POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekap: No. 2 Longhorns mengalahkan The Reds dalam empat set

Lubbock, Texas – Texas Tech kalah dalam pertandingan empat set melawan peringkat 2 Texas pada Jumat malam di United Supermarkets Arena. Kedua tim akan mengakhiri seri pada akhir musim reguler pada pukul 7 malam pada hari Sabtu. The Red Raiders akan mengenal tujuh senior setelah pertandingan hari Sabtu berakhir.

The Red Raiders (17-11, 7-8) kalah 25-17, 22-25, 25-16, 25-17 dari Longhorns (23-1, 14-1) yang kini telah menang lima kali berturut-turut setelah jatuh. Satu-satunya pertandingan mereka musim ini adalah tiga minggu lalu di Baylor. Tic menyelesaikan kemenangan beruntun dua set selama berabad-abad dari 13 set kemenangan berturut-turut,[دت بك]ke november. 6 di Texas satu-satunya kerugian untuk[بلور].

Tiga Red Raiders mencetak pembunuhan dua digit. Carrington Jones Dia memimpin Red Raiders dengan 12 pembunuhan dan 364 hit per pertandingan, sementara Kina Sawyer Menambahkan 11 pembunuhan dan Reagan Cooper adalah 10. Alex Kirby Dia mengatur serangan dengan 41 assist, memindahkannya ke tempat kesembilan dalam sejarah program dengan bantuan 2.442. Sawyer menyelesaikan malam dengan sembilan lubang untuk tim sementara itu KJ Adams Dia menambahkan delapan lubang dan mencapai tanda lubang 1.000 dalam karirnya. Brooke Kanas Sawyer memiliki tiga blok. Tech menyelesaikan pertandingan dengan 246, yang merupakan angka tertinggi keempat untuk Red Raiders dalam permainan 12 Besar musim ini.

Logan Eggleston memimpin tim Texas dengan 19 kill, sembilan hole dan empat blok per game, sementara Gina Gabriel memimpin tim dengan 40 assist dan juga menyumbang tujuh hole. Longhorns menyelesaikan malam dengan 328 hitch dan mendapatkan 13 ace dalam empat langkah langkah Melanie Barra.

READ  Virginia Tech memimpin Virginia 6-5, tapi kalah 3-2

Texas menang 1-0, memimpin 25-17 di set pertama. Cooper memimpin The Reds dengan tiga kill di set pembuka, sementara Kirby membuat delapan assist dan Adams menyumbang empat hole.

Tech memenangkan set kedua 25-22 dengan Jones memimpin tim dengan lima pembunuhan dalam satu grup saat Red Raiders mencapai 0,516 dengan 18 pembunuhan dan hanya dua pelanggaran. Kanas menambahkan empat pembunuhan, sementara Sawyer dan Cooper masing-masing membunuh tiga kali dalam bingkai. Kirby menyelesaikan set dengan 15 assist dan satu servis untuk memimpin serangan dan membela Torres dan Sawyer yang masing-masing memiliki lima hole. Tech memimpin 13-12 di set kedua melalui ace Kirby dan kemudian pergi 3-0 untuk maju 19-16 dengan membunuh Jones dua kali. Maddy O’Brien Tech akan memberikan memimpin 23-21 diikuti dengan membunuh Cooper dan Kanas untuk keuntungan 24-22. Kemenangan itu dicapai 25-22 karena kesalahan ofensif oleh Longhorns, kelima dari grup.

Jones akan mengikat set ketiga pada 7-7 sebelum Texas memimpin saat mereka memimpin 13-8 atas Eggleston, memaksa teknologi untuk menggunakan timeout pertama. Pembunuh Eggleston lain 20-12, Longhorns, membuat kemajuan terbesar mereka dari grup. Red Raiders berjuang beberapa set poin sebelum Eggleston selesai 25-16 dengan pembunuhan lain.

Jones meraih assist Kirby di set keempat untuk menjadikannya 9-9 sebelum membuat petenis Texas itu 5-0 di swing set untuknya. Sauer melakukan pembunuhan yang menghentikan balapan Longhorn, tetapi skor naik menjadi 16-12 setelah ronde 4-0 memuncak dengan pembunuhan oleh Parra. Longhorns mengambil keuntungan 20-15 pada pembunuhan ke-19 Eggleston malam itu dan menutup pertandingan dengan pembunuhan dari Skyler Fields.

pengikut
Red Raiders mengakhiri musim reguler melawan Longhorns pada Sabtu malam dan kemudian mengalihkan perhatian mereka ke acara pemilihan Kejuaraan NCAA hari Minggu dengan harapan memenangkan tempat kejuaraan pertama mereka dalam 20 tahun.

READ  10 Saham Teknologi Teratas yang Diremehkan