarjana, dan tiga laboratorium pengajaran. Gedung ini berada di jalur yang tepat untuk meraih sertifikasi LEED Gold untuk keberlanjutan, dengan fitur-fitur canggih seperti sensor hunian yang terpasang pada pencahayaan, sistem udara, dan knalpot lemari asam untuk meningkatkan efisiensi energi. Selain itu, unit pemulihan energi HVAC menggunakan udara panas dan dingin yang dikeluarkan dari gedung untuk membantu memanaskan dan mendinginkan udara yang masuk.

READ  Wawancara: Downhill Tire Tech bersama Maxxis

“Memiliki H-STEM di tengah-tengah kampus kini berfungsi sebagai pengingat fisik bahwa Michigan Tech memiliki kehadiran yang signifikan dalam bidang teknik dan ilmu kesehatan,” katanya. Karen Heldtbos Lembaga Penelitian Kesehatan, profesor teknik kimia, dan Ketua James dan Lorna Mack di bidang Bioteknologi Seluler dan Molekuler. “Pendanaan dari National Institutes of Health (NIH) telah meningkat tiga kali lipat dalam dekade terakhir di Michigan Tech. Kami sangat senang melihat peningkatan kolaborasi dan penelitian yang akan terjadi sekarang karena kami memiliki lokasi terpusat untuk hal tersebut.”
Penelitian yang berhubungan dengan kesehatan Di kampus.”

Heldt juga menyoroti pentingnya kompleksitas ini terkait masa depan universitas.

“Tujuan kami adalah mengembangkan teknologi kesehatan mutakhir yang menyelamatkan nyawa. Dalam prosesnya, kami mendidik generasi wirausaha, ilmuwan, dan insinyur masa depan yang akan memimpin Michigan dan bangsa kita menuju masa depan yang lebih cerah dan sehat.”Karen Heldt, Direktur Institut Penelitian Kesehatan

Sebagai lembaga penelitian, Michigan Tech berada di jalur yang tepat untuk mencapai status R1 pada tahun 2025, dan terus meningkatkan upaya penelitian, program pendidikan, dan keterlibatan komunitasnya. H-STEM Park adalah bagian dari kompleks universitas secara keseluruhan Rencana induk kampus, yang menetapkan tujuan untuk meningkatkan angka pendaftaran dengan kecepatan yang stabil dan disengaja, menarik fakultas berkaliber tinggi dan mencapai dana abadi sebesar $300 juta. Perlu dicatat bahwa tiga kelas MTU terakhir yang masuk adalah yang terbesar sejak awal tahun 1980an, yang mencerminkan tren yang jelas Tingkatkan pendaftaran.

Stephen ElmerKetua sementara Departemen Kinesiologi dan Fisiologi Integratif menekankan potensi kompleks H-STEM untuk mendorong inovasi dan mendorong kolaborasi di Michigan Tech. “Kompleks H-STEM menyediakan infrastruktur kuat yang diperlukan untuk memposisikan departemen tersebut menjadi program kinesiologi berperingkat nasional,” katanya. “Secara khusus, ini akan membantu departemen meningkatkan pengeluaran penelitian dan jumlah gelar doktor yang diberikan, yang keduanya sangat penting saat Michigan Tech bertransisi menjadi universitas R1 pada tahun 2025.”

Ruang belajar di dalam kompleks H-STEM.
Di dalam kampus H-STEM, terdapat banyak ruang belajar yang menyediakan lingkungan ideal bagi mahasiswa untuk pembelajaran terfokus dan kolaborasi.

Di antara tambahan baru pada program di Michigan Tech adalah gelar Bachelor of Science dalam Keperawatan, yang menunjukkan dedikasi Michigan Tech untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang terus berkembang di kawasan ini. “Michigan Tech menghargai peran pekerjaan kami dalam mendukung komunitas lokal,” katanya. Andrew Storer, Dekan dan Wakil Presiden Senior Bidang Akademik. “Pembukaan kompleks H-STEM dan program keperawatan meningkatkan peluang universitas untuk memberikan dampak positif pada mitra komunitas kami dengan meningkatkan kemampuan penelitian dan pendidikan di bidang kesehatan manusia.”

READ  Anggota komunitas teknologi di Chicago memandang ekspansi Google sebagai penegasan bakat lokal | berita Chicago

Michigan Technological University adalah universitas riset publik yang didirikan pada tahun 1885 di Houghton, Michigan, dengan lebih dari 7.000 mahasiswa dari 55 negara di seluruh dunia. Universitas teknologi terkemuka di Michigan secara konsisten menempati peringkat di antara universitas terkemuka di negara ini dalam hal laba atas investasi, menawarkan lebih dari 120 program sarjana dan pascasarjana di bidang sains, teknologi, teknik, komputasi, kehutanan, bisnis, ekonomi, profesi kesehatan, humaniora, matematika, dan ilmu sosial . Sains dan seni. Kampus pedesaan ini terletak hanya beberapa mil dari Danau Superior di Semenanjung Atas Michigan, menawarkan kesempatan untuk petualangan luar ruangan sepanjang tahun.